Review Kamen Rider Ex Aid: Serial Komedi dan Gamer Banget!

Review Kamen Rider Ex Aid

Akhirnya Kamen Rider Ex Aid memulai seri televisinya, berikut ini review Kamen Rider Ex Aid sekaligus informasi penting dari episode perdananya.

Kali ini saya akan memberikan review Kamen Rider Ex Aid, yang sebelumnya sudah memulai debutnya pada 2 Oktober 2016. Kali ini tampaknya Toei benar-benar mengubah genre Kamen Rider, munculnya episode perdana dari Kamen Rider Ex Aid menjadi bukti bahwa film ini lebih mengutamakan komedinya.  Hal ini terlihat dari beberapa adegan koplak yang ditampilkan sang tokoh utama, Emu Hojo, dokter amatir yang menyukai segala game. Meskipun seorang dokter, Emu Hojo sering sekali bertindak ceroboh yang cukup membahayakan dirinya.

4 Keunikan Kamen Rider Ex Aid yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Toei akan segera merilis Kamen Rider EX Aid pada 2 Oktober 2016 mendatang! Berikut ini merupakan keunikan Kamen Rider Ex Aid yang mungkin belum kamu tahu.
Baca Juga

Beberapa dialog dari karakter juga terlihat lebay (apalagi saat mereka kaget, coba saja lihat ekspresi mukanya), membuat seri ini semakin unik saja. Misalnya saja berlari tanpa melihat situasi sehingga ia sering tersandung jatuh. Karakter Emu Hojo juga digambarkan sangat menarik, meskipun merupakan seorang dokter, ia sangat menyukai video game. Dari episode 1-nya, ada beberapa informasi penting yang nantinya bakal menjadi kunci misteri kisah Kamen Rider terbaru ini. Penasaran apa saja informasi penting dari seri tokusatsu milik Toei ini?

Masa lalu Emu Hojo membuat dirinya terinspirasi menjadi dokter

Kamen Rider Ex Aid

6 Jagoan Tokusatsu Menggunakan Kartu Sebagai Senjata, Siapa yang Terkuat?

Inilah kumpulan para jagoan Tokusatsu yang menggunakan kartu untuk mendapatkan kekuatan-kekutannya. Mulai dari Kamen Rider, Ultraman, hingga Super Sentai.
Baca Juga

Tampaknya alasan utama Emu Hojo yang suka banget main video game menjadi dokter sangat dalam dan terceritakan di episode pertamanya. Ketika masih berumur delapan tahun, ia mendapat kecelakaan serius sehingga membuatnya mengalami cidera serius. Setelah mendapatkan operasi darurat, Emu berhasil selamat. Ketika sadar, Emu diberi sebuah platform video game oleh sang dokter sebagai hadiah untuknya. Hal itulah yang menginspirasinya menjadi dokter untuk menolong anak-anak, seperti dirinya yang telah ditolong oleh sang dokter.

Virus baru di dunia medis, adalah virus digital yang berasal dari game, jenius!

Kamen Rider Ex Aid

5 Desain Kamen Rider Heisei Paling Aneh, dari yang Pinky Sampai yang Mirip Pocong

Inilah desain Kamen Rider era Heisei yang memiliki penampilan paling aneh diantara Kamen Rider lainnya. Siapa saja kah mereka?
Baca Juga

Salah satu penyebab penyakit di kehidupannya adalah virus. Di dunia digital, termasuk game, juga terdapat virus yang mampu merusak sistem. Meskipun sifatnya sama, kedua hal tersebut tidak bisa digabungkan di dunia nyata. Namun di dunia Ex Aid, hal itu bisa terjadi! Diceritakan virus bernama Bugster Virus dari dunia game mampu keluar ke dunia nyata dan menginfeksi banyak orang. Mereka berevolusi di dalam tubuh manusia, menjadi sosok monster yang benama Bugster (dalam dunia game memang dikenal istilah “Bug,” sebuah masalah yang mengganggu sistem, bisa karena virus juga). Di masa Emu Hojo telah dewasa, para Bugster mulai menyebar kembali (tampaknya dulu virus sama juga sudah pernah menyebar di dunia nyata). Untuk itulah Kyotaro Hinata, direktur dari Ministry of Health membentuk kembali Computer Rescue Center dan menciptakan banyak sistem Gamer Drive.

Lanjut ke halaman 2…. untuk fakta yang paling mengejutkan!

1
2

SHARE
Previous articleTips Menggunakan Valkyrie untuk Clan Wars di Clash of Clans
Next articleSepuluh Film Horor Terseram yang Cocok Ditonton Menyambut Halloween!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.