Sigourney Weaver Resmi Menjadi Musuh Utama Defenders!

Sigourney Weaver si pemeran Ellen Ripley di Alien ditunjuk menjadi musuh utama Defenders! Kira-kira, karakter apa ya yang akan dia perankan?

Sigourney Weaver Resmi Menjadi Musuh Utama Defenders!

Sigourney Weaver Resmi Menjadi Musuh Utama Defenders!

Sigourney Weaver si pemeran Ellen Ripley di Alien ditunjuk menjadi musuh utama Defenders! Kira-kira, karakter apa ya yang akan dia perankan?

Tim Defenders akan terdiri dari Luke Cage, yang super kuat dan juga memiliki tubuh sekeras baja; Iron Fist, yang tinjunya mampu menembus baja; Daredevil, yang mampu bertarung meski buta karena inderanya yang super; serta Jessica Jones, yang memiliki kemampuan detektif tinggi dan juga kekuatan super nyaris setara dengan Luke Cage. Kalau para pahlawannya sudah seperti ini, tentunya musuh utama Defenders juga tidak bisa main-main.

Jadi, bagaimana kalau musuh utamanya adalah Ellen Ripley?

[read_more id="271523"]

Di New York Comic Con 2016, para anggota Defenders diizinkan untuk tampil sepanggung untuk pertama kalinya. Tapi bukan itu saja kejutan yang menanti Con ini. Jeph Loeb memperkenalkan juga Sigourney Weaver, yang resmi diumumkan sebagai musuh utama Defenders!

Ellen Ripley adalah salah satu tokoh pop culture yang tak bisa dilupakan. Karenanya, penonton New York Comic Con menyambut pemilihan aktris ini dengan sangat antusias. Bahkan sampai ada korus "Holy sh*t!" dari penonton segala. Tapi tidak mungkin kan, Sigourney Weaver akan memerankan Ripley di Defenders? Tentu saja tidak.

Jadi siapa yang akan Weaver perankan? Untuk yang itu, kamu masih harus menanti kabar lebih lanjut dulu. Yang jelas, pastinya karakter yang akan ia perankan berasal dari komik. Marvel Studio tidak pernah memasukkan karakter orisinil untuk peran sepenting ini.

Kalau mau berspekulasi, maka karakter Sigourney Weaver ini harus bisa menghubungkan semua benang dari empat serial sebelumnya. Dia harus memiliki koneksi dengan The Hand, yang ancamannya masih membayangi New York, dan tampaknya sudah dipastikan akan terlibat di serial Defenders. Dia juga harus terlibat dengan IGH dan eksperimen rahasia yang dilakukan ke Luke Cage, karena harus ada cara untuk menghubungkan Jessica dan Luke dengan plot Defenders.

Sigourney Weaver Resmi Menjadi Musuh Utama Defenders!

[read_more id="270834"]

Jadi, bagaimana kalau ternyata peran Sigourney Weaver adalah sebagai Madame Hydra?

HYDRA mungkin sudah rontok setelah Captain America: The Winter Soldier dan kemudian Avengers: Age of Ultron. Tapi, seperti yang dilihat di Ant-Man hingga Agents of S.H.I.E.L.D., organisasi ini begitu besar hingga pastinya masih tersisa satu-dua kelompok yang siap untuk bangkit kembali.

Di komik, kelompok The Hand memiliki hubungan dengan HYDRA. Selain itu, HYDRA juga selalu mencoba mencari inovasi baru untuk memperoleh kekuatan. Termasuk mencoba mendapatkan Partikel Pym di Ant-Man. Jadi, sangat masuk akal kalau IGH dan eksperimen Luke Cage juga didalangi oleh kelompok ini.

Benarkah Sigourney Weaver akan menjadi Madame Hydra? Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa menyaksikan Defenders yang akan tayang di Netflix 2017. Informasi lebih lanjut mengenai Defenders seharusnya akan dirilis setelah Iron Fist tayang duluan di bulan Maret 2017.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU