Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest!

gamestart-asia-2016-photo-15
Sumber: GameStart Asia Facebook

GameStart Asia, pameran game terbesar di Asia Tenggara, baru saja dibuka kemarin (7/10/2016). Acara ini diadakan di Suntec Convention Centre Hall 405 & 406, Singapura, dari tanggal 7 hingga 9 Oktober 2016. Duniaku Network sebagai official media partner pun hadir di sana untuk mengabadikan berbagai momen pada acara tersebut.

Inilah berbagai momen yang terekam oleh kamera kami:

gamestart-asia-2016-photo-1 GameStart dibuka oleh founder (Elicia Lee, kedua dari kanan) dan para sponsor, seperti Microsoft, Sony, Taipei Game Show, dan lain sebagainya. Sebelum pemotongan pita, ada pula penampilan dari Rika Lee yang menyanyikan soundtrack dari Final Fantasy XV. Lalu penayangan trailer GameStart Asia 2016 yang cukup membuat saya ingin segera mencoba semua yang ada di sana.

gamestart-asia-2016-photo-14 Siapakah yang mampu menjuarai turnamen South East Asia Major (SEAM) 2016 yang diselenggarakan oleh Sony Interactive Entertainment ini? Di sini para peserta bertarung di game-game seperti Street Fighter VGuilty Gear: XRD REVELATORKing of Fighters XIV, hingga BlazBlue: Central Fiction.

gamestart-asia-2016-photo-13 Panggung PlayStation yang megah, di mana piala SEAM 2016 dipamerkan. Di pinggirnya kamu bisa bermain berbagai game yang dipertandingkan di SEAM 2016, ditambah Tekken 7 juga. Tersedia joypad arcade yang bisa digunakan para jagoan game fighting.

gamestart-asia-2016-photo-12 Booth Armageddon, salah satu yang terbesar di Gamestart 2016. Armageddon mengadakan sebuah quest yang mewajibkan kamu mendatangi berbagai booth dan melakukan misi tertentu, seperti memainkan game, berfoto, dan lain sebagainya. Bagi mereka yang berhasil menyelesaikan quest, diberi kesempatan untuk mengambil gacha dan doorprize.

gamestart-asia-2016-photo-7 Salah satu kru Duniaku Network menjajal Final Fantasy XV di Xbox One. Walaupun memiliki FMV yang luar biasa keren, sayang grafisnya kurang maksimal, malah bisa dibilang selevel dengan Xbox 360 atau PS3. Ada apa Xbox One?

gamestart-asia-2016-photo-10 Pengunjung bermain FFXV di PS4, yang grafisnya jauh lebih bagus dari versi Xbox One! Di sini bisa dilihat potensi grafis Final Fantasy XV yang ditampilkan secara maksimal. Perbedaannya bisa dibilang sangat jauh dibandingkan versi Xbox One.

gamestart-asia-2016-photo-8Sesaat sebelum kru Duniaku Network menjajal Gears of War 4. Sesi ini diadakan sebelum venue acara dibuka, di mana para awak media dan undangan saja yang baru diizinkan masuk. Beruntung, dua kru Duniaku Network berhasil memenangkan pertandingan ini bersama dua kru media dari Vietnam.

Mau lihat cosplay? Klik halaman selanjutnya!