Benarkah Naruto dan Sasuke Mati dalam Naruto Shippuden 478 dan 479?

Naruto Shippuden 478

Sebelum Nonton Naruto Shippuden 476 dan 477, Kalian Perlu Tahu Hal Ini Dulu!

Kalian perlu tahu hal ini, agar tidak kaget... karena sepertinya versi anime Naruto Chapter #700 itu masih lama... Pertarungan akhir Naruto dan Sasuke itu hanya makanan pembuka untuk cerita yang lebih panjang!
Baca Juga

Buat kalian yang menantikan akhir dari serial anime Naruto Shippuden, pasti banyak yang kecewa dengan dua anime spesial yang ditayangkan minggu lalu. Ya, wajar sih, karena ternyata Naruto Shippuden 477 ditutup dengan sebuah adegan yang sangat menegangkan, sehingga siapa pun pasti akan menantikan apa yang akan terjadi pada Naruto Shippuden 478 – The Sign Of Reconciliation, yang dijadwalkan akan tayang sore nanti di TV Tokyo untuk mengetahui seperti apa hasil akhir pertarungan antara Naruto dan Sasuke.

Naruto Shippuden 476 dan 477 juga menunjukkan bagaimana Studio Pierrot dan TV Tokyo berhasil memuaskan para navers. Adegan pertarungannya seru, dan visual serta koreografinya benar-benar hebat. Semoga saja kualitas animasi episode selanjutnya bisa seperti episode spesial minggu lalu.

naruto-shippuden-478-1

Untuk mengingatkan kalian, episode spesial minggu lalu diakhiri dengan rasengan Naruto yang beradu dengan chidori Sasuke, sebuah momen yang pasti familiar bagi yang telah membaca chapter-chapter akhir maanganya. Dalam pertarungan ini, kekuatan keduanya sepertinya sebanding.

Dalam Naruto Shippuden 477, serangan terkuat Sasuke, Indra’s Arrow, sedangkan Naruto menggunakan Double Tailed Beast Ball Rasenshuriken. Keduanya pun sepertinya imbang. Sampai akhirnya mereka melanjutkan pertarungan dengan taijutsu, sembari menunggu waktu terbaik menggunakan chakra dan menerapkannya pada serangan terbaiknya. Karena pertarungan habis-habisan yang seimbang tersebut, banyak yang penasaran apa hasil akhir chidori lawan rasengan tersebut. Walaupun sempat muncul desas-desus keduanya tewas dalam Naruto Shippuden 478, namun ternyata keduanya selamat, dengan terluka parah. Sekarat, keduanya pun tertidur, dan bangun keesokan paginya.

Setelah Topengnya Terbuka, Kakashi Mati Beneran dalam Naruto Shippuden Agustus?

Setelah rasa penasaran terobati dengan munculnya wajah Kakashi, kita akan dibuat sedih dengan kematian Kakashi.... benarkah?
Baca Juga

Sasuke kemudian akan mengakui kemenangan Naruto, namun mengacu pada bocoran deskripsi singkat Naruto Shippuden 478, Naruto bersikeras dia tidak memenangkannya, dan tidak ada yang dianggap kalah dalam pertarungan ini. Tujuan utama pertarungan hanya untuk membuat Sasuke sadar akan idealismenya yang salah.

naruto-shippuden-478-5

Meskipun pertarungan akhir ini usah, Naruto bakal meminta Sasuke membantunya membangun dunia yang lebih baik. Walaupun awalnya dia ragu, namun kemudian Sasuke menyetujuinya. Naruto juga meyakinkan Sasuke agar dia mau kembali ke Konoha. Selain itu, bocoran episode yang akan tayang nanti juga menyebutkan ternyata Sakura yang membantu Naruto dan Sasuke menggunakan jutsu medisnya. Ketika dia dan Kakashi sampai ke lokasi pertarungan akhir tersebut, Naruto dan Sasuke benar-benar sekarat. Namun Sakura segera memulihkan keduanya.

Naruto Shippuden Episode 475: Seperti Ini Pertarungan Akhir Naruto dan Sasuke!

Tenang, ini bukan tanda-tanda anime Naruto Shippuden bakal segera tamat... Jika semua novel Naruto dianimasikan, kira-kira tamatnya berapa tahun lagi ya? 1, 2 atau 3 tahun lagi?
Baca Juga
Lebih lanjut dalam Naruto Shippuden 478, Sasuke bakal mengutarakan penyesalannya kepada Sakura atas kesalahannya, dan akan meninggalkan Konoha setelah membereskan janjinya kepada Naruto.

naruto-shippuden-478-3

Berdasarkan beberapa bocoran tersebut, kami menduga Naruto Shippuden Episode 478 bakal mengangkat apa yang terjadi dalam Chapter 698-699 versi manganya. Judul episode dan penjelasan singkat untuk Naruto Shippuden 479 pun juga jelas menampilkan jika serial anime ini bakal mulai beralih ke filler, setelah menyelesaikan apa yang disampaikan dalam chapter terakhir Naruto 700. Kemudian dengan Naruto Shippuden 480, kite mendapatkan episode filler yang kembali menampilkan momen kilas balik.

Mitsuki Bisa Dimainkan di Video Game Boruto! Bagaimana dengan Kawaki?

Satu-persatu karakter yang eksis dalam manga dan anime Boruto: Naruto the Movie dimasukkan dalam game Road to Boruto... ini pertanda Kawaki juga bakal bisa kalian mainkan? Pasti seru bukan, Boruto vs Kawaki atau Kawaki vs Naruto?
Baca Juga

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, episode yang akan muncul pasca pertarungan akhir tersebut bakal mengubah fokusnya pada beberapa karakter lainnya, termasuk itu Sasuke, karena mengangkat apa yang terjadi dalam beberapa novel Naruto. Dimulai dengan episode 478 yang bakal ditayangkan 6 Oktober mendatang, yang berjudul The Seal of Reconciliation, ceritanya bakal mulai membuka jalan ke filler baru yang diangkat dari beberapa novel Naruto.

Sasuke Shinden

Setelah pertarungan akhir, diluar cerita yang akan mengangkat kejadian dalam manganya, kita kembali akan mendapatkan adaptasi cerita sampingan kehidupan beberapa teman Naruto ke tengah anime ini. Ya, akan ada filler-filler lainnya yang disiapkan untuk memperpanjang anime ini! Hanya saja sejauh ini belum ada yang tahu apa yang akan ditampilkan Studio Pierrot dalam episode selanjutnya.

Lanjut ke halaman 2… untuk bocoran episode 479 dan 480!

1
2

SHARE
Previous articleHati-Hati! Selain Cantik, 5 Karakter Wanita dalam Anime Ini Sangat Berbahaya!
Next articleBule Norwegia Ini Bikin Lagu Tentang… Nasi Padang
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.