Judul Resmi Wolverine 3 Akhirnya Resmi Terungkap!

judul-resmi-wolverine-3-wolverine

Judul resmi Wolverine 3 akhirnya terungkap! Seperti apakah kira-kira judul dari film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini?

Ternyata, judul resmi Wolverine 3 sangat ringkas, sangat sederhana, dan bahkan tidak menyebutkan nama si mutan buas asal Kanada ini.

Ya, judul resmi Wolverine 3 adalah Logan. Seakan mengambil inspirasi dari film-filmnya Sylvester Stallone, yakni Rocky Balboa dan John Rambo, Logan adalah nama untuk Wolverine. Di komik, nama aslinya adalah James Howlett, tapi selama bertahun-tahun ia memang dikenal sebagai Logan. Judul ini seakan ingin menegaskan kalau fokusnya bukan hanya sosok Wolverine, tapi juga diri sejati si pemilik kuku admantium ini.

Poster Logan ini juga bukannya menunjukkan otot-otot kekar Hugh Jackman malah menunjukkan tangan Wolverine menggenggam seorang anak kecil. Tertulis di bawahnya informasi mengenai tanggal rilisnya: 3 Maret 2017.

Detail plot untuk Logan sudah disampaikan oleh The Wrap. Wolverine mungkin tidak akan terlihat setua gambar di puncak artikel, tapi latar Logan mengambil waktu jauh di masa depan. Bahkan lebih jauh lagi dari Deadpool, yang mengambil latar era modern. Film Logan justru akan berlatar di tahun 2024.

Hugh Jackman - Wolverine Retires

Fan Serial Marvel Siap-Siap, Tanggal Rilis Iron Fist Resmi Diumumkan!

Tanggal rilis Iron Fist sudah diumumkan! Fan Marvel, siap-siap untuk menyambut aksi dari salah satu ahli bela diri terbaik di dunia!
Baca Juga

Dengan healing factor, seharusnya wujud Logan di tahun 2024 sama saja dengan penampilannya di X-Men: Days of Future Past. Namun ternyata kekuatannya ini bermasalah. Dia sakit dan kekuatannya mulai memudar. Menurut keterangan dari The Wrap, bahkan kemampuan regenerasinya dari luka pun sudah tak sebaik dirinya di kala prima.

Tangan kecil yang memegang tangan Wolverine di poster adalah seorang anak mutan. Dikatakan kalau anak ini juga mampu menumbuhkan kuku dari tangannya, seperti Logan. Hanya saja kukunya hanya dua, bukannya tiga. Ini membangkitkan imaji X-23, yang di komik adalah klon dari Wolverine.

Professor X versi Patrick Stewart juga akan menampakkan diri, tapi pendiri X-Men ini juga mengalami masalah dengan kekuatannya. Ia bahkan melupakan Wolverine.

Seharusnya, kejadian di Days of Future Past akan menghindarkan masa depan yang buruk. Tapi, meskipun Sentinel tidak membunuhi semua mutan yang tersisa, tampaknya Wolverine dan Professor X harus tetap hidup di masa depan yang juga kelam. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Ada apa dengan para X-Men? Selain itu, apakah Wolverine, Professor X, dan mutan-mutan baik yang tersisa dapat mengatasi masalah ini? Ataukah mereka akhirnya harus menelan kepunahan?

Hanya tinggal hitungan bulan hingga Logan tayang. Seharusnya menjelang akhir tahun, akan lebih banyak informasi yang beredar tentang film ini. Termasuk trailer.


SHARE
Previous articleOne Piece 842 Perlihatkan Wujud Baru Gear 4 Luffy!
Next articleSony Tampar Balik Microsoft, PlayStation 4 MOD untuk Skyrim dan Fallout 4 Dikonfirmasikan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.