Teaser War for the Planet of the Apes, Caesar Nyatakan Perang!

teaser War of the Planet of the ApesTanda perang besar akan terjadi ditunjukkan pada teaser War for the Planet of the Apes

Planet of the Apes merupakan salah satu franchise film yang legendaris. Bahkan franchise ini telah mengalami reboot yang diawali oleh Rise of the Planet of the Apes pada 2011 dan Dawn of the Planet of the Apes.  Dan kini Planet of the Apes  reboot akan memasuki trilogi, diawali dengan teaser War for the Planet of the Apes.

Dalam rangka mempromosikan filmnya di ajang New York Comic-Con, pihak 20th Century Fox merilis sebuah klip teaser War for the Planet of the Apes yang menghadirkan sang pemimpin kaum kera, Caesar (Andy Serkis) yang muncul dalam rupa butiran debu.

war-of-the-planet-of-the-apes-1

Narasi pada teaser War for the Planet of the Apes  ini cukup singkat dimana terdengar suara Caesar berkata dengan khas terbata-baa:

You.. must.. go.. before.. the fighting.. begins

I am sorry… the war… has.. begun!

Seperti yang terlihat, sekilas gambar Caesar ini terbentuk dari butiran salju di tengah badai salju. Namun ini bisa berarti lain, bagaimana jika butiran ini justru adalah debu nuklir? Apakah akan terjadi perang skala nuklir pada War for the Planet of the Apes?

War For The Planet Of The Apes akan menceritakan peperangan antara kaum kera yang dipimpin oleh Caesar dengan pihak manusia. Perdamaian antara para manusia yang selamat dengan kaum kera yang terjadi diakhir film Dawn Of The Planet Of The Apes terusik dengan kehadiran sekelompok manusia yang datang dari luar San Francisco. Para manusia tersebut dipimpin oleh seorang yang dipanggil The Colonel (Woody Harrelson). Berdasarkan sinopsisnya:

“Caesar dan kelompoknya terpasa harus menjalani konflik mematikan dengan sekelompok manusia yang dipimpin oleh ‘Colone’ yang kejam. Setelah mengalami kekalahan telak yang mengakibatkan Caesar kehilangan banyak anggota kelompoknya, ia kemudian harus bergumul dengan insting terdalamnya dan memulai sebuah perjalanan membalas dendam atas kaumnya. Perjalanan ini membuatnya harus berhadapan secara langsung dengan sang ‘Colonel’ dan mengalami sebuah pertempuran yang dasyat. Pertempuran ini akan sangat menentukan masa depan planet dan spesies masing-masing kelompok.”

Film ini dibintangi oleh Woody Harrelson, Andy Serkis , Steve Zahn , dan Gabriel Chavarria.  Naskah ditulis oleh Mark Bomback dan Matt Reeves. War for the Planet of the Apes akan tayang pada 14 Juli 2017.


SHARE
Previous articleGambar One Piece Ini Perlihatkan Bagaimana Jika Settingnya Berada di Bumi Masa Depan
Next articleAkhirnya Crossover Agents of SHIELD dan Netflix akan Terjadi?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.