Trailer Power Rangers – Cuplikan dengan Konflik Drama Remaja Amerika

trailer-power-rangers-red-ranger-min

Trailer Power Rangers perdana akhirnya dirilis, menampilkan para tokoh utama dan juga Rita Repulsa versi Elizabeth Banks! Seperti apa?

Walau dinamai teaser trailer, video trailer Power Rangers perdana ini berdurasi dua setengah menit. Jangankan teaser, itu adalah durasi dari sebuah trailer penuh. Dan memang, kamu kira-kira sudah bisa mengetahui plot dasar dari film ini. Termasuk perbedaan signifikan dengan nuansa dari serial TV-nya dulu.

Nuansa cerah dari Angel Grove, kota tempat tinggal para Ranger, pun tampak gelap di video ini. Kasus bullying menghantui beberapa karakternya, sementara karakter lain pun menghadapi masalah serius di dalam keluarganya. Bahkan pilihan musik untuk trailernya pun memperkuat kesan kelam ini.

trailer-power-rangers-yellow-ranger-min

Akhirnya Crossover Agents of SHIELD dan Netflix akan Terjadi?

Beredar kabar kalau akhirnya crossover Agents of SHIELD dan Netflix akan terjadi dalam waktu dekat! Seperti apa kira-kira?
Baca Juga

Kalau biasanya diperlihatkan kalau para Ranger tidak benar-benar memiliki kekuatan super bila tidak mengenakan kostum, film Power Rangers terbaru ini juga mengambil pendekatan berbeda. Di paruh akhir trailer, diperlihatkan para Ranger mengalami peningkatan kekuatan signifikan. Bahkan bully yang mengganggu Billy si Ranger biru sampai pingsan sendiri hanya karena dia menanduk Billy!

Rasanya, perbedaan-perbedaan ini bisa saja membuat penonton trailer melupakan kalau sebenarnya sedang menonton trailer Power Rangers. Belum ada penampakan dari Zordon, Alpha, maupun Zord; para Ranger menghabiskan sebagian besar trailer dalam identitas mereka sebagai manusia; Rita Repulsa pun tampil dengan wujud dan gaya yang sama sekali berbeda dari versi aslinya.

Sejujurnya, dari tema kelam, pendekatan realistis dan membumi, serta kisah kebangkitan sekumpulan remaja menjadi superhero, film pertama yang terlintas di kepala adalah Chronicle atau Fantastic Four 2015; dua-duanya film Josh Trank. Semoga saja filmnya akan lebih mendekati kualitas Chronicle ketimbang Fantastic Four.

Tapi jangan khawatir. Kamu minimal bisa melihat proses transformasi dari para Ranger, meski hanya sebentar. Lihat saja di akhir video. Ingin melihat lebih banyak? Berhubung video yang satu ini hanya disebut sebagai teaser, mungkin penampilan para Ranger dan mesin besar yang mereka gunakan baru akan diperlihatkan di trailer-trailer selanjutnya. Kecuali kalau Saban memang ingin memasarkan film ini sebagai drama remaja, sebuah pendekatan yang kurang masuk akal.

Power Rangers akan dirilis di Amerika 24 Maret 2017. Indonesia seharusnya akan memperoleh film ini di waktu yang sama, atau bahkan lebih cepat sepekan-dua pekan.

Film ini diperkuat oleh aktor Breaking Bad Bryan Cranston sebagai Zordon, Bill Hader sebagai Alpha, dan Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa. Para Ranger diperankan oleh aktor muda Dacre Montgomery, RJ Cyler, Becky G, Ludi Lin, dan Naomi Scott.

mighty-morphin-power-rangers-mega-battle-cover-min

Game Power Rangers Mega Battle Sajikan Beat-Em Up Super Seru!

Mighty Morphin Power Rangers Mega Battle sajikan game aksi beat-em up yang pasti akan mengingatkanmu ke game Power Rangers di era Super Nintendo yang keren banget itu!
Baca Juga

Untuk kamu-kamu yang lebih suka dengan gaya Power Rangers klasik, atau sekedar mencari game yang berhubungan dengan para Ranger, Mighty Morphin Power Rangers Mega Battle akan rilis duluan Januari 2017 dalam format digital.


SHARE
Previous articleAkhirnya Crossover Agents of SHIELD dan Netflix akan Terjadi?
Next articleBooth Xbox GameStart Asia 2016, Dominasi Gears 4 dan Xbox One Hampir Setengah Harga!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.