6 Karakter Anime Terkuat Selain Zamasu dan Hidan yang Memiliki Kehidupan Abadi

karakter anime abadi

Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh beberapa karakter anime terkuat adalah tidak bisa mati alias immortal. Kelima karakter anime abadi ini buktinya.

Dalam sebuah anime shonen, banyak sekali karakter-karakter yang memiliki kemampuan bertempur unik, bahkan tidak bisa dinalar atau diukur dengan kenyataan. Mulai dari mereka yang memiliki kemampuan untuk menembakan energi penghancur, memiliki kekuatan superhuman yang sangat luar biasa, bahkan ada juga yang memiliki tinju sakti dimana mampu menghancurkan musuhnya hanya dalam sekali pukulan. Dengan kemampuan yang sangat luar biasanya tersebut, akhirnya banyak pula yang berspekulasi siapa sih karakter anime terkuat yang pernah ada. Salah satu kemampuan yang paling kuat salah satunya adalah immortality.

Selain Saitama, 7 Karakter Anime Terkuat Ini Bisa Bikin Goku Babak Belur!

Ternyata Goku bukan karakter anime terkuat sejagat gaes! Buktinya, ketujuh karakter anime ini bisa mengalahkan Son Goku dari seri Dragon Ball dengan mudah!
Baca Juga

Memiliki kehidupan abadi, tidak bisa dihancurkan atau dibunuh oleh siapa pun, pasti secara tidak langsung membuat karakter tersebut dinobatkan menjadi yang paling kuat. Menariknya, kemampuan tersebut juga eksis di beberapa judul anime. Nah kali ini saya akan merangkum, sekiranya ada 5 karakter anime terkuat menurut saya, yang memiliki kehidupan abadi.

Penasaran siapa saja mereka karakter anime abadi?

Kars

karakter anime terkuat

Seorang Pillar Man, yang berumur 102.000 tahun, merupakan musuh utama Jojo Bizare Adventure: Battle Tendency. Sebenarnya ia sendiri sudah memiliki umur cukup panjang, tetapi masih saja menginginkan kehidupan abadi. Untuk itulah ia terobsesi pada kekuatan Red Stone of Aja yang mampu memberikan seseorang kehidupan abadi, bentuk sempurna mahkluk hidup di dunia. Diceritakan ia berhasil mendapatkan mustika tersebut, dengan menggabungkan Stone Mask dan Red Stone of Aja, Kars mendapatkan kemampuan ultimate form yang membuatnya menjadi abadi dan tubuhnya tidak bisa menua. Selain kehidupan abadi, dalam ultimate form-nya, Kars mendapatkan kemampuan superhuman seperti kecerdasan tinggi, kekuatan fisik yang besar, kemampuan beregenerasi yang cepat, peningkatan indra, memanipulasi tubuh, dan dapat menggunakan kemampuan ripple (sumber energi di seri ini).

18 Karakter Anime Terkuat Berkemampuan Mata Spesial! (Bag. 1)

Ini dia daftar bagian pertama dari 18 karakter anime terkuat dengan kemampuan pada mata! Geass, Jagan, Sharingan, ...
Baca Juga

Ban

karakter anime terkuat

Salah satu karakter anggota 7 Deadly Sins ini juga memiliki kehidupan abadi. Sebelum Ban menjadi anggota dari 7 Deadly Sins, Ban ingin menjadi abadi dengan meminum air di Fountain of Youth yang tertelak di pohon besar Fairy King’s Forest. Ketika ia mendapatkan kehidupan abadi, ia menjadi salah satu karakter anime terkuat di manga dan anime Seven Deadly Sin tersebut. Mendapatkan luka separah apapun seperti perut berlubang, tertusuk di jantung, patah tulang, Ban tidak akan pernah bisa mati. Ia akan mendapatkan bentuk semulanya kembali tanpa cacat. Tidak hanya hidup abadi, Ban dapat menggunakan kemampuan bernama Snatch, dimana Ban dapat mencuri kekuatan dan barang seseorang. Ban juga memiliki kemampuan bertarung sangat kuat dan gesit.

7 Mata Terkuat di Naruto!

Simak daftar berisi kompilasi mata terkuat di Naruto dalam urutan berdasarkan tingkat kemampuan masing-masing! Byakugan, Sharingan, Tenseigan... apa lagi?
Baca Juga

Hidan

karakter anime terkuat

Siapa yang tidak mengenal karakter ini, Hidan merupakan salah satu mantan ninja dari Yagakure yang bergabung dengan kelompok Akatsuki di anime dan manga Naruto. Ia merupakan salah satu penganut kepercayaan Jashin, dimana memungkinkan dirinya untuk menjadi manusia abadi, serangan sekuat apapun tidak bisa membunuhnya meskipun kepalanya terpisah dari tubuhnya sekalipun. Ia juga memiliki kemampuan untuk beregenerasi dengan sangat cepat, sayangnya ia tidak bisa menumbuhkan kembali bagian tubuhnya yang terpisah dari tubuhnya. Selain itu, Hidan memiliki kemampuan untuk mengutuk musuh dengan mengambil sampel darahnya. Menggunakan ritual dari kepercayaan Jashin, musuh yang dikutuk akan menerima luka yang Hidan derita.

Lanjut ke halaman 2…