Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest!

Saksikan momen-momen seru hari pertama GameStart Asia 2016 di sini!

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest!

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest! Sumber: GameStart Asia Facebook[/caption]

GameStart Asia, pameran game terbesar di Asia Tenggara, baru saja dibuka kemarin (7/10/2016). Acara ini diadakan di Suntec Convention Centre Hall 405 & 406, Singapura, dari tanggal 7 hingga 9 Oktober 2016. Duniaku Network sebagai official media partner pun hadir di sana untuk mengabadikan berbagai momen pada acara tersebut.

Inilah berbagai momen yang terekam oleh kamera kami:

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest! GameStart dibuka oleh founder (Elicia Lee, kedua dari kanan) dan para sponsor, seperti Microsoft, Sony, Taipei Game Show, dan lain sebagainya. Sebelum pemotongan pita, ada pula penampilan dari Rika Lee yang menyanyikan soundtrack dari Final Fantasy XV. Lalu penayangan trailer GameStart Asia 2016 yang cukup membuat saya ingin segera mencoba semua yang ada di sana.

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest! Siapakah yang mampu menjuarai turnamen South East Asia Major (SEAM) 2016 yang diselenggarakan oleh Sony Interactive Entertainment ini? Di sini para peserta bertarung di game-game seperti Street Fighter VGuilty Gear: XRD REVELATORKing of Fighters XIV, hingga BlazBlue: Central Fiction.

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest! Panggung PlayStation yang megah, di mana piala SEAM 2016 dipamerkan. Di pinggirnya kamu bisa bermain berbagai game yang dipertandingkan di SEAM 2016, ditambah Tekken 7 juga. Tersedia joypad arcade yang bisa digunakan para jagoan game fighting.

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest! Booth Armageddon, salah satu yang terbesar di Gamestart 2016. Armageddon mengadakan sebuah quest yang mewajibkan kamu mendatangi berbagai booth dan melakukan misi tertentu, seperti memainkan game, berfoto, dan lain sebagainya. Bagi mereka yang berhasil menyelesaikan quest, diberi kesempatan untuk mengambil gacha dan doorprize.

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest! Salah satu kru Duniaku Network menjajal Final Fantasy XV di Xbox One. Walaupun memiliki FMV yang luar biasa keren, sayang grafisnya kurang maksimal, malah bisa dibilang selevel dengan Xbox 360 atau PS3. Ada apa Xbox One?

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest! Pengunjung bermain FFXV di PS4, yang grafisnya jauh lebih bagus dari versi Xbox One! Di sini bisa dilihat potensi grafis Final Fantasy XV yang ditampilkan secara maksimal. Perbedaannya bisa dibilang sangat jauh dibandingkan versi Xbox One.

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest!Sesaat sebelum kru Duniaku Network menjajal Gears of War 4. Sesi ini diadakan sebelum venue acara dibuka, di mana para awak media dan undangan saja yang baru diizinkan masuk. Beruntung, dua kru Duniaku Network berhasil memenangkan pertandingan ini bersama dua kru media dari Vietnam.

Mau lihat cosplay? Klik halaman selanjutnya!

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest! Booth Bandai Namco yang berisi Tekken 7 dan berbagai game seru lainnya. Saya sendiri hanya sempat memainkan Little Nightmares, sebuah puzzle platformer yang cukup menyeramkan, setidaknya untuk saya. Selain dua game tersebut, ada Tales of Berseria, Sword Art Online, dan SD Gundam G Generation Genesis.

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest! Cosplayer Alyse, maskot dari GameStart, beraksi!

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest!

Maskot dari booth Armageddon yang bisa membuat kamu betah berlama-lama di sana.

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest! Keren mana, Alyse versi cosplay atau yang ini?

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest! Photo Credit: Mark Teo/Afterdark Facility. Tony Stark dan Stormtrooper sedang jalan-jalan di GameStart Asia 2016.

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest! Ingin main arcade jadul? NAJARCADE tempatnya! Tak hanya mesin arcade besar seperti yang ada di gambar, terdapat pula mesin arcade mini yang bisa memainkan ratusan game arcade jadul.

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest!

Booth Xbox yang berposisi strategis, terlihat begitu masuk venue. Di sini kamu bisa bermain Recore, FIFA 17, Final Fantasy XV, XCOM 2, Gears of War 4, dan lain sebagainya.

Ingin melihat lebih banyak foto hari pertama GameStart Asia 2016 lainnya? Cek fan page Facebook kami!

Bonus: lomba balap kursi (ya, betul) antara Iron Man versus Stormtrooper

https://youtu.be/-tJF9tT4EKo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU