Mengungkap Tujuan Akhir Para Yonko, Apakah Mereka Juga Memburu One Piece?

yonko

Kita semua tahu bahwa New World, lautan terakhir di One Piece, dikuasai oleh 4 kru bajak laut yang dijuluki Yonko. Keempat bajak laut ini dianggap sebagai bajak laut terkuat yang mengarungi lautan. Mereka memiliki awak kuat, memiliki pengaruh besar, dan mereka ditakuti, diidolai, dan membuat banyak bajak laut iri. Tujuan utama para bajak laut, terutama mereka yang sudah memiliki nama besar, adalah menemukan One Piece dan menjadi raja bajak laut. Bagaimana dengan Yonko? Apa tujuan akhir para Yonko ini? Mari kita lihat tujuan masing-masing Yonko di bawah ini!

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?

Jika Kurohige memang benar akan mendapatkan kekuatan buah iblis ketiga, dia akan menjadi lawan yang sangat menakutkan untuk Luffy...
Baca Juga

Big Mom

One Piece - Big Mom Charlotte Linlin

Big Mom adalah Yonko yang paling banyak mendapat sorotan sejauh ini. Arc saat ini berfokus pada event seputar pernikahan Sanji dan upaya Big Mom memperkuat krunya dan memperkuat posisinya di New World. Big Mom sendiri sudah mengungkap tujuannya, bahwa dia ingin menjadi keluarga dengan semua ras di dunia, dan membuat pesta besar dengan mereka semua. Tujuan ini terdengar agak konyol untuk seorang Yonko, tapi tujuan Big Mom ini sepertinya adalah alasan dibalik Caesar Clown membuat serum untuk “meraksasakan” manusia di Punk Hazard. Big Mom mendanai proyek ini untuk mewujudkan impiannya.

Sejujurnya, ini bisa saja sebuah kebohongan besar, atau bisa juga ini benar-benar adalah impian Big Mom. Tapi walaupun ini benar-benar impiannya, itu tidak mengubah fakta bahwa tujuan akhirnya adalah untuk memiliki pengaruh sebanyak mungkin, untuk memperkuat posisinya, memperluas wilayaj, dan akhirnya memiliki semua ras di dunia hidup di wilayahnya, Totland. Fakta bahwa dia menuntut kontribusi permen dari wilayah yang dia “lindungi” adalah tanda bahwa tujuan akhir Big Mom adalah memerintah wilayah sebanyak mungkin, dan memerintah orang sebanyak mungkin untuk mencapai mimpinya. Big Mom tampaknya tidak memiliki niat untuk menjadi raja/ratu bajak laut, dan dia juga tidak memiliki tujuan lain yang kita tahu.

(Teori One Piece) Peran Brook dalam Pembebasan Sanji dan Awakening Yomi Yomi no Mi!

Mungkinkah awakening Brook akan menjadi kunci untuk menyelamatkan Sanji? Atau mungkin saja Brook yang akan mengalahkan Big Mom!? Jika itu benar-benar terjadi, julukan Soul King akan sangat pantas dipegang Brook...
Baca Juga

Kaido

Gol D. Roger

Tujuan akhir Kaido mungkin yang paling sulit digambarkan karena pemikiran dan perilakunya yang bertentangan. Satu hal yang jelas dari Kaido adalah bahwa dia tampaknya lelah dan bosan dengan kehidupan. Ini menghasilkan beberapa upaya bunuh diri darinya. Kaido tampaknya dirasuki dengan ide pertempuran dan mengukur kekuatannya dengan semua orang dan segala sesuatu di dunia. Karena itu, tujuan akhir Kaido tampaknya tidak lebih dari satu perang besar yang memenuhi nafsunya untuk kehancuran dan kekuatan yang pada akhirnya akan menjadi tindakan terakhirnya. Dia mungkin akan memenangkan perang besar terhadap dunia atau dia akan kalah dalam pertempuran ini dan kisah tragisnya akan berakhir.

Kaido, seperti Big Mom, tampaknya tidak memiliki niat untuk menjadi raja bajak laut, tapi dia menunjukkan keinginan untuk menjadi yang terkuat atau setidaknya bertarung dengan makhluk kuat lainnya. Kaido memandang rendah seluruh duia dan menganggap dunia sebagai tempat yang membosankan. Hal ini akan mengakibatkan dia berperang dengan seluruh dunia. Kesimpulannya, Kaido ingin menguasai lautan, tapi dia tidak memiliki niat untuk menjadi raja bajak laut, meskipun hal ini belum diungkapkan Kaido.

Lanjut ke halaman 2..

1
2
3

SHARE
Previous articleGuide Job Dragoon, Dancer dan Scholar dari Update Mobius Final Fantasy Terbaru
Next articleInilah Sebelas Juara WWE Terbanyak hingga Saat Ini!
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.