Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Kedua: Semarak Cosplay dan Pengunjung yang Membludak!

gamestart-asia-2016-photo-15

GameStart Asia hari kedua telah diselenggarakan kemarin (8/10/2016) di Suntec Convention Centre Hall 405 & 406, Singapura. Dibandingkan dengan hari pertama, hari kedua acara konvensi game terbesar di Asia Tenggara ini memiliki jumlah pengunjung yang sangat ramai. Antrean panjang mulai dari pintu masuk hingga menunggu giliran bermain game pun tak terelakkan.

Inilah foto-foto dari hari kedua GameStart Asia 2016 yang berhasil kami abadikan:

gamestart-asia-2016-day-2-photo-1

Ramainya booth Bandai Namco, di mana para pengunjung mengantre untuk mencoba Rise of The Tomb Rider 20 Years Celebration: Blood Ties VR. Bahkan ketika saya mencoba mengantre pun, seorang petugas booth tersebut berkata bahwa saya akan menunggu sangat lama, karena setiap 2 pemain akan menghabiskan waktu 30 menit. Baiklah.

gamestart-asia-2016-day-2-photo-2

Ternyata Captain America memiliki perwakilan di Singapura. Apakah mungkin dia Hydra?

gamestart-asia-2016-day-2-photo-18

Para kesatria Zodiak dan Dewi Athena dari anime Saint Seiya. Tapi kemana ya Seiya? Mungkin dia sedang mencari baju emasnya.

gamestart-asia-2016-day-2-photo-16

Lady Deadpool sedang beraksi. Dari sekian acara game atau pop culture yang saya datangi, selalu ada karakter yang satu ini. Memang popularitasnya sedang meroket setelah kesuksesan film Deadpool.

gamestart-asia-2016-day-2-photo-15

Maskot dari Valiant Force yang cantik rupawan. Apakah dia adalah salah satu karakter yang bisa kamu mainkan di sana, atau seorang NPC yang akan membimbing kamu sepanjang game? Penasaran? Langsung saja daftarkan diri kamu di praregistrasi Valiant Force sekarang!

GameStart Asia 2016, Bawa Keseruan Konvensi Game Dunia ke Asia Tenggara

GameStart Asia 2016 resmi dimulai hari Jum'at, 7 Oktober 2016 kemarin. Sudahkah konvensi game ini mereplika keseruan konvensi game dunia? Simak liputannya!
Baca Juga

gamestart-asia-2016-day-2-photo-14

Cukup banyak cosplayer Overwatch yang saya lihat di GameStart Asia 2016. Salah satu yang berhasil kami abadikan adalah cosplayer Tracer. Sama lucunya ya dengan yang asli!

gamestart-asia-2016-day-2-photo-13

Ini adalah Stig dari seri otomotif televisi Top Gear. Tak hanya di Britania Raya saja, tetapi Top Gear juga memiliki franchise di Singapura bernama Top Gear Singapore. Di sana pun Stig muncul sebagai pembalap andal. Nah, lalu kenapa ia hadir di GameStart Asia 2016 dengan membawa papan itu ya? Mungkin gajinya dihabiskan untuk membeli mobil.

gamestart-asia-2016-day-2-photo-10

Cosplayer dari anime Fate/Stay Night ini begitu sewarna dengan nada biru-biru.

Booth PlayStation GameStart Asia 2016, Hanya e-Sports dan Tanpa Demo Game Baru!

Di booth PlayStation bahkan tidak ada demo game baru. Kehadiran booth PlayStation GameStart Asia 2016 ini 100% untuk e-Sports lewat South East Asia Major!
Baca Juga

gamestart-asia-2016-day-2-photo-9

Alyse, maskot dari GameStart Asia, tak lelah berkeliling dan berpose untuk para pengunjung yang ingin mengabadikannya.

gamestart-asia-2016-day-2-photo-7

Aiden Pearce dari game Watch Dogs menyambangi Singapura. Semoga dia tidak berniat mengacaukan sistem keamanan negara mungil ini.

gamestart-asia-2016-day-2-photo-5

Peter Parker alias Spider-Man ternyata tak mau kalah untuk hadir di Suntec Convention Centre. Singapura memang banyak gedung pencakar langit yang bisa kamu pakai buat berayun sih Spidey.

Galeri Foto GameStart Asia 2016 Hari Pertama: Pembukaan, Gears of War 4, dan Quest!

Ingin melihat serunya hari perdana dari pameran game terbesar di Asia Tenggara ini? Mari simak foto-foto GameStart Asia 2016 hari pertama di sini!
Baca Juga

Ingin lihat berbagai cosplay keren lainnya? Langsung saja klik halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleMembedah Trailer Iron Fist, Si Jagoan Defenders yang Debut Terakhir!
Next articleHati-Hati dengan Dompetmu, Inilah 8 Pencuri Terhebat di dalam Anime