AJ Styles Sukses Mempertahankan Gelar di WWE No Mercy 2016

Image credit: WWE.com
Image credit: WWE.com
AJ Styles tetap bertahan sebagai juara utama SmackDown setelah berhasil mengalahkan John Cena dan Dean Ambrose di WWE No Mercy 2016!

Hari ini, para pegulat SmackDown berlaga dalam event besar WWE No Mercy 2016. Salah satu hasil yang paling signifikan sudah tersaji di atas. Tapi bagaimana dengan pertandingan lainnya? Inilah hasil lengkapnya!

The Hype Bros dan American Alpha mengalahkan The Ascenscion dan The Vaudevillains

-AJ Styles mengalahkan John Cena dan Dean Ambrose [Perebutan gelar WWE]

-Nikki Bella mengalahkan Carmella

-Heath Slater & Rhyno mengalahkan The Usos [Perebutan gelar Tag Team SmackDown]

-Baron Corbin mengalahkan Jack Swagger

-Dolph Ziggler mengalahkan The Miz [Perebutan gelar WWE Intercontinental, dengan karir Ziggler sebagai taruhan]

-Naomi mengalahkan Alexa Bliss

-Bray Wyatt mengalahkan Randy Orton

Pertarungan AJ Styles, John Cena, dan Dean Ambrose seharusnya ditempatkan di akhir acara sebagai pertandingan utama. Namun ada event besar bagi penduduk Amerika di hari ini: debat kedua presiden Amerika. Untuk memastikan penonton bisa menyaksikan pertandingan utama WWE No Mercy 2016, WWE pun memajukan pertandingan ini ke awal acara.

Sebenarnya, dalam satu kesempatan Styles sudah terlebih dahulu menyerah karena kombinasi STF dan calf crusher yang dilakukan Cena dan Ambrose bersamaan. Namun karena harus ada satu pemenang, pertandingan terpaksa dilanjutkan lagi.

Di akhir pertandingan, Cena sudah berhasil menjatuhkan Ambrose. Namun AJ Styles menggunakan kursi untuk melumpuhkan Cena dan mempertahankan gelarnya. Seharusnya sih ada konsekuensi bagi Styles karena akhir kontroversial ini. Dari kabar yang beredar, Styles wajib menghadapi Cena dan Ambrose dalam pertarungan satu lawan satu.

wwe-no-mercy-tag-team

Heath Slater dan Rhyno mungkin adalah tim yang awal-awalnya terlihat kocak. Namun selama ada Rhyno, rasanya Slater bisa nyaman menikmati masa kejayaan sebagai juara Tag Team SmackDown. Kekuatan Rhyno sekali lagi membawa Slater untuk mengalahkan para Usos dan mempertahankan gelar.

wwe-no-mercy-2016-dolph-ziggler

Inilah Sebelas Juara WWE Terbanyak hingga Saat Ini!

Siapa sih kira-kira juara WWE terbanyak sepanjang masa? Inilah sebelas di antaranya!
Baca Juga

Dolph Ziggler sempat menyia-nyiakan beberapa peluang sebelum ini. Dia sudah diberi kesempatan menjadi juara WWE dengan melawan Dean Ambrose, namun Ambrose mengalahkannya tanpa kesulitan berarti. Dia juga sudah gagal melawan Miz untuk merebut WWE Intercontinental.

Tak heran kalau menyambut pertandingannya melawan Miz, Ziggler sampai mempertaruhkan karirnya segala. Kali ini, Ziggler membuktikan dirinya bukan pecundang dengan mengalahkan Miz dan menjadi juara Intercontinental lagi.

wwe-no-mercy-2016-orton-wyatt

Inilah Lima Pegulat WWE Paling Ditakuti Sepanjang Masa!

Penasaran siapa sih pegulat WWE paling ditakuti? Ini dia daftarnya!
Baca Juga

Untuk pertandingan utama, Bray Wyatt menghadapi Randy Orton. Orton sudah berhasil mengimbangi permainan mental Bray sebelum ini. Wyatt dan Orton pun bertarung dengan cukup seimbang, hingga tiba-tiba Luke Harper kembali menampakkan diri. Wyatt dapat memanfaatkan distraksi itu untuk meraih kemenangan.

Ada satu pertandingan perebutan gelar yang tidak terjadi di No Mercy: perebutan gelar wanita SmackDown antara Alexa Bliss dan Becky Lynch. Lynch dikabarkan sakit, jadi Naomi ditunjuk untuk menjadi pengganti Becky. Di luar dugaan, Naomi berhasil memenangkan pertarungan itu dengan pin tak terduga. Apakah ini berarti Naomi lebih layak menjadi penantang gelar ketimbang Alexa?


Secara keseluruhan, No Mercy terasa cukup standar. Tidak kelewat istimewa seperti Backlash. Namun pertandingan AJ Styles Vs Cena Vs Ambrose serta Ziggler Vs Miz tetap tidak bisa dilewatkan oleh para fan gulat. Kualitas dari dua pertandingan itu benar-benar hebat dan memikat.

 


SHARE
Previous articleMisteri Dunia Attack on Titan Terkuak di Chapter 86!
Next articleNeo Sunglasses – Lagu Baru dari Penyanyi PPAP!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.