Catat! Ini Tanggal Weekend Beta Call of Duty: Infinite Warfare!

beta Call of Duty: Infinite Warfare

Tertarik mencoba Call of Duty yang baru tapi nggak pingin keluar uang? Jangan khawatir, Activision akan segera memberikan waktu bagi gamers di seluruh dunia untuk mencicipi beta Call of Duty: Infinite Warfare dalam waktu dekat!

Tapi sayangnya, pemain PC tidak bisa ikut meramaikan open beta yang satu ini, karena entah mengapa Activision hanya membukanya untuk PS4 dan Xbox One saja.

Untuk PS4, waktu beta Call of Duty: Infinite Warfare akan diadakan dalam dua periode, yaitu pada tanggal 14-17 Oktober dan sesi kedua diadakan minggu berikutnya pada 21-24 Oktober. Sementara pengguna Xbox One hanya mendapat sesi kedua saja. Hmm, pasarnya Microsoft dianaktirikan, ya.

Perubahan terbesar dalam sistem multiplayer Call of Duty: Infinite Warfare adalah adanya Combat Rig. Anggaplah mereka seperti semacam class. Dari enam Combat Rig (yang juga dibahas mendetil pada video di atas), mereka memiliki skill aktif (Payload) dan pasif (Trait) yang berbeda-beda pula.

Namun beta Call of Duty: Infinite Warfare hanya akan menyediakan tiga Combat Rig untuk kamu coba nantinya. Mereka adalah:

  • Warfighter – Combat Rig untuk jarak pertempuran menengah, fokus pada penyerangan dan mengendalikan objective.
    Payload: Claw, senjata unik yang pelurunya bisa memantul dari tembok; Combat Focus, memberikan bonus poin ganda; Overdrive, menambah kecepatan bergerak.
    Trait: Ping, tiap Kill dan Assist menampilkan lokasi musuh di radar; Persistence, Scorestreak tidak hilang saat mati, tapi butuh poin lebih banyak; Resupply, semua amunisi bisa terisi dari mayat musuh.
  • MercExoskeleton berat yang memberikan pertahanan ekstra dan kemampuan menekan musuh lebih baik.
    Payload: Steel Dragon, senjata laser yang bisa menarget banyak musuh; Bull Charge, tameng yang bisa dipakai untuk menabrak musuh; Reactive Armor, armor yang melindungimu dari serangan.
    Trait: Infusion, regenerasi HP lebih cepat; Man-At-Arms, senjata berat tidak memperlambat gerakan dan mendapat amunisi maksimal; Shock Wave, serangan saat mendarat dari lompatan.
  • Synaptic – Robot yang didesain khusus untuk pertempuran jarak dekat.
    Payload: Equalizer, dua machine gun dengan supressor keluar dari tangannya; Rewind, mengembalikanmu ke posisi sebelumnya dan mengisi HP dan amunisi; Reaper, mode robot empat kaki dengan serangan melee yang cepat.
    Trait: Combat Burst, gerakan jadi lebih cepat setiap kali membunuh lawan; Propulsion, jump pack yang semburan apinya bisa memberikan damage; Rushdown, dash horizontal ke segala arah.

beta Call of Duty: Infinite Warfare

Bersama dengan tiga map yang disediakan di beta Call of Duty: Infinite Warfare — Frontier, stasiun luar angkasa dengan koridor-koridor panjang; Frost, pusat penelitian yang cocok untuk pertempuran vertikal dan jarak dekat; serta Throwback, replika jalanan Amerika tahun 1950-an — terdapat pula empat mode permainan berbeda yang bisa kamu coba.

Tiga mode permainan favorit, Team Deathmatch, Domination, dan Kill Confirmed akan hadir dalam beta dengan satu mode baru bernama Defender. Mirip King of the Hill (atau Oddball kalau kamu penggemar Halo), timmu dan lawan akan bersaing mempertahankan sebuah drone selama mungkin untuk mencetak skor terbanyak.

Bicara soal tim, kamu bisa bergabung dalam Mission Team. Dengan bergabung ke salah satu tim, JTF Wolverines atau Orion Initiative, dan menjalankan misi-misi yang diberikan, maka kamu bisa membuka beragam hadiah unik dalam game, seperti kartu nama, camo, emblem, kustomisasi Rig, bahkan senjata purwarupa khusus yang hanya tersedia untuk salah satu tim!

beta Call of Duty: Infinite Warfare

Ternyata Ini yang Membuat Call of Duty Infinite Warfare Lebih Baik dari Battlefield!

Setelah melihat yang satu ini, kalian bakal berubah pikiran jika sebelumnya menyebut COD Infinite Warfare itu jelek!
Baca Juga

Semua fitur di atas tadi akan bisa kamu cicipi saat beta Call of Duty: Infinite Warfare diadakan pada dua periode dalam bulan Oktober ini. Untuk tanggal rilisnya sendiri, Call of Duty: Infinite Warfare disiapkan segera meluncur ke toko-toko secara fisik maupun digital pada 4 November mendatang untuk platform PS4, Xbox One, dan PC.