Natasha Wilona akan Hadir di Grand Final LSNC 2016!

grand-final-lsnc-2016-natasha-wilona

Kabar kejutan untuk gamers, terutama gamers Lost Saga. Aktris Natasha Wilona akan hadir di Grand Final LSNC 2016!

Untuk yang belum tahu, Lost Saga National Championship 2016 adalah kompetisi game online berskala nasional untuk game Lost Saga. Kompetisi ini merupakan ajang bagi tiap heroes Lost Saga untuk bergabung dalam sebuah tim dan menunjukkan kekuatan mereka dengan menghadapi tim-tim lain dari seluruh Indonesia.

Nah, grand final LSNC 2016 nanti akan mendapatkan tamu istimewa. Siapa lagi kalau bukan aktris Natasha Wilona. Gadis kelahiran tahun 1998 ini mungkin sudah kamu kenal sebelumnya lewat perannya sebagai Reva, kekasih Boy di sinetron Anak Jalanan.

natasha-wilona-lost-saga

Yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang adalah aktris cantik yang satu ini ternyata adalah seorang gamer. Saat ditemui oleh tim Gemscool di lokasi syuting dan diajari untuk bermain Lost Saga, Natasha dapat dengan mudah memahami skema kontrol dari game ini. Menurut dia, ”Ngga susah kok ini soalnya aku udah biasa pake ‘AWSD’, biasa main game Kak.”

nw-3

Cute Munchies Jadi Game Indonesia Pertama yang Dapat Gelar Editor Choice Google Play Store!

Developer asal Yogyakarta, Niji Games mencatat prestasi. Cute Munchies berhasil jadi game Indonesia pertama yang dapat Editor Choice Google Play Store!
Baca Juga

Natasha sendiri excited saat memainkan Lost Saga. “Lucu-lucu banget ya ini, effect skillnya keren banget!” komentarnya saat memainkan Hero Strider.

Cantik, berbakat dan juga seorang Gamer. Pada akhirnya, tiga faktor tersebutlah yang menjadi alasan Gemscool menjadikan Natasha Wilona Special Guest di acara Grand Final LSNC 2016 nanti.

Pendaftaran Lost Saga National Championship 2016

2016-10-02-min

Berminat untuk ikut event Lost Saga National Championship 2016? Bahkan yang berada di luar Jakarta pun bisa tenang. Untuk tahun ini, pendaftaran dan juga babak penyisihan event akan dilakukan secara online. Hal ini tentunya dilakukan untuk memudahkan akses bagi semua pemain Lost Saga. Para pemain bisa mengikuti kompetisi tanpa harus terlebih dahulu dipusingkan jarak yang harus ditempuh serta ongkos yang harus dikeluarkan untuk mengikuti event kompetisi terbesar Lost Saga ini.

Begitu penyelisihan berakhir, barulah para kontestan yang berhasil mencapai Grand Final LSNC 2016 akan diadu di Gemscool Arena yang berlokasi di daerah Pondok Indah, Jakarta. Para kontestan dari luar Jakarta yang beruntung juga bisa tenang, karena segala bentuk akomodasi hotel dan tiket pesawat ke Jakarta masih tetap akan ditanggung oleh Gemscool.

Selain untuk mendapatkan gelar tim Lost Saga terkuat di Indonesia, para Heroes juga berpeluang untuk mendapatkan puluhan juta rupiah dari event ini.

lsnc-2016-prize-min

Dan tentu saja, semua kontestan yang mampu mencapai Grand Final LSNC 2016 juga dapat bertemu dengan Natasha Wilona secara langsung! Karenanya, buruan daftar kompetisi LSNC 2016. Kamu bisa mendaftar lewat tautan di bawah.

http://lostsaga.gemscool.com/lsnc/about

Pendaftaran hanya akan dibuka hingga tanggal 23 Oktober saja. Jadi sebaiknya kamu buruan daftar, sebelum ketinggalan kesempatan untuk berjumpa dengan Natasha Wilona.

banner_about

info lengkap seputar LSNC bisa dilihat di LostSaga National Championship 2016

Untuk download game Lost Saga silahkan klik link ini http://lostsaga.gemscool.com/

 


SHARE
Previous articleSpesifikasi Android Nokia D1C Terungkap, Ternyata Hanya Selevel Xiaomi Redmi 3S!
Next articleMeriahkan Oktober, Mobile RPG EvilBane Hadirkan Event Halloween
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.