Ini Profil Para Tokoh Utama Power Rangers Versi Film Terbarunya!

tokoh-utama-power-rangers-black-ranger-cover-min

Yakin sudah kenal dengan para tokoh utama Power Rangers? Coba dulu baca dulu profil terbaru mereka ini untuk melihat perbedaan dari versi yang lama!

Jason, Kimberly, Zack, Trini, Billy. Dari segi nama sih, para tokoh utama Power Rangers 2017 ini sama saja dengan Mighty Morphin Power Rangers dulu. Tapi kalau kamu melihat trailernya, kamu akan menyadari kalau masing-masing karakter memiliki masalah sendiri dalam kehidupan mereka sebelum mereka menemukan kekuatan super. Jadi, apa sebenarnya perbedaan para tokoh ini dengan versi sebelumnya?

tokoh-utama-power-rangers-red-ranger-min

Jason, si Ranger Merah yang diperankan Dacre Montgomery adalah pemain football yang sudah mencapai level legenda. Namun ia melakukan suatu kesalahan fatal, yang belum diketahui apa, dan tampaknya mempengaruhi masa depannya.

Saat penonton melihat Jason pertama kali nanti, dia masih mengalami masalah jati diri dan mencari celah untuk menebus kesalahannya. Siapa sangka kalau kesempatan itu bisa datang saat dia dan empat remaja lain memperoleh kekuatan super? Ranger Merah hampir selalu menjadi pemimpin, dan Jason pun tampaknya akan kembali memegang peranan itu di sini. Tapi apakah dia mampu?

tokoh-utama-power-rangers-pink-ranger-min

Untuk Kimberly, si Ranger Pink yang diperankan Naomi Scott, ia tadinya adalah siswi terpopuler di SMA Angel Grove. Dia bahkan merupakan salah satu anggota geng populer. Namun karena satu masalah, ia disepak keluar dari gengnya itu dan sekarang sama-sama mengalami krisis identitas seperti Jason.

Menghadapi status barunya, Kimberly memasang citra pemberontak yang tangguh. Namun itu hanya topeng yang menyembunyikan satu rahasia di dalam dirinya.

tokoh-utama-power-rangers-black-ranger-poster-min

Zack si Ranger Hitam yang diperankan Ludi Lin memasang citra tangguh dan cool. Tapi ia pun menyembunyikan masalah di dalam dirinya. Ia menyimpan satu kenyataan tentang dirinya sendiri, yang membuat ia merasa inferior bila dibanding rekan-rekannya.

tokoh-utama-power-rangers-blue-min

Ada juga Billy si Ranger Biru, yang diperankan RJ Cyler. Tokoh utama Power Rangers lain yang lumayan disorot di trailer perdananya, setingkat dengan Jason dan Kimberly. Seperti di serial aslinya, Billy adalah pemuda yang cerdas dengan hati murni. Namun sebagai introvert ia memiliki masalah dalam pergaulan. Ia bahkan belum pernah memiliki sahabat.

tokoh-utama-power-rangers-yellow-min

Trini, si Ranger Kuning yang diperankan Becky G, adalah seorang gadis yang harus senantiasa pindah-pindah karena pekerjaan orang tuanya. Ini membuat dia penyendiri dan terkesan misterius. Diam-diam ia menginginkan memiliki geng sahabat, tapi ia bahkan tidak akan mengakui itu kepada dirinya sendiri.


Trailer Power Rangers – Cuplikan dengan Konflik Drama Remaja Amerika

Trailer Power Rangers perdana akhirnya dirilis, menampilkan para tokoh utama dan juga Rita Repulsa versi Elizabeth Banks! Seperti apa?
Baca Juga

Di Mighty Morphin Power Rangers dulu, para Ranger diperlihatkan sebagai sekumpulan remaja baik hati yang hanya sesekali saja didera masalah. Tidak demikian dengan para tokoh utama Power Rangers 2017 ini, yang – seperti kamu bisa baca di atas – masing-masing menyimpan beban berat di hati masing-masing.

Semua tokoh ini memiliki alur plot masing-masing yang, bila dieksekusi dengan benar oleh sutradara, akan menjadikan filmnya terasa lebih dalam. Akankah sutradara dan penulis naskah film ini dapat menyajikan konflik masing-masing tokoh dengan sukses? Kamu bisa menilainya sendiri saat filmnya rilis Maret 2017 nanti.

 

Sumber: Comicbook.com 

 


SHARE
Previous articlePenerus Oppo F1 Plus, Ini 5 Spesifikasi Oppo R9s yang Bisa Buat Kalian Berpaling!
Next articleMisteri Dunia Attack on Titan Terkuak di Chapter 86!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.