7 Orang Tua Paling Buruk dan Kejam di Anime

orang-tua-paling-burukSebagai orang tua, tentunya akan melakukan segala yang terbaik untuk buah hatinya. Bahkan tidak sedikit juga orang tua yang rela berkorban dan menderita demi kebahagian sang anak. Namun terkadang, tak semua orang tua memiliki sifat tersebut. Orang tua yang semestinya menjadi panutan dan dihormati bagi anaknya, malah menjerumuskan atau memberikan contoh tidak baik. Nah kali ini Duniaku bakal membahas deretan orang tua paling buruk di anime. Siapa-siapa saja kah itu?


7

Marquis Albert de Blois


albertMarquis Albert de Blois adalah ayah dari Victorique dan Grevil dalam anime GOSHICK. Sebagai antagonis utama dari anime ini, Albert terkenal akan kekejaman dan kelicikannya kepada kedua anaknya.

Bermula ketika ia menawarkan perlindungan dengan menciptakan homunculus untuk tentara kepada raja dan ratu Subure. Albert meminta supaya bisa menikah dengan wanita yang memiliki kekuatan luar biasa bernama Cordelia Gallo dan menculiknya  agar menghasilkan seorang anak berkekuatan dahsyat. Akhirnya lahirnya Victorique, yang memiliki keturunan srigala abu-abu. Victorique dikurung sepanjang hidupnya, hingga ia disekolahkan di akademi St. Marguerita.

Albert memanfaatkan kekuatan Victorique tersebut hanya untuk tujuan politik yakni merebut kekuasaan sehingga dirinya berhasil diangkat sebagai Perdana Menteri.


6

Kirameki Mikawa


kirameki-mikawaDikenal sebagai penulis berbakat yang banyak menarik hati wanita. Kirameki Mikawa dicap sebagai orang tua paling buruk berawal ketika istrinya pergi dan Kirameki dilanda kesedihan yang tiada tara.

Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!

Ayo cek di sini, anime favoritmu ada di urutan berapa?
Baca Juga

Emosinya yang tidak stabil kemudian dilampiaskan kepada putri kecilnya yang bernama Fumika. Bahkan Kirameki tidak peduli jika Fumika harus terbaring koma selama bertahun-tahun di rumah sakit dan ia bersedia menembak Fumika untuk mengubur masa lalunya tersebut.


5

Danichiro Sanka


orang tua paling burukOrang tua paling buruk selanjutnya adalah Danichiro Sanka dari anime Sankarea. Danichiro sangat terobsesi kepada putrinya sendiri, Rea, yang sangat mirip dengan ibunya yang telah lama meninggal.

Danichiro tidak pernah peduli perasaan putrinya. Ia juga tidak memberikan kebebasasan kepada Rea, sehingga Rea hidup terkekang tanpa memiliki teman. Tapi untungnya, setelah ia bertemu Chihiro, ia menyadari keinginan Rea dan secara bertahap mengubah jalan pikirannya.

LANJUT KE HALAMAN 2