Mengenal Tekken 7 Miguel, Anak Jalanan yang Berambisi Hancurkan Keluarga Mishima

Tekken 7

Lagi-Lagi Bandai Namco Pamer Pose Keren Para Petarung Tekken 7

Bandai Namco Pamer Pose Keren Para Petarung Tekken 7 di TGS 2016, Guide Tekken 7 Guide, Download Tekken 7 movelist, karakter Tekken 7
Baca Juga

Bandai Namco mengkonfirmasikan satu lagi karakter baru untuk Tekken 7, melaui Miguel Caballero Rojo, petarung asal Spanyol yang pertama kali diperkenalkan dalam Tekken 6 ini bakal kembali berlaga untuk Tekken 7 yang bakal dirilis awal tahun 2017 mendatang di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Miguel Caballero Rojo merupakan tipikal karakter berwatak keras, haus darah serta memiliki jiwa pemberontak. Tidak heran dia kerap menghajar tanpa ampun musuh-musuhnya.

Tekken 7 Miguel Reveal Trailer | XB1, PS4, PC

Miguel terbiasa hidup di jalanan dan membenci hubungan sosial. Hal tersebut masih diperparah dengan keluarganya yang kolot dan sifatnya yang keras kepala. Saat perselisihan Miguel dengan orang tuanya memuncak, Miguel akhirnya diusir dari rumah pada usia 15 tahun, dan dia memilih tinggal di dalam sebuah bar yang dimiliki temannya. Di sana, dia bisa bebas terus bertarung.

Tekken 7 Miguel

Walaupun diusir dari keluarganya, namun Miguel tetao berhubungan dengan adik perempuannya yang sering mengunjunginya diam-diam tanpa seijin orang tuanya. Karena itulah, Miguel sangat sanyang kepada adiknya, dan terkesan overprotektif pada adiknya tersebut. Bahkan saat mendengar adiknya akan menikah, Miguel berencana membunuh tunangannya tersebut, namun dia urungkan niatnya karena tidak ingin melukai perasaan adiknya.

tekken-7-miguel-4

Ternyata Karakter Baru Tekken 7 Seorang Ninja Wanita Berprofesi Sebagai Mata-Mata!

Ternyata Karakter Baru Tekken 7 Seorang Ninja Modern! Guide Tekken 7 guide, movelist Tekken 7 movelist, cheat Tekken 7 cheat
Baca Juga

Di hari pernikahan adiknya, Miguel tidak ingin berdiri bersama dengan orang tuanya sehingga ia memutuskan untuk melihat adiknya menikah dari luar gereja. Tidak terduga, beberapa jet muncul dan menembakkan rudal, menghancurkan gereja dimana pernikahan berlangsung, sekaligus membunuh adiknya. Miguel yang marah menemukan jika ternyata dalang serangan tersebut berasal dari Mishima Zaibatsu. Dengan tujuan membalas dendam, Miguel ikut King of Iron Fist Tournament 6.

tekken-7-miguel-6

Untuk Tekken 7 ini, belum diketahui apa latar belakang keikutsertannya. Namun beberapa waktu lalu Brand Manager dari Bandai Namco Games America, Mark Religioso mengatakan bahwa Tekken 7 versi konsol dan PC ini lebih menitik beratkan gameplay story mode single player, sehingga diharapkan gamer konsol dan PC dapat lebih merasakan alur cerita setiap karakter dalam Tekken 7, termasuk alasan kenapa Miguel kembali bertarung kali ini.

tekken-7-miguel-7

Tekken 7 Rilis Global Januari 2017, PlayStation dan Xbox Dapatkan Fitur Eksklusif

Tekken 7 Rilis Global Januari 2017, PlayStation dan Xbox Dapatkan Fitur Eksklusif, download Tekken 7 review, video Tekken 7 cheat, movelist Tekken 7
Baca Juga

Menurut Katsuhiro Harada, Miguel bertarung dengan gaya bebas, dan dia tidak memiliki aliran beladiri khusus. Namun dia memiliki banyak serangan yang cepat dan mengejutkan. Jika kalian bisa memaksimalkan kombo-kombo dasar yang memanfaatkan kecepatan pukulannya, maka karakter ini bisa menjadi tak terkalahkan di tengah pertarungan.

tekken-7-miguel-8

Tekken 7 bakal dirilis awal tahun depan untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC Windows, namun, belum dipastikan kapan tanggalnya. Untuk konsol dan PC ini diambil dari versi Tekken 7: Fated Retribution, update yang yang saat ini sudah dirilis untuk Arcade di Jepang, dengan memasukkan karakter baru, serta membenahan signifikan di sisi grafis, yang sepertinya makin membuat jalan ceritanya yang gelap (dan mengakhiri keseluruhan kisah keluarga Mishima) menjadi lebih realistis.

tekken-7-miguel-9

Selama The King of Iron Fist Tournament 2015 yang berlangsung Desember 2015 lalu, Bandai Namco resmi mengkonfirmasikan Tekken 7: Fated Retribution, seri baru yang menjadi “upgrade” Tekken 7. Seperti seri sebelumnya, Tekken 7: Fated Retribution akan masuk Arcade dulu, dan sudah dirilis di Jepang saat ini. Kita yang berada di luar Jepang, memang masih harus bersabar lebih lama, karena selama E3 2016 dipastikan versi konsol dan PC Windows-nya nanti melalui Steam baru akan dirilis awal tahun 2017 mendatang. Namun yang melegakan, versi konsol ini langsung mengajukan semua update yang diberikan Bandai Namco melalui Tekken 7: Fated Retribution.

tekken-7-miguel-3

Gambar Tekken 7: Fated Retribution Ini Bikin Ga Sabar Pengen Segera Main!

Gambar Tekken 7: Fated Retribution Ini Bikin Ga Sabar Pengen Segera Main! Guide Tekken 7: Fated Retribution, movelist Tekken 7: Fated Retribution
Baca Juga

Tekken 7 sendiri sudah eksis di Arcade Jepang sejak Maret 2015 lalu. Sebelumnya direncanakan gamer Amerika Utara dan Eropa bakal mendapatkan versi Xbox One, PlayStation 4 dan PC (melalui Steam) dari Tekken 7, sedangkan khusus untuk PS4, Bandai Namco dan Sony Interactive Entertainment memberikan beberapa fitur khusus, seperti dukungan virtual reality menggunakan headset PlayStation VR.

tekken-7-miguel-2

Sayangnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Bandai Namco apakah Tekken 7 versi konsol nantinya akan mendukung konsol terbaru PlayStation 4 Pro dan Project Scorpio, yang tampilan grafisnya sudah mencapai resolusi 4K Ultra HD.

tekken-7-miguel-1

Sumber: Bandai Namco


SHARE
Previous articleSepuluh Film Horor Terseram yang Cocok Ditonton Menyambut Halloween!
Next articlePara Artis Indonesia Ini Ternyata Hobi Mengoleksi Action Figure!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.