Bedah Trailer Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales

trailer-pirates-of-the-carribbean-5-dead-men-tell-no-tales

Trailer Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales telah dirilis, terfokus ke musuh baru Jack Sparrow! Siapa dia sebenarnya?

Sebuah trailer biasanya menggambarkan kumpulan cuplikan dari adegan-adegan berbeda di sepanjang filmnya. Namun trailer Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales ini mengambil pendekatan berbeda. Yang disajikan adalah satu adegan runut dengan durasi sekitar satu setengah menit.

Yang menarik adalah, dalam kurun waktu itu Jack Sparrow, yang kini sudah menjadi sosok ikonik di dunia pop culture, tidak tampil secara fisik. Dia hanya diperlihatkan dalam poster buruan saja.

trailer-pirates-of-the-caribbean-5-jack-sparrow

Prediksi Defenders – 5 Kemungkinan Terheboh untuk Avengersnya Netflix

Setelah Luke Cage, konflik utama untuk serial Defenders semakin terbayang. Seperti apa? Baca saja prediksi Defenders ini untuk mengetahui jawabannya!
Baca Juga

Fokus utama trailer Pirates of the Caribbean 5 ini adalah Kapten Salazar, yang wajahnya bisa kamu lihat di puncak trailer. Seperti banyak bajak laut lain, kapten yang satu ini memiliki masalah dengan Jack. Dia sampai menitipkan pesan ke satu awak kapal yang ia biarkan hidup untuk mencari Jack dan menyampaikan kalau maut akan menjemputnya.

Salazar tidak sendirian, tentunya. Ia adalah kapten pemimpin dari kru bajak laut yang seluruhnya terdiri dari hantu, termasuk Salazar sendiri. Karenanya penampilannya begitu mengerikan. Ini bukan pertama kalinya Jack Sparrow harus berhadapan dengan makhluk mistis tentunya, lihat saja empat film sebelum ini. Tapi tampaknya hantu tetap akan menjadi rintangan baru yang akan menarik untuk dihadapi Jack.

Salazar diperankan oleh Javier Bardem, aktor asal Spanyol yang terkenal mampu melebur dengan sempurna ke perannya. Sebelum ini, Bardem pernah menyajikan antagonis Anton Chigurh dari No Country for Old Men dengan sangat meyakinkan, hingga sosok pembunuh berdarah dingin itu sempat ramai dibicarakan. Kalau melihat dari penampilannya di sini, tampaknya Salazar pun akan mencuri perhatian para penonton film.

trailer-pirates-of-the-caribbean-5-henry

Trailer Pirates of the Caribbean 5 ini juga menampilkan satu tokoh baru, pemuda beruntung yang dibiarkan hidup oleh Salazar: Henry, yang diperankan aktor Brenton Thwaites. Untuk saat ini, informasi yang beredar hanya mengatakan kalau Henry hanya seorang pemuda yang mencoba untuk bisa menghubungi ayahnya. Namun ia juga dihadapkan pada kutukan yang menghalanginya untuk dapat melakukan itu.

Ada rumor kalau Henry ini sebenarnya adalah putra dari Will Turner dan Elizabeth Swann. Jadi… kalau benar, maka kutukan yang menghalangi Henry adalah nasib Will sebagai kapten Flying Dutchman. Sejauh ini belum ada kabar apa Orlando Bloom akan kembali untuk memerankan tokoh tersebut, demikian pula dengan Keira Knightley sang pemeran Elizabeth Swann.

Sejauh ini, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell no Tales tampak menarik. Tapi sepertinya penonton harus menunggu dulu hingga beredar trailer penuhnya untuk melihat aksi dari Jack Sparrow dan juga Hector Barbossa, yang telah dikonfirmasi akan kembali tampil di sini.

Film ini akan dirilis 26 Mei 2017 di Amerika. Sebagai film blockbuster, diperhitungkan kalau penonton Indonesia akan kebagian film ini di tanggal yang sama atau bahkan satu pekan lebih cepat.

 


SHARE
Previous articleSony Tampar Balik Microsoft, PlayStation 4 MOD untuk Skyrim dan Fallout 4 Dikonfirmasikan!
Next articleAnalisa dan Prediksi Ekosistem Developer Game Indonesia di Tahun 2017
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.