Video Dragon Ball Super Ini Perlihatkan Black dan Zamasu Berhasil Kuasai Masa Depan

Video Dragon Ball Super

Identitas Goku Black Terungkap dalam Dragon Ball Super Episode 60! Ternyata Dia Adalah…

Bahkan Mr. Satan saja sampai shock saat tahu siapa sebenarnya Goku Black... Siapa dia sebenarnya? Apakah semua teori mengenai Identitas Goku Black berhasil tembus?
Baca Juga

Arc terbaru Dragon Ball Super, Future Trunks Story Arc, telah dimulai sejak episode 47 yang tayang 12 Juni 2016 lalu. Dan seperti yang kami ungkapkan sebelumnya, arc cerita ini bakal menarik karena mengenalkanplot twist yang mungkin tidak pernah kita bayangkan sebelumnya seperti munculnya karakter baru, yaitu Evil / Dark / Goku Black yang sepertinya pas banget untuk menjadi God of Destruction terbaru, sekaligus juga masuknya karakter yang paling dinantikan kemunculannya kembali ke tengah seri animenya, Future Trunks.

Goku Black Zamasu-Dragon-Ball-Super-1

Seperti banyak penggemar Dragon Ball lainnya, diantara dua figur tersebut lebih banyak yang memfavoritkan Goku Black. Sosok dengan tubuh Goku, yang belakangan juga terungkap ternyata itu beneran tubuh asli Goku, namun dengan pikiran yang dikendalikan oleh Zamasu. Goku Black benar-benar menggambarkan seorang Goku yang kita kenal selama ini. Senang bertarung, menjadi kuat, dan dari setiap pertarungan yang dihadapinya, dia terus berkembang, sampai saat ini bahkan mencapai wujud Super Saiyan Rose. Kekuatannya yang luar biasa tersebut akhirnya dimanfaatkan Zamasu untuk membantunya dalam mewujudkan sebuah rencana jahat yang disebut Zero Mortal Plan, upaya untuk memusnakan semua manusia lemah dari sebuah Universe dunia Dragon Ball, di masa depan. Meskipun otaknya Zamasu, namun tetap saja Goku Black ini memang mempesona. Siapa pun tidak akan mengira bukan, bakal muncul seorang Goku jahat.

Dragon Ball Super Episode 62, Benarkah Akan Ada Z Fighters yang Tewas di Tangan Zamasu!

Apakah itu Goku, Vegeta, atau mungkin Trunks yang "dikorbankan" untuk kalahkan Zamasu yang abadi? Buat selingan karena plot twist DB Super yang membingungkan, kami berikan satu video momen paling kocak dunia Dragon Ball di dalam!
Baca Juga

Seperti seorang pengguna YouTube dengan nama akun FBurning Eutanasio Fuenteardiente, fans Dragon Ball yang kerap mengedit video animasi pembuka dan penutup serial anime Dragon Ball. Kemarin dia membuat video versinya sendiri, dengan mengedit video ending Dragon Ball Super yang memulai debutnya di akhir Dragon Ball Super Episode 26 bulan Januari 2016 lalu. Video Dragon Ball Super fan-made ini langsung viral, dan banyak diunggah kembali oleh banyak user YouTube lainnya. Hal itu tidak lain karena FBurning Eutanasio Fuenteardiente niat banget mengedit video ending yang aslinya berjudul “Burning Petals” tersebut, yang musiknya dinyanyikan oleh band Jepang LACCO TOWER. Video yang seharusnya menampilkan Goku dan teman-temannya tersebut diubah dan digantikan perannya oleh Goku Black.

dragon-ball-super-5

Video Dragon Ball Super fan-made yang dilengkapi lirik Bahasa Inggris ini pun menampilkan seakan-akan Goku Black menjadi hero Dragon Ball Super, dan dia hanya ditemani oleh Zamasu, satu-satunya temannya yang kita ketahui hingga saat ini. Sementara itu, keadaan digambarkan berada di ambang kehancuran karena kehadirannya. Benar-benar bertolak belakang dari vide aslinya. Kalian bisa membandingkan langsung video Dragon Ball Super fan-made di bawah, dengan video aslinya. Mana yang lebih kalian sukai? Versi aslinya, atau versi fan-made, yang langsung viral beberapa hari belakangan?

Video Dragon Ball Super – Black Version – Burned Petals – Japanese Ending

Video Dragon Ball Super – Black Version – Burned Petals – English Ending

Sekarang bandingkan dengan video ending versi aslinya:


SHARE
Previous articleRangkuman Day 1 IeSF 8th Esports World Championship
Next articleGameStart Asia 2016, Bawa Keseruan Konvensi Game Dunia ke Asia Tenggara
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.