Tips Menggunakan Valkyrie untuk Clan Wars di Clash of Clans

Tips menggunakan Valkyrie

Bingung pasukan mana yang cocok untuk bertanding Clan Wars di CoC? Ikuti saja tips menggunakan Valkyrie berikut ini, penulis jamin kamu pasti menang!

Tentunya kamu tahu donk, Valkyrie merupakan salah satu prajurit di Clash of Clans yang memiliki serangan lambat tapi menyebar, memberikan splash damage yang sangat baik. Akhir-akhir ini banyak sekali orang memakai Valkyrie pada Town Hall 8, 9, 10, maupun 11 di Clan Wars. Apalagi setelah beberapa update terakhir dari Supercell tahun ini, Valkyrie mendapatkan tamabahan serangan serta waktu untuk melatihnya berkurang drastis.

Tips Kombo Clash Royale: Deck Hog Rider dan Freeze untuk Trophies 3700 ke Atas

Kali ini deck yang akan saya bahas merupakan kombo Clash Royale klasik yang menghadirkan serangan Hog Rider dan Freeze, dengan susunan deck yang baru.
Baca Juga

Tetapi tidak banyak yang mengetahui bagaimana cara menggunakan prajurit Valkyrie dengan benar, sehingga penyerangan yang seharusnya bisa optimal, justru berakhir kacau. Maka dari itu, kali ini saya akan memberikan tips menggunakan Valkyrie dengan benar. Berikut ini merupakan beberapa tips menggunakan Valkryrie dimana menjamin kamu untuk bisa menyerang lebih baik, apalagi saat berhadapan dengan Town Hall 10 dan 11:

Valkyrie harus masuk ke dalam bangunan utama musuh

Tips menggunakan Valkyrie

Valkryie sangat baik digunakan untuk menghancurkan bangunan musuh ketika bangunan tersebut berdempet-dempetan, karena jenis serangannya adalah splash damage. Maka dari itu, Valkyrie milikmu sebaiknya diarahkan ke dalam markas bangunan musuh dan jangan  sampai mereka mengarah ke luar markas utama musuh. Cara yang paling tepat, kamu dapat menggunakan spell Earth Quake atau juga spell Jump untuk membuka jalan Valkyrie menuju ke dalam bangunan musuh berada.

Valkyrie mempunyai kecenderungan menyasar ke tempat bangunan yang berdempet-dempetan. Maka kamu harus jeli menemukan titik yang tepat dimana kamu summon Valkyrie, agar Valkyrie kamu dapat menuju  kedalam bangunan utama musuh. Salah satu cara yang mudah adalah dengan men-summon Queen dan beberapa Healer di satu sisi dan lain sisi dengan 4 Giant, 4 Wizzard, dan penghancur Wall. Setelah terbuka jalan ke dalam bangunan musuh, segera masukan Valkyrie kamu agar dapat membantu prajurit lainnya menghancurkan bangunan yang berdempet-dempet.

Selalu habisi prajurit musuh terlebih dahulu

Tips menggunakan Valkyrie

Tips menggunakan Valkyrie yang kedua adalah selalu habisi prajurit musuh terlebih dahulu sebelum fokus ke bangunan musuh. Dragon adalah prajurit musuh terburuk yang kamu temui jika kamu menggunakan Valkyrie untuk menyerang. Bahkan 1 spell Poison tidak akan cukup untuk membunuh Dragon. Kamu bisa membawa 2 spell Poison jika kamu mau, atau juga bisa menambahkan beberapa Wizard di belakang Valkyrie untuk melindunginya dari serangan prajurit udara musuh. Jika musuh hanya mempunyai prajurit darat, maka sebaiknya kamu membawa spell 1 Poison dan 1 Earthquake. Spell Poison untuk mengalahkan prajurit musuh dan Earthquake untuk menghabisi Town Hall atau juga bisa untuk bangunan pertahanan musuh yang memiliki HP tinggi.

Deck Lava Hound dan Miner di Clash Royale untuk Arena 6 Keatas

Bosan main di Arena bawah? Kombo deck Lava Hound plus Miner ini pantas kamu coba untuk bisa menjadi juara di Arena 6 keatas!
Baca Juga

Valkyrie sering kali keluar dari markas musuh

Tips menggunakan Valkyrie

Tips menggunakan Valkyrie berikutnya adalah bagaimana cara mengarahkan Valkyrie ke tengah-tengah markas utama musuh. Sering kali Valkyrie keluar ke markas musuh dan menghancurkan bangunan yang ada ditepi-tepi bagian luar markas. Untuk hal ini, Valkyrie harus diberi jalan agar ia bisa berjalan ke tengah-tengah markas musuh. Cara termudah adalah menghancurkan bangunan pertahanan musuh yang ada di kiri dan kanan, dan menyisakan bangunan yang ada di tengah-tengahnya. Dengan begitu Valkyrie akan tergerak masuk kedalam markas utama musuh dan tidak menyerang bangunan yang ada di luar.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleInikah Akhir Galaxy Note 7? Samsung STOP Penjualan, Pengguna Harus Mematikannya!
Next articleReview Kamen Rider Ex Aid: Serial Komedi dan Gamer Banget!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.