Meriahkan Oktober, Mobile RPG EvilBane Hadirkan Event Halloween

Tersedia 1000000 Gold dan Halloween Costume bagi pemain yang mengumpulkan Jack-o’-Lantern, senjata terkuat dalam game, Magic Weapon akan diberikan melalui pembelian Special Weapon Chest x11.

Meriahkan Oktober, Mobile RPG EvilBane Hadirkan Event Halloween

Meriahkan Oktober, Mobile RPG EvilBane Hadirkan Event Halloween

[read_more id="259463"]

1000000 Gold dan Halloween Costume bagi pemain yang mengumpulkan Jack-o’-Lantern

Senjata terkuat dalam game, Magic Weapon akan diberikan melalui pembelian Special Weapon Chest x11

Netmarble Games (“Netmarble”) mengumumkan event spesial perayaan Halloween dengan hadiah melimpah untuk mobile action RPG EvilBane.

Semua pemain EvilBane yang menyelesaikan misi tertentu dapat menerima sejumlah hadiah menarik dari Event Halloween yang diadakan mulai dari 5 Oktober hingga 31 Oktober 2016 mendatang.

Para pemain bisa mendapatkan Jack-o’-Lantern yang memiliki fungsi sama seperti Uncommon EXP Orb melalui permainan Daily Dungeon. Jack-o’-Lantern ini bernilai 30.000 Gold bila dijual. Pemain juga akan mendapat package yang terdiri dari 100.000 Gold dan Halloween Costume terbatas dengan mengumpulkan 20 Jack-o’-Lantern.

Selain itu, Netmarble akan menawarkan Stamina Potion untuk seluruh pemain Guild Battle dan 20 Heavenstone untuk mereka yang meningkatkan Armor mereka ke level Mythic.

Netmarble juga memberikan hadiah berlimpah dengan mengadakan event pembelian mulai dari 5 Oktober hingga update selanjutnya. Para pemain akan dipastikan mendapat Magic Weapon, senjata terkuat di dalam game, serta 1 Heroic Weapon EXP Orb yang bisa didapatkan maksimal hingga 5 kali dengan melakukan pembelian Special Weapon Chest x11 selama periode event.

Meriahkan Oktober, Mobile RPG EvilBane Hadirkan Event Halloween

EvilBane dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Download EvilBane: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Info lebih lengkap tentang EvilBane dapat ditemukan di website resmi EvilBane, atau di Facebook Fanpage resmi EvilBane Indonesia.

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU