Tips Kombo Clash Royale: Deck Hog Rider dan Freeze untuk Trophies 3700 ke Atas

Kombo Clash Royale

Kali ini deck yang akan saya bahas merupakan kombo Clash Royale klasik yang menghadirkan serangan Hog Rider dan Freeze!

Kombo Clash Royale yang akan saya bahas sekarang ini adalah menggabungkan serangan Hog Rider dan Freeze. Sebenarnya kombo Clash Royal yang satu ini sudah dikenal sejak lama oleh para gamer, tetapi dengan adanya update dan penyeimbang baru dari pihak Supercell, saya akan memberikan susunan kartu baru agar kombo ini dapat bersaing di meta kali ini. Kali ini salah satu kartu yang akan gunakan adalah kartu legendaris Ice Wizard, jika kamu tidak memilikinya, komposisi deck ini tidak saya rekomendasikan. Hal ini dikarenakan Ice Wizard sangat berpengaruh kepada pertahanan kerajaanmu. Dengan komposisi deck yang menggunakan kombo klasik ini, kamu bisa meningkatkan Trophies hingga 3700 keatas. Daripada bingung langsung saja kita lihat delapan kartu yang mampu memberikan kombo Clash Royale tersebut.

Kombo Clash Royale

Hog Rider

Kartu ini adalah kunci kemenangan dari deck kombo Clash Royale ini. Hog Rider berjalan sangat cepat, mempunyai daya rusak yang tinggi dan mempunyai HP yang cukup tinggi. Karena Hog Rider mudah dipancing oleh bangunan pertahanan musuh seperti Cannon, Inferno Tower, dan sebagainya, maka peletakan Hog Rider menjadi kunci keberhasilan untuk menghancurkan bangunan musuh. Sebisa mungkin letakan Hog Rider dipojok kanan atau kiri agar tidak mudah terkecoh oleh bangunan pertahanan yang dibangun oleh musuh.

Freeze Spell

Kartu ini adalah pendukung utama dari deck ini. Kartu ini membuat area yang ditarget menjadi beku, baik itu bangunan maupun prajurit musuh. Kartu ini sangat cocok dikombokan dengan Hog Rider, karena Hog Rider hanya fokus kepada bangunan dan tidak menyerang prajurit musuh. Kamu harus melindungi Hog Rider dengan membekukan musuh yang menyerangnya baik itu prajurit, bangunan, maupun Crown Tower musuh.

Kombo Clash Royale

Ice Wizard

Kartu yang sangat bagus dalam posisi menyerang. Kartu ini juga sangat bagus untuk posisi bertahan dan membalikkan keadaan. Kartu ini dapat melambatkan prajurit musuh selagi kamu mengumpulkan Elixir untuk mempersiapkan serangan balasan. Serangan yang dihasilkan Ice Wizard juga menyebar, hal ini tentu saja membuatnya sangat efektif untuk memperlambat pergerakan banyak musuh sekaligus.

Guards

Salah satu prajurit yang sangat berharga untuk sekarang, karena Guards adalah kartu meta game kali ini. Sangat bagus dalam hal meng-counter prajurit seperti Musketeer, Mini P.E.K.K.A, Prince, dan sebagainya. Ketika digunakan dalam deck ini, dapat dikombokan dengan Hog Rider untuk menghalangi jalannya Hog Rider sehingga tidak mudah dipancing oleh bangunan pertahanan musuh.

1
2

SHARE
Previous articleMeriahkan Oktober, Mobile RPG EvilBane Hadirkan Event Halloween
Next articleTrailer Resident Evil: The Final Chapter, Buat Kamu yang Kangen RE Penuh Aksi!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.