Fusion SS Blue, atau Wujud Super Saiyan Baru? Ini yang Akan Terjadi di Dragon Ball Super

Identitas Black Goku

Video Dragon Ball Super Ini Perlihatkan Black dan Zamasu Berhasil Kuasai Masa Depan

Ternyata banyak ya yang menyukai Goku Black.... Mungkin si Black ini perlu dibuatkan sebuah movie spesial sendiri nantinya...
Baca Juga

UPDATE: Untuk bocoran, sekaligus ringkasan Dragon Ball Super November 2016, sekaligus petunjuk kemungkinan akan adanya wujud Super Saiyan baru bisa kalian buka di halaman 2!

Dragon Ball Super Episode 60 seakan menjadi titik kulminasi arc terbaru serial anime ini. Identitas Goku Black yang selama ini menjadi pertanyaan besar di tengah komunitas akhirnya terjawab. Goku Black tidak lain adalah Zamasu. Namun momen pengungkapan tersebut sepertinya melahirkan plot twist baru yang pasti butuh waktu untuk menjelaskannya kepada kita, mengingat Goku sendiri salah menduga jika Zamasu menggunakan Super Dragon Balls untuk menciptakan “kembaran” Goku, dan kemudian menjadi abadi. Dalam episode tersebut, Zamasu yang muncul bersama Goku Black jelas mengaku keduanya sama. Goku Black adalah Goku yang asli, namun dengan pikiran Zamasu.

Wujud Super Saiyan Baru

6 Karakter Anime Terkuat Selain Zamasu dan Hidan yang Memiliki Kehidupan Abadi

Salah satu kemampuan karakter dalam anime adalah tidak bisa mati alias immortal. Selain Zamasu, apa ada karakter anime lainnya dengan hidup abadi yang menurut kalian layak masuk ke dalam daftar ini? Mungkinkah itu Brook?
Baca Juga

Banyak teori pun berkembang di sini, seperti yang sudah kami jelaskan dalam artikel sebelumnya, seperti kembali mengangkat mengenai timeline alternatif, atau yang lebih jauh prediksinya, Goku Black itu tidak lain menggunakan tubuh Goku yang meninggal karena sakit yang disebabkan Heart Virus di masa depan. Dan tidak kalah dengan tanda tanya bagaimana keduanya bisa berada dalam satu tempat dan waktu yang sama, serta bagaimana Goku Black mendapatkan tubuhnya tersebut adalah bagaimana Goku dan Z Fighters masa lalu yang saat ini akan bertarung melawan keduanya di masa depan, bisa mengalahkan duet Goku Black dan Zamasu. Menghadapi Goku Black yang dari setiap pertarungannya bertambah kuat (bahkan mencapai Super Saiyan Rose) saja sudah merepotkan, kini ditambah dengan seorang dewa jahat yang hidupnya abadi. Lihat kembali seperti apa kekuatan kedua musuh baru Goku ini ketika mereka bertarung bersama-sama dalam episode 57.

Bocoran yang dimuat dalam edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha minggu ini, memperlihatkan sekilas apa yang akan kalian temui dalam Dragon Ball Super Episode 62, yang berjudul “I’ll Protect the World! Trunks’ Angry Super Power Explosion!!” yang akan ditayangkan pada 16 Oktober 2016 mendatang. Dituliskan di sana, strategi Goku untuk mengalahkan kedua musuh barunya ini adalah akan kembali ke masa lalu, mencari Turtle Hermit untuk mengajarinya melakukan teknik terlarang Mafuba!

Misteri Dragon Ball Super Episode 61, Seberapa Kuat Gabungan Zamasu dan Goku Black?

Jika Super Saiyan Rose lebih kuat dari Super Saiyan Blue, bergabung dengan Zamasu yang gak bisa mati, apa mungkin Beerus juga bisa kalah melawan mereka? Sayang ya, dia gak mau ngikut ke masa depan...
Baca Juga

Mafuba, atau Evil Containment Wave merupakan Demon Seal yang pernah digunakan oleh Master Roshi ketika dia melawan Piccolo dalam cerita awal Dragon Ball. Teknik ini bertujuan untuk menyegel iblis dengan menghisap mereka ke dalam sebuah wadah (dalam manga dan anime berupa Magic Jar / pemanas nasi / Rice Cooker) menggunakan segel khusus Demon Seal yang sudah disiapkan pada wadah tersebut. Teknik ini jelas masuk akal, terutama untuk mengalahkan musuh yang memang tidak bisa mati, alias, hidupnya abadi.

Identitas Goku Black Terungkap dalam Dragon Ball Super Episode 60! Ternyata Dia Adalah…

Bahkan Mr. Satan saja sampai shock saat tahu siapa sebenarnya Goku Black... Siapa dia sebenarnya? Apakah semua teori mengenai Identitas Goku Black berhasil tembus?
Baca Juga

Wujud Super Saiyan Baru

Musuh tersebut memang tidak kalah, dia hanya disegel, dan sewaktu-waktu bisa keluar jika ada yang membuka “magic jar” dimana dia disegel (yah, penulis juga sempat was-was dulu ketika mau makan dan membuka penanak nasi, jangan-jangan yang muncul Picollo… hehe!). Jika beneran Goku akan menggunakan teknik ini, sayangnya, banyak penggemar yang kecewa. Mereka berharap Zamasu bisa dikalahkan dengan cara yang lebih seru.

Affandy kaya nya kurang sereeeeek bangeet sie zamasu di segel.. seharus nya di kalahkan lewat fusion gogeta…(gw berharap di kalahkan sama fusion gogeta/vigeto.. eehh malaah di segeL kaya di film naruto aja(kurang reseep/rame aja di dengar atau di lihat nya.. padahal ini film dragon ball super film anime nya kereen bangeet tapi malaaah jalur alur cerita nya sungguh sedikit kecewa..( kurang menenggang kan)

Ya seperti harapan di atas, banyak yang menginginkan kedua musuh baru ini dikalahkan dengan cara Goku dan Vegeta dalam wujud Super Saiyan Blue melakukan Fusion dan bertarung dengan Goku Black dan Zamasu. Apakah itu akan terjadi? Mungkin saja. Berdasarkan bocoran ringkasan episode Dragon Ball Super yang akan tayang selama Oktober 2016 ini, bakal ada Fusion baru yang terjadi.

Lanjut ke halaman 2… untuk mengetahui seperti apa keseluruhan episode selama Oktober ini, dan juga kekuatan Super Saiyan baru seperti apa yang diperkirakan akan muncu di akhir Oktober nanti. Awas, banyak spoiler di halaman selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articleInilah Sebelas Juara WWE Terbanyak hingga Saat Ini!
Next articleGame Power Rangers Mega Battle Sajikan Beat-Em Up Super Seru!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.