Guide Job Dragoon, Dancer dan Scholar dari Update Mobius Final Fantasy Terbaru

Update Mobius Final Fantasy Terbaru

Square Enix akhirnya merilis Update Mobius Final Fantasy terbaru dimana menghadirkan 3 Job baru yang sangat menarik, seperti Dragoon, Dancer, dan Scholar.

Di Jepang Mobius Final Fantasy sudah mempunyai banyak Job Card. Setiap Job Card memiliki kemampuan dan peran yang berbeda-beda. Pada bulan oktober ini, Square Enix memberikan patch terbaru untuk Mobius Final Fantasy versi globalnya. Beberapa patch yang akan diberikan adalah pembukaan stage story baru yang meneruskan cerita petualangan kamu di dunia Mobius Final Fantasy, Job Card batch keempat, musuh baru dalam mode multiplayer yaitu Shiva dan Odin, Mobius Day, Legend Card, dan masih banyak lainnya. Namun kali ini saya hanya akan fokus untuk membahas Job Card yang muncul pada patch terbaru kali ini.

Tips Memaksimalkan Level Abilities pada Ability Card di Mobius Final Fantasy

Tips Memaksimalkan Level Abilities pada Ability Card di Mobius Final Fantasy, Guide Mobius Final Fantasy Cheat, Cheat Mobius Final Fantasy Tips
Baca Juga

Pada batch keempat, Job Card yang bisa kamu dapatkan dari Summon Card ini adalah Dragoon, Dancer dan Scholar. Dengan hadirnya ketiga Job Card ini juga kamu diperkenalkan dengan fitur drive heal, dimana kamu bisa menambah HP ketika kamu menggunakan drive(menggunakan element orb untuk bertahan). Untuk sementara ini drive heal hanya bisa digunakan oleh ketiga job baru ini. Selain itu, batch keempat ini memiliki HP yang tinggi dibandingkan dengan job-job sebelumnya. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini merupakan detail update Mobius Final Fantasy terbaru:

Dragoon

Update Mobius Final Fantasy Terbaru

Update Mobius Final Fantasy terbaru menghadirkan job pertama yaitu Dragoon. Merupakan job type warrior, dengan elemen api, es, dan tanah. Keunggulan yang dimiliki job ini adalah ketahanan yang sangat baik, karena memiliki HP yang tinggi sekaligus mempunyai kemampuan Drive Heal yang seperti saya jelaskan diatas. Dragoon juga memiliki kemampuan ultimate yang cukup bagus, yaitu Jump. Ultimate milik Dragoon ini mempunyai efek rainbow shift, yaitu merubah semua element orb yang kamu miliki berubah menjadi rainbow orb (elemen orb yang mewakili semua element). Karena rainbow orb mewakili semua elemen, maka kamu juga bisa menggunakannya untuk mengeluarkan Ability Card yang menggunakan life orb atau yang lebih dikenal sebagai  Support Card. Selain rainbow shift, ultimate dragoon juga memiliki efek menurunkan pertahanan musuh. Kelemahan yang dimiliki Dragoon adalah tidak ada status yang menonjol selain dari HP. Dragoon memiliki peran sebagai breaker di mode multiplayer, tetapi entah mengapa dragoon memiliki break yang sedikit. Maka dari itu Dragoon tidak saya sarankan kamu gunakan dalam mode multiplayer.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleGameStart Asia 2016, Bawa Keseruan Konvensi Game Dunia ke Asia Tenggara
Next articleMengungkap Tujuan Akhir Para Yonko, Apakah Mereka Juga Memburu One Piece?
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.