7 Kamen Rider Terlincah yang Memiliki Kecepatan Tinggi Selain Kabuto

kamen rider terlincah

Inilah ketujuh Kamen Rider terlincah yang memiliki kemampuan untuk bergerak dan menghajar musuhnya dengan sangat cepat, selain Kamen Rider Kabuto.

Yuk Kenalan Dengan Ruka Matsuda, Aktris Jepang Pemeran Heroine Kamen Rider Ex Aid

Aktris Jepang, Ruka Matsuda terpilih menjadi karakter heroine utama di Kamen Rider Ex Aid yang bernama Asuna Karino. Yuk kenalan lebih dekat sama doi.
Baca Juga

Serial Kamen Rider era Heisei memang dilengkapi dengan kemampuan-kemampuan baru yang jauh lebih bervariasi dibanding Kamen Rider dari era Showa. Salah satu kemampuan yang paling dasyat adalah kecepatan tinggi. Dari semua Rider yang ada di seri Kamen Rider Kabuto dilengkapi dengan kemampuan “Clock UP” dimana memungkinkan mereka untuk bergerak dengan kecepatan tinggi. Tentu hal ini membuat Kamen Rider yang satu ini menjadi salah satu Kamen Rider terlincah. Namun ternyata ada juga Kamen Rider lain yang memiliki kecepatan tinggi selain Kabuto, meskipun beberapa diantara mereka tidak memiliki kecepatan setinggi kemampuan Clock UP. Siapa saja kah Kamen Rider terlincah tersebut? Langsung saja ini dia daftarnya:

7

Kamen Rider Alternative Zero

kamen rider terlincah

Kamen Rider terlincah pertama adalah Alternative Zero. Meskipun bukan Rider utama, Alternative Zero memiliki sebuah kartu Advent yang bernama Accele Vent. Dengan men-scan kartu ini, ia akan mendapatkan kemampuan untuk bergerak secara cepat. Dalam kecepatannya itu, ia bisa menghabisi banyak musuh sekaligus melalui tebasan pedangnya. Kemampuan ini diperlihatkan ketika melawan Kamen Rider Knight dimana saat itu menggunakan Trick Vent. Sayangnya, kecepatan tinggi yang ia dapatkan tersebut hanya terbatas beberapa detik saja.

6

Kamen Rider Faiz Axel Form

kamen rider terlincah

Kamen Rider Faiz mampu menggunakan gadget tambahan bernama SB-555W Faiz Accel untuk mendapatkan bentuk perubahan baru. Ketika diaktifkan, Faiz dalam bentuk Axel ini mampu mendapatkan kecepatan tambahan yang mampu menyaingi kemampuan “Clock UP” miliki Kamen Rider Kabuto. Sayangnya, seperti kelemahan Kamen Rider terlincah lainnya, kecepatan yang didapatkan hanya terbatas 10 detik saja.

6 Jagoan Tokusatsu Menggunakan Kartu Sebagai Senjata, Siapa yang Terkuat?

Inilah kumpulan para jagoan Tokusatsu yang menggunakan kartu untuk mendapatkan kekuatan-kekutannya. Mulai dari Kamen Rider, Ultraman, hingga Super Sentai.
Baca Juga
5

Kamen Rider Accel Trial

kamen rider terlincah

Dalam bentuk Accel Trial, Kamen Rider ini mampu bergerak dengan sangat cepat. Bahkan mampu menghindari serangan halilintar yang dihasilkan oleh Wheater Dopant. Kemampuan ini juga memungkinkan Accel Trial untuk bisa menghajar musuhnya dengan kombo pukulan dan tendangan secara bertubi-tubi. Ketika menggunakan Maximum Drive, ia akan mendapatkan kecepatan lebih tinggi lagi selama 10 detik. Dalam jarak 10 detik ini, Accel Trial mampu menggunakan kemampuan pamungkasnya yaitu Machine Gun Spike untuk menghabisi lawannya.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleNobuhiro Watsuki Umumkan Spinoff Rurouni Kenshin!
Next articleHati-Hati! Selain Cantik, 5 Karakter Wanita dalam Anime Ini Sangat Berbahaya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.