Game Power Rangers Mega Battle Sajikan Beat-Em Up Super Seru!

mighty-morphin-power-rangers-mega-battle-cover-min

Mighty Morphin Power Rangers Mega Battle sajikan game aksi beat-em up yang pasti akan mengingatkanmu ke game Power Rangers di era Super Nintendo!

Kalau kamu melek berita pop culture, terutama film, kamu pasti sadar kalau Power Rangers bangkit besar-besaran. Filmnya akan dirilis tahun depan, komiknya sudah terbit di Amerika, dan pernak-perniknya pun mulai bertebaran. Sekarang, gamenya pun siap dirilis mendahului filmnya, dengan gaya yang lebih familier untuk fan!

Nostalgia. Itulah kesan yang pertama terbayang saat menyaksikan trailer dari Power Rangers Mega Battle. Kamu tidak suka dengan desain baru kostum Power Rangers? Tidak masalah. Lihat saja gambar di puncak artikel. Kostum yang dikenakan para Ranger adalah kostum tradisional dari serial TV-nya! Bahkan lagu tema Power Rangers yang sangat khas dan familier itu pun digunakan lagi di trailernya.

power-rangers-mega-battle-zord

Demikian pula dengan para zord milik masing-masing Ranger. Desainnya lebih menyerupai penampilan klasik para robot, ketimbang sekelumit potongan yang diperlihatkan di poster promo Power Rangers 2017. Bahkan, walau terlihat lebih dibuat seksi, Rita Repulsa selaku penjahat utama pun lebih mendekati versi dulu ketimbang yang diperankan Elizabeth Banks.

power-rangers-mega-battle-02-rita-repulsa

Jangan lupakan juga genrenya. Dengan gaya beat-em up, fan Power Rangers yang dulu pernah main game versi Super Nintendonya bisa merasakan nostalgia tersendiri. Apalagi, seperti yang disampaikan oleh Polygon, game ini akan didasarkan dari dua musim pertama Mighty Morphin Power Rangers. Musuh dan lokasinya akan sangat familier untuk fan setia, tentunya disajikan dengan gaya grafis modern.

Cerita dari Power Rangers Mega Battle cukup sederhana. Rita Repulsa menyerang planet bumi, dan para Ranger akan mencoba mengalahkannya. Selain kemampuan bela diri yang diperkuat oleh kemampuan para Ranger, akan ada juga pertarungan di mana kamu menggunakan Megazord untuk menghadapi para monster raksasa!

Tentu saja, tersedia mode co-op di dalam game ini. Di sana, kamu bahkan bisa menggabungkan skill antara para Ranger yang dikendalikan untuk meluncurkan special attack berkekuatan tinggi, yang dapat mengenyahkan musuh-musuhmu.

Game Mighty Morphin Power Rangers Mega Battle akan dirilis tidak lama lagi, tepatnya Januari 2017. Filmnya akan menyusul kemudian di 24 Maret 2017 untuk waktu Amerika. Mengingat ini adalah film besar, seharusnya Indonesia pun akan bisa menyaksikannya di tanggal yang sama, atau bahkan hingga satu pekan lebih cepat.