Pokemon Generations Episode 5 dan 6 Dirilis Bersamaan!

pokemon-generations-episode-5-6-ho-oh

Pokemon Generations episode 5 dan 6 dirilis bersamaan, menampilkan karakter seperti Silver hingga Ho-Oh si maskot game Pokemon Gold!

Kamu bisa menyaksikan episode 5 lewat tautan di bawah.

Trailer Power Rangers – Cuplikan dengan Konflik Drama Remaja Amerika

Trailer Power Rangers perdana akhirnya dirilis, menampilkan para tokoh utama dan juga Rita Repulsa versi Elizabeth Banks! Seperti apa?
Baca Juga

Pokemon Generations episode 5 menampilkan karakter Silver, si putra Giovanni sang bos tim Rocket. Detektif Looker yang sebelumnya sudah tampil di episode kedua pun kembali hadir lagi.

Giovanni masih menghilang. Bahkan meski anak buahnya di tim Rocket membajak menara radio untuk menghubunginya pun si bos belum juga terlihat. Tapi itu tidak membuat Looker dan para polisi tenang. Mereka masih mencoba memburu Giovanni, hingga akhirnya Looker menemukan dan mencoba mewawancarai Silver.

Tapi Silver pun tidak tahu apa-apa. Ia terakhir berjumpa dengan Giovanni empat tahun sebelum latar waktu episode ini, kira-kira waktu yang sama dengan terakhir kali jejak Giovanni dapat diendus kepolisian.

Di Pokemon Generations episode 5 ini, Silver mencoba mengukir jejaknya sendiri, tanpa memedulikan ayahnya. Kamu pun akan menyadari di akhir episode kalau ternyata Looker dan Silver berbicara di luar Indigo Plateau, dan Silver hendak menantang para Elite Four. Kalau di gamenya sih, masalah Silver dengan ayahnya memang membuat dia membenci tim Rocket.

Mungkin akan menarik melihat Silver beradu Pokemon dengan Elite Four, seperti saat Blue beraksi menghadapi mereka di episode sebelumnya. Namun, seperti bisa diduga, Pokemon Generations episode 5 tidak memiliki kaitan dengan Pokemon Generations episode 6.

Pokemon Generations Episode 4 Pamerkan Kekuatan Dragonite!

Tidak puas dengan penampilan Lance dan Dragonite di episode 3? Episode 4 Pokemon Generations ini menunjukkan kenapa Dragonite bisa disebut Pokemon terkuat!
Baca Juga

Pokemon Generations episode 6 menyorot Eusine, seorang tokoh gamenya, sebagai tokoh utama. Karakter yang pertama terlihat di Pokemon Crystal ini memiliki obsesi terhadap Suicune. Video ini menjelaskan sedikit mengenai kenapa ia begitu tertarik dengan Suicune, juga dua Pokemon Legendaris “rekan” Suicune dan juga Ho-Oh.

Dalam episode ini, ditampilkan dengan jelas bagaimana Entei, Suicune, dan Raikou bisa tercipta. Diperlihatkan juga hubungan antara Ho-Oh dengan kebangkitan kembali mereka bertiga.

Latar yang dijelajahi Eusine di video ini pun seharusnya familier untuk para fans. Ya, dia menjelajahi Burned Tower, tempat pertama di mana para pemain Pokemon Crystal bisa menemukan dia.

Masih seperti empat episode sebelumnya, Pokemon Generations episode 5 dan 6 mengangkat tokoh yang familier dengan fan dan menyajikan cuplikan yang menarik. Dan tentu saja, dalam setiap episode, generasi dan wilayah Pokemon yang ditampilkan juga berbeda-beda. Siapakah yang ceritanya akan disorot di Pokemon Generations episode 7? Kamu bisa menantikannya hingga pekan depan!


SHARE
Previous articleHati-Hati dengan Dompetmu, Inilah 8 Pencuri Terhebat di dalam Anime
Next articleWajib Tonton! Dorama Jepang Sukses yang Diadaptasi dari Anime dan Manga! (Part 1)
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.