Tidak Hanya Menghibur, 5 Pelajaran Berharga Ini Dapat Kita Petik dari Naruto!

2 Naruto bisa mengalahkan Luffy - stamina

Naruto (anime) mungkin sebentar lagi akan berakhir. Ini adalah saat yang benar-benar sedih untuk semua penggemar Naruto. Karena Naruto tidak hanya menghibur kita, tapi juga mengajarkan kita ajaran moral yang luar biasa. Naruto sangat mempengaruhi hidup banyak orang. Itulah kenapa tulisan kali ini adalah tentang Naruto, tentang ajaran moral yang bisa kita pelajarai dari anime/manga-nya yang bahkan tidak kita dapatkan di masyarakat. Jadi topik kali ini adalah tentang pelajaran penting apa yang kita dapatkan dari Naruto.

Apa saja pelajaran dari Naruto yang bisa diterapkan dalam kehidupan nyata?

5 Detektif Hebat di Dunia Anime Ini Pasti Bisa Ungkap Kasus Kopi Sianida dengan Mudah!

Coba kalian bayangkan jika salah satu dari 5 detektif hebat dari dunia anime ini ada di Indonesia, mungkin kasus "sinetron kopi sianida" bisa dipecahkan dengan sangat mudah..
Baca Juga

Menjadi Berbeda Itu Keren!

lonely_uzumaki_naruto_by_lunamariah98-d64cqgk

Naruto sewaktu kecil sangat dibenci, tidak disukai oleh semua orang di kelasnya. Tak seorangpun berbicara dengannya. Dia sering menghabiskan waktunya sendiri. Orang mengejeknya. Tapi pada akhirnya, Naruto menjadi harapan banyak orang, banyak yang mengidolainya, bahkan orang yang membencinya ingin menjadi seperti dia. Semua orang mencintainya. Itulah yang Naruto lakukan. Kisah ini bukan hanya milik Naruto, banyak orang sukses di dunia ini yang memiliki masa kecil agak berbeda dengan orang lain. Mereka tidak normal. Tapi pada akhirnya mereka membuktikan bahwa mereka benar-benar luar biasa. Banggalah pada diri sendiri dan jadilah versi terbaik dari dirimu. Tidak masalah jika kalian berbeda dan tidak normal seperti orang lain. Naruto telah mengajarkan kita dan membuktikannya.

Cintai Orang Tuamu!

hal penting yang belum diketahui di dunia naruto minato family

6 Karakter Anime Terkuat Selain Zamasu dan Hidan yang Memiliki Kehidupan Abadi

Salah satu kemampuan karakter dalam anime adalah tidak bisa mati alias immortal. Selain Zamasu, apa ada karakter anime lainnya dengan hidup abadi yang menurut kalian layak masuk ke dalam daftar ini? Mungkinkah itu Brook?
Baca Juga

Ini adalah pernyataan yang sering kita dengar di dalam hidup. Tapi Narutolah yang membuat kita benar-benar menyadarinya. Naruto adalah seorang yatim piatu. Dia masih kecil saat kedua orang tuanya meninggal. Tapi tetap, orang tua Naruto memastikan bahwa Naruto akan selalu mendapatkan bantuan dari mereka saat dia sangat membutuhkannya. Mereka masih ada walaupun mereka sudah mati. Coba sekarang pikirkan, jadi apa Naruto tanpa orang tuanya? Nothing. Karena pada saat yang paling penting orang tuanya muncul dalam mimpinya dan membantunya untuk membuka jalan kesuksesan bagi Naruto. Bahkan orang tua Naruto mengorbankan hidup mereka untuk menyelamatkannya. Mereka tidak memikirikan satu detikpun tentang hidup mereka sendiri, dan mengorbankan hidup mereka untuk anak yang baru lahir. Dari sinilah Naruto mengajarkan kita bahwa orang tua adalah satu-satunya orang yang rela melakukan apapun untuk anaknya. Jadi bagi anak-anak yatim seperti Naruto, jangan berpikir bahwa kalian sendirian, karena orang tuamu selalu bersamamu. Jangan pernah berpikir kalau kalian sendirian di dunia ini!

5 Anime Adaptasi dari Manga Ini Sudah Lama Dinantikan Para Penggemarnya!

Inilah 5 manga populer yang adaptasi animenya sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya.. Adakah manga favorit kalian masuk dalam daftar ini?
Baca Juga

Berani Memiliki Cita-Cita Setinggi Langit!

Naruto-Hokage-Ketujuh-1

Ini Alasan Kenapa Naruto Layak Menjadi Anime Terbaik Sepanjang Sejarah!

Meskipun banyak netizen mengatakan Naruto adalah anime terburuk sepanjang masa, namun ternyata ada beberapa hal yang dimiliki cerita Naruto yang pantas menjadikannya sebagai anime terbaik sepanjang sejarah!
Baca Juga

Dari masa kecilnya, Naruto ingin menjadi Hokage. Dan kemudian dia benar-benar menjadi Hokage. Tapi pada awalnya, ketika dia mengatakan hal itu, semua orang menertawakannya. Tidak ada yang menanggapinya serius. Tapi apakah dia peduli? Tidak. Dia tetap memegang teguh cita-citanya dan berlatih keras dan akhirnya dia benar-benar menjadi Hokage ke-7. Jika dia tidak memiliki motivasi itu, bisakah Naruto sekuat sekarang? Bisakah Naruto menjaid shinobi terkuat? Tidak. Karena keteguhannya memegang tujuannyalah yang membuat dia menjadi apa yang dia inginkan. Jadi, untuk para fans Naruto yang takut untuk memiliki cita-cita tinggi hanya karena kritikan dan ejekan, jangan dipedulikan. Jadilah seperti Naruto, dengan tekad sekuat baja melakukan apa yang dia inginkan.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleBooth Xbox GameStart Asia 2016, Dominasi Gears 4 dan Xbox One Hampir Setengah Harga!
Next articleBooth PlayStation GameStart Asia 2016, Hanya e-Sports dan Tanpa Demo Game Baru!
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.