Booth MSI di Indonesia Comic Con 2016, VR Experience Hingga NXA-Ladies Challenge

MSI di Indonesia

Gelaran gathering pop culture terbesar di Indonesia, Comic Con 2016 baru saja terlaksana pada tanggal 1-2 Oktober kemarin di Jakarta Convention Center. Diikuti oleh lebih dari 170 exhibitor dari berbagai negara dan juga lebih dari puluhan tokoh tokoh legendaris dalam dunia pop culture, Event Indonesia Comic Con 2016 ini berlangsung dengan sangat meriah. Rangkaian event yang dipersiapkan oleh penyelenggara yaitu Reed Panorama Exhibitions juga sangat seru dan menghibur semua pengunjung event mulai dari gate open jam 10 pagi sampai selesai jam 10 malam selama 2 hari penuh!

msi-comic-con-16 msi-comic-con-10

MSI di Indonesia sebagai satu-satunya gaming hardware vendor yang mengikuti acara ini juga tak ketinggalan untuk menyajikan serangkaian acara seru untuk menghibur semua pengunjung Indonesia Comic Con 2016. Pengunjung Comic Con bisa bermain menggunakan gaming notebook MSI di 3 booth berbeda yaitu di booth utama MSI dan booth Megaxus di Hall B, serta di booth Gotham Citizen Community di Hall A.

msi-comic-con-21 msi-comic-con-20

Secara garis besar, booth MSI di Indonesia Comic Con dibagi menjadi 3 bagian, yang pertama ada Virtual Reality Experience Zone, Gaming Zone dan juga Demo Zone. Zona yang paling seru dan paling menarik perhatian tentu saja adalah VR Zone. Sebagai gaming notebook pertama di dunia yang mendapat sertifikasi langsung oleh Intel dan juga HTC sebagai the 1st VR Ready Notebook, MSI mengajak semua pengunjung merasakan sendiri performa gaming notebook nya untuk menjalankan game game Virtual Reality terkini, terlebih lagi karena teknologi ini memang sedang naik daun di waktu belakangan ini dan di Indonesia sendiri belum banyak vendor gaming hardware yang memiliki performa tinggi dan mampu diandalkan untuk memainkan game-game Virtual Reality.

msi-comic-con-6 msi-comic-con-5

Mulai dari dibukanya gate sampai akhir antrian untuk merasakan VR Zone ini tidak berhenti dan terus menarik perhatian seluruh pengunjung yang lewat dan juga beberapa media. Indomog selaku partner MSI di Indonesia Comic Con ini juga banyak mengadakan VR fun game pada pengunjung yang hadir sehingga antusiasme pengunjung untuk merasakan sekaligus memperebutkan hadiah spesial dari Indomog dan MSI menjadi makin tinggi.

msi-comic-con-18 msi-comic-con-13

Zona kedua yang tidak kalah seru adalah Gaming Zone. Di zona ini telah tersedia 10 buah gaming laptop dari MSI seri GE72 yang telah berisi banyak game yang bisa pengunjung mainkan. Kursi untuk Gaming Zone ini pun bukan kursi biasa, berkat Fox Hound salah satu distributor resmi dari kursi gaming DXRacer. Semua pengunjung bisa bermain di gaming zone dengan duduk di salah satu kursi gaming yang terkenal di seluruh dunia ini. Mouse, Headset sampai Mousepad didukung penuh oleh SteelSeries Indonesia untuk membuat pengalaman bermain di Gaming Zone makin berkesan. Tak lupa dengan keyboard notebook MSI yang memang telah didesain sedemikian rupa oleh SteelSeries untuk memberikan performa yang maksimal dalam segala gameplay. Dengan software terintegrasi SteelSeries Engine, pengunjung bisa mengkustomisasi banyak aspek dari semua pheriperal SteelSeries yang ada.

msi-comic-con-3 msi-comic-con-2

Bekerja sama dengan Megaxus juga, pengunjung bisa mengikuti fun game Counter Strike Online yang berhadiah banyak eksklusif merchandise dari Megaxus dan MSI. NXA-Ladies selaku brand ambassador serta official team yang disponsori oleh MSI juga hadir pada sore hari sampai malam hari untuk menerima tantangan di game Overwatch dari pengunjung yang ingin mencoba bermain melawan mereka. Banyak sekali pengunjung yang tertarik mencoba skill mereka di game Overwatch dan membentuk tim gabungan secara spontan on the spot.

msi-comic-con-1

Zona terakhir adalah Demo Zone. Disini pengunjung bisa mersakan sendiri lineup terbaru produk-produk MSI Gaming. Ada notebook monster MSI GT83 Titan SLI yang telah menggunakan kartu grafis terbaru NVidia GeForce GTX 1080 dalam konfigurasi SLI yang mampu memberikan kualitas gaming yang maksimal pada semua game yang terbaru sekalipun. Desain unik dengan mechanical keyboard terintegrasi juga banyak menarik perhatian pengunjung untuk menyentuh dan merasakan sendiri bagaimana rasanya bermain di notebook dengan performa tertinggi di dunia ini.

msi-comic-con-12

Selain GT83 Titan SLI, notebook lainnya yang telah menggunakan kartu grafis GeForce GTX 10-Series juga tak lupa untuk ikut unjuk gigi di Demo Zone diantaranya adalah MSI GS43 Phantom Pro, GS63 Stealth Pro, dan juga GE62VR Apache. Mobile Workstation WT72 dan WS60 juga menjadi daya tarik bagi pengunjung yang sangat perhatian pada performa komputer untuk menjalankan software-software desain 3D. Produk produk terbaru MSI di lini component seperti built up barebone PC Aegis X, motherboard MSI Z170A Gaming Titanium, kartu grafis GeFore GTX 1080 Gaming X juga bisa pengunjung coba sendiri performa nya untuk menjalankan game game terbaru seperti Batman Arkham Knight, Rise of the Tomb Raider, serta DOOM. Komponen komputer mulai dari Power Supply, CPU Cooler, SSD sampai dengan Memory RAM mendapatkan dukungan dari Corsair selaku salah satu vendor computer hardware handal di Indonesia.

msi-comic-con-11


SHARE
Previous articleTrailer John Wick 2 – Kembalinya Pembunuh Bayaran Terhebat!
Next articleBooth Ubisoft GameStart Asia 2016, Pamerkan Deretan Concept Art Keren Assassin’s Creed!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.