7 Orang Tua Paling Buruk dan Kejam di Anime

Mana yang paling kejam dan jahat menurut kamu?

7 Orang Tua Paling Buruk dan Kejam di Anime

7 Orang Tua Paling Buruk dan Kejam di AnimeSebagai orang tua, tentunya akan melakukan segala yang terbaik untuk buah hatinya. Bahkan tidak sedikit juga orang tua yang rela berkorban dan menderita demi kebahagian sang anak. Namun terkadang, tak semua orang tua memiliki sifat tersebut. Orang tua yang semestinya menjadi panutan dan dihormati bagi anaknya, malah menjerumuskan atau memberikan contoh tidak baik. Nah kali ini Duniaku bakal membahas deretan orang tua paling buruk di anime. Siapa-siapa saja kah itu?


[page_break no="7" title="Marquis Albert de Blois"]


7 Orang Tua Paling Buruk dan Kejam di AnimeMarquis Albert de Blois adalah ayah dari Victorique dan Grevil dalam anime GOSHICK. Sebagai antagonis utama dari anime ini, Albert terkenal akan kekejaman dan kelicikannya kepada kedua anaknya.

Bermula ketika ia menawarkan perlindungan dengan menciptakan homunculus untuk tentara kepada raja dan ratu Subure. Albert meminta supaya bisa menikah dengan wanita yang memiliki kekuatan luar biasa bernama Cordelia Gallo dan menculiknya  agar menghasilkan seorang anak berkekuatan dahsyat. Akhirnya lahirnya Victorique, yang memiliki keturunan srigala abu-abu. Victorique dikurung sepanjang hidupnya, hingga ia disekolahkan di akademi St. Marguerita.

Albert memanfaatkan kekuatan Victorique tersebut hanya untuk tujuan politik yakni merebut kekuasaan sehingga dirinya berhasil diangkat sebagai Perdana Menteri.


[page_break no="6" title="Kirameki Mikawa"]


7 Orang Tua Paling Buruk dan Kejam di AnimeDikenal sebagai penulis berbakat yang banyak menarik hati wanita. Kirameki Mikawa dicap sebagai orang tua paling buruk berawal ketika istrinya pergi dan Kirameki dilanda kesedihan yang tiada tara.

[read_more id="266046"]

Emosinya yang tidak stabil kemudian dilampiaskan kepada putri kecilnya yang bernama Fumika. Bahkan Kirameki tidak peduli jika Fumika harus terbaring koma selama bertahun-tahun di rumah sakit dan ia bersedia menembak Fumika untuk mengubur masa lalunya tersebut.


[page_break no="5" title="Danichiro Sanka"]


7 Orang Tua Paling Buruk dan Kejam di AnimeOrang tua paling buruk selanjutnya adalah Danichiro Sanka dari anime Sankarea. Danichiro sangat terobsesi kepada putrinya sendiri, Rea, yang sangat mirip dengan ibunya yang telah lama meninggal.

Danichiro tidak pernah peduli perasaan putrinya. Ia juga tidak memberikan kebebasasan kepada Rea, sehingga Rea hidup terkekang tanpa memiliki teman. Tapi untungnya, setelah ia bertemu Chihiro, ia menyadari keinginan Rea dan secara bertahap mengubah jalan pikirannya.

LANJUT KE HALAMAN 2


[page_break no="4" title="Ragyo Kiryuin"]


7 Orang Tua Paling Buruk dan Kejam di AnimeSombong, kejam, haus akan kekuasaan adalah beberapa sifat dari Ragyo Kiryuin sebagai orang tua paling buruk di anime. Dia sangat terobsesi sehingga menggunakan kedua putrinya sebagai objek uji coba. Lalu ia juga bereksperiman dengan anak keduanya namun gagal. Putrinya yang benama Satyo kemudian dipelihara untuk dijadikan alat dan disiksa selama bertahun-tahun.

Ragyo Kiryuin pun tak segan untuk membunuh suaminya yang pergi akibat menyadari istrinya itu gila.


[page_break no="3" title="Charles zi Britannia"]


7 Orang Tua Paling Buruk dan Kejam di AnimeSebenarnya King Charles adalah raja yang tenang dan cerdas. Namun ia menjadi kejam ketika berbicara tentang kekuasaan, termasuk pada kedua anaknya Lelouch Lamperogue dan Nunnally vi Britannia.

[read_more id="270477"]

Raja Charles juga adalah penyebab konflik yang disebabkan ekspansi wilayah ke berbagai negara di dunia untuk menjadikan Britannia sebagai kerajaan paling kuat. Setelah kematian istrinya, Charles pun membuang Lelouch dan Nunnally ke Jepang sebagai sandera politik.


[page_break no="2" title="Shou Tucker"]


7 Orang Tua Paling Buruk dan Kejam di AnimeTerasa wajar jika kamu membenci Shou Tucker lebih dari villian manapun. Pengabdiannya kepada ilmu alkimia yang berlebihan membuat dirinya menjadi orang tua paling buruk dalam anime.

Untuk membuat terobosan baru pada dunia alkimia, Shou Tucker rela melakukan berbagai percobaan pada tubuh istri dan putrinya. Mungkin itu adalah sifat paling buruk dari seorang ayah.


[page_break no="1" title="Gendo Ikari"]


7 Orang Tua Paling Buruk dan Kejam di AnimeMungkin nama yang langsung terlitas ketika menyebut orang tua paling buruk di anime adalah Gendo Ikari. Gendo adalah tipe orang yang rela melakukan apa saja demi mencapai tujuannya, meskipun cara-cara tersebut tergolong kejam, licik dan ekstrim.

Gendo mungkin menjadi ilmuwan berbakat dan pemimpin kuat, tetapi dia adalah seorang ayah yang sangat dingin. Gendo pertama kali kembali bertemu anaknya, Shinji setelah sekian tahun dan langsung memaksanya naik robot besar yang tidak jelas tanpa peduli tentang Shinji.

Gendo telah banyak merubah jalan pikiran Shinji, mulai dari memaksa Shinji membunuh teman-temannya sampai bersedia mengorbankan dirinya untuk sang ayah demi tujuan tertentu. Jadi sudah mutlak jika Gendo Ikari adalah orang tua paling buruk di anime.

Nah menurut kamu siapa lagi orang tua paling buruk yang ada di anime?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU