6 Karakter Anime Terkuat Selain Zamasu dan Hidan yang Memiliki Kehidupan Abadi

Salah satu kemampuan karakter dalam anime adalah tidak bisa mati alias immortal. Selain Zamasu, apa ada karakter anime lainnya dengan hidup abadi yang menurut kalian layak masuk ke dalam daftar ini? Mungkinkah itu Brook?

6 Karakter Anime Terkuat Selain Zamasu dan Hidan yang Memiliki Kehidupan Abadi

6 Karakter Anime Terkuat Selain Zamasu dan Hidan yang Memiliki Kehidupan Abadi

Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh beberapa karakter anime terkuat adalah tidak bisa mati alias immortal. Kelima karakter anime abadi ini buktinya.

Dalam sebuah anime shonen, banyak sekali karakter-karakter yang memiliki kemampuan bertempur unik, bahkan tidak bisa dinalar atau diukur dengan kenyataan. Mulai dari mereka yang memiliki kemampuan untuk menembakan energi penghancur, memiliki kekuatan superhuman yang sangat luar biasa, bahkan ada juga yang memiliki tinju sakti dimana mampu menghancurkan musuhnya hanya dalam sekali pukulan. Dengan kemampuan yang sangat luar biasanya tersebut, akhirnya banyak pula yang berspekulasi siapa sih karakter anime terkuat yang pernah ada. Salah satu kemampuan yang paling kuat salah satunya adalah immortality.

[read_more id="231228"]

Memiliki kehidupan abadi, tidak bisa dihancurkan atau dibunuh oleh siapa pun, pasti secara tidak langsung membuat karakter tersebut dinobatkan menjadi yang paling kuat. Menariknya, kemampuan tersebut juga eksis di beberapa judul anime. Nah kali ini saya akan merangkum, sekiranya ada 5 karakter anime terkuat menurut saya, yang memiliki kehidupan abadi.

Penasaran siapa saja mereka karakter anime abadi?

Kars

6 Karakter Anime Terkuat Selain Zamasu dan Hidan yang Memiliki Kehidupan Abadi

Seorang Pillar Man, yang berumur 102.000 tahun, merupakan musuh utama Jojo Bizare Adventure: Battle Tendency. Sebenarnya ia sendiri sudah memiliki umur cukup panjang, tetapi masih saja menginginkan kehidupan abadi. Untuk itulah ia terobsesi pada kekuatan Red Stone of Aja yang mampu memberikan seseorang kehidupan abadi, bentuk sempurna mahkluk hidup di dunia. Diceritakan ia berhasil mendapatkan mustika tersebut, dengan menggabungkan Stone Mask dan Red Stone of Aja, Kars mendapatkan kemampuan ultimate form yang membuatnya menjadi abadi dan tubuhnya tidak bisa menua. Selain kehidupan abadi, dalam ultimate form-nya, Kars mendapatkan kemampuan superhuman seperti kecerdasan tinggi, kekuatan fisik yang besar, kemampuan beregenerasi yang cepat, peningkatan indra, memanipulasi tubuh, dan dapat menggunakan kemampuan ripple (sumber energi di seri ini).

[read_more id="207055"]

Ban

6 Karakter Anime Terkuat Selain Zamasu dan Hidan yang Memiliki Kehidupan Abadi

Salah satu karakter anggota 7 Deadly Sins ini juga memiliki kehidupan abadi. Sebelum Ban menjadi anggota dari 7 Deadly Sins, Ban ingin menjadi abadi dengan meminum air di Fountain of Youth yang tertelak di pohon besar Fairy King’s Forest. Ketika ia mendapatkan kehidupan abadi, ia menjadi salah satu karakter anime terkuat di manga dan anime Seven Deadly Sin tersebut. Mendapatkan luka separah apapun seperti perut berlubang, tertusuk di jantung, patah tulang, Ban tidak akan pernah bisa mati. Ia akan mendapatkan bentuk semulanya kembali tanpa cacat. Tidak hanya hidup abadi, Ban dapat menggunakan kemampuan bernama Snatch, dimana Ban dapat mencuri kekuatan dan barang seseorang. Ban juga memiliki kemampuan bertarung sangat kuat dan gesit.

[read_more id="208544"]

Hidan

6 Karakter Anime Terkuat Selain Zamasu dan Hidan yang Memiliki Kehidupan Abadi

Siapa yang tidak mengenal karakter ini, Hidan merupakan salah satu mantan ninja dari Yagakure yang bergabung dengan kelompok Akatsuki di anime dan manga Naruto. Ia merupakan salah satu penganut kepercayaan Jashin, dimana memungkinkan dirinya untuk menjadi manusia abadi, serangan sekuat apapun tidak bisa membunuhnya meskipun kepalanya terpisah dari tubuhnya sekalipun. Ia juga memiliki kemampuan untuk beregenerasi dengan sangat cepat, sayangnya ia tidak bisa menumbuhkan kembali bagian tubuhnya yang terpisah dari tubuhnya. Selain itu, Hidan memiliki kemampuan untuk mengutuk musuh dengan mengambil sampel darahnya. Menggunakan ritual dari kepercayaan Jashin, musuh yang dikutuk akan menerima luka yang Hidan derita.

Lanjut ke halaman 2...

Alucard

6 Karakter Anime Terkuat Selain Zamasu dan Hidan yang Memiliki Kehidupan Abadi

Alucard di seri Hellsing adalah seorang vampire yang memang sudah dikenal memiliki kehidupan abadi. Keabadian Alucard berasal dari jumlah darah manusia yang sudah ia hisap selama berabad-abad. Setiap kali Alucard meminum darah manusia, Alucard juga menghisap jiwa manusia itu untuk memperpanjang kehidupannya. Dengan mempertahankan semua jiwa yang telah dikonsumsi didalam tubuhnya, Alucard dapat bergenerasi sangat cepat ketika terkena cedera fatal. Alucard dapat menyusun tubuhnya kembali setelah beberapa menit setelah ia mendapat luka yang sangat serius. Lebih hebatnya lagi, berbeda dengan vampire atau mahkluk gelap lainya, Alucard tidak akan pernah mati meskipun kepalanya dipenggal atau ditusuk tepat pada jantungnya. Selain itu, Alucard sangat pandai memakai pistol sekaligus ilmu sihir gelap lain untuk menghancurkan musuh-musuhnya yang juga merupakan sosok undead dan vampire.

[read_more id="199015"]

Brook

6 Karakter Anime Terkuat Selain Zamasu dan Hidan yang Memiliki Kehidupan Abadi

Semasa hidupnya Brook memakan buah iblis Yomi Yomi No Mi, yang membuat dirinya mampu hidup sekali lagi setelah mengalami kematian. Brook sendiri telah meninggal bersama teman-temannya di masa lalu. Hanya saja, ketika meninggal jiwa Brook tak mampu menemukan jasadnya. Suatu ketika, Brook menemukan jasad tubuhnya yang sudah menjadi tengkorak dan jiwanya pun kembali ke rangka tengkorak tersebut. Saat itulah Brook lahir kembali dalam bentuk tengkorak berambut kribo. Karena seluruh organ dan tubuhnya hancur, kini Brook hampir mustahil untuk mati. Maka Brook bisa dibilang karakter yang memiliki hidup abadi. Selain itu, karena kini hanya tinggal tulang belulang, kini pergerakannya dalam bertarung menjadi lebih lincah! Tentu hal yang sangat menguntungkan bagi dirinya.

[read_more id="200150"]

Future Zamasu

6 Karakter Anime Terkuat Selain Zamasu dan Hidan yang Memiliki Kehidupan Abadi

Future Zamasu merupakan murid dari Supreme Kai, Gowasu. Merupakan salah satu karakter anime terkuat yang menjadi musuh Son Goku di seri Dragon Ball Super. Untuk alasan tidak diketahui, Future Zamasu membenci semua mahkluk hidup termasuk manusia. Setelah mengetahui adanya Super Dragon Ball, Zamasu merencanakan memusnahkan semua mahkluk hidup dan membentuk dunia seperti yang ia inginkan. Future Zamasu memusnahkan siapa saja yang mengganggu rencananya, termasuk gurunya, Gowasu. Setelah membunuh gurunya, tak lama kemudian ia bertemu dengan Black Goku dan mengajaknya beraliansi untuk menjalankan rencana Zero Mortal. Rencana pertamanya diawali dengan menggunakan Super Dragon Ball untuk mengabulkan permintaan menjadikannya hidup abadi. Ia juga memiliki kemampuan regenarasi yang sangat kuat, bahkan bisa selamat dari serangan mematikan dari Trunks.

[read_more id="270864"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU