Trailer John Wick 2 – Kembalinya Pembunuh Bayaran Terhebat!

trailer-john-wick-2-poster-min

Trailer John Wick 2 telah dirilis, kembali menampilkan Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran yang bahkan ditakuti juga oleh rekan seprofesinya!

Tak hanya film superhero saja yang menjadi sorotan di New York Comic Con 2016. Ada juga judul besar yang trailer perdananya debut di sana, yakni John Wick 2!

Ini Profil Para Tokoh Utama Power Rangers Versi Film Terbarunya!

Yakin sudah kenal dengan para tokoh utama Power Rangers? Coba dulu baca dulu profil terbaru mereka ini untuk melihat perbedaan dari versi yang lama!
Baca Juga

Satu-satunya yang John Wick inginkan hanyalah pensiun. Tapi ada saja orang yang mendorongnya untuk kembali beraksi. Di film perdana, anjing peninggalan istrinya dibunuh oleh putra mafia yang dungu. Efek dari kejadian sederhana itu berbuah dengan kematian banyak orang dan runtuhnya satu sindikat besar.

Kali ini, John Wick dipaksa beraksi oleh seorang rekanannya dulu, yang memiliki rencana mengambil kendali atas serikat pembunuh bayaran. Seperti yang terlihat di trailer John Wick 2 di atas, rencana ini membuat Wick harus berhadapan dengan sejumlah pembunuh bayaran paling mematikan di dunia.

Pertanyaannya: apakah semua pembunuh bayaran itu cukup untuk menahan John Wick?

trailer-john-wick-2-laurence-fishburne

Trailer Power Rangers – Cuplikan dengan Konflik Drama Remaja Amerika

Trailer Power Rangers perdana akhirnya dirilis, menampilkan para tokoh utama dan juga Rita Repulsa versi Elizabeth Banks! Seperti apa?
Baca Juga

Trailer John Wick 2 ini menampilkan semua hal yang membuat film pertamanya bisa menjadi hits kejutan. Aksi-aksi seru yang disajikan dengan keren, Keanu Reeves yang dapat menyajikan sosok Wick dengan dingin dan mematikan, dan juga aktor pendukung kuat seperti Ian McShane.

Tapi ada satu momen yang sangat menonjol, terutama kalau kamu dulu pernah menonton The Matrix: reuni antara Neo dan Morpheus. Ya, Laurence Fishburne si pemeran Morpheus ternyata ikutan tampil di film John Wick 2. Dia akan memerankan karakter dengan nama “Bowler King,” yang untuk sekarang perannya belum diketahui.

Sayang Carrie-Ann Moss si pemeran Trinity tidak ikut tampil juga di film ini. Kalau tidak, reuni trio utama Matrix pun akan lengkap sudah.

Selain Keanu Reeves, Ian McShane selaku Winston dari Continental Hotel dan Lance Reddick si penjaga hotel akan kembali lagi ke film ini. Tiga ini adalah tokoh yang selamat dari kekacauan di film sebelumnya, jadi akan menarik menyaksikan apakah mereka bisa selamat dari masalah di sini juga.

Selain Laurence Fishburne dan tiga aktor tadi, rapper Common juga akan tampil sebagai pemimpin keamanan seorang gangster wanita. Ada juga aktor John Leguizamo, yang memerankan Aurelio.

Chad Stahelski masih menjabat sebagai sutradara film ini, jadi seharusnya filmnya tetap akan memiliki semua sentuhan khas dari prekuelnya. Naskah film ini pun akan tetap ditulis oleh Derek Kolstad, yang menjadi penulis naskah film perdananya.

John Wick 2 akan dirilis 10 Februari 2017 di Amerika Serikat.


SHARE
Previous articleSigourney Weaver Resmi Menjadi Musuh Utama Defenders!
Next articleBooth MSI di Indonesia Comic Con 2016, VR Experience Hingga NXA-Ladies Challenge
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.