Bocoran The Witch and the Hundred Knight 2 Hadirkan Cerita dan Karakter Baru

the witch and the hundred knight 2

The Witch and the Hundred Knight 2 dipersiapkan Nippon Ichi Software untuk tahun depan! Menghadirkan kisah dan karakter baru yang lebih seru.

Salah satu game andalan Nippon Ichi Sofware adalah The Witch and the Hundred Knight, sebuah game Action RPG unik bertema penyihir yang terdampar di  yang sebelumnya dirilis pada tahun 2013 lalu untuk konsol PlayStation 3. Karena cukup digemari, akhirnya seri ini lahir kembali untuk platform PlayStation 4 dengan judul baru The Witch and the Hundred Knight. Namun tampaknya pihak pengembang masih ingin meneruskan serial yang satu ini, sehingga akhirnya mereka mengumumkan game barunya yaitu The Witch and the Hundred Knight 2 yang dijadwalkan rilis pada musim dingin tahun 2017 mendatang.

the witch and the hundred knight 2

Jika pada seri perdananya game ini menampilkan sosok penyihir cantik nan seksi yang terdampar di rawa Niblhenne, Metallia, kali ini The Witch and the Hundred Knight 2 menghadirkan cerita dan karakter baru. Bahkan sudah dikonfirmasi bahwa keduanya tidak memiliki sangkut paut, hanya karakter Hundred Knight saja yang muncul kembali di sekuelnya kali ini. Menurut Nippon Ichi, dunia baru kali ini masih berhubungan dengan tema seputar “penyihir” dan “penyakit.”

Sama seperti sebelumnya, tokoh utama dalam game ini merupakan penyihir yang sangat kuat bernama Cerca, mampu memanggil mahkluk mungil lucu, sang Hundred Knight (CV: Kaoru Miazuhara), untuk bertarung dibawah perintahnya. Berbeda dengan prekuelnya dimana Hundred Knight hanya patuh pada satu tuan, di  The Witch and the Hundred Knight 2 ini, para Hundred Knight juga akan patuh kepada kakak perempuan Mimuru, yang bernama Amelie. Menariknya Mimuru sendiri memiliki kesadaran ganda, dimana terkadang ia akan berubah karakter menjadi Cerca tersebut.

the witch and the hundred knight 2

Untuk ceritanya sendiri akan berpusat antara kedua karakter Mimuru dan Cerca. Lebih detail mengenai masing-masing karakter, berikut ini merupakan diskripsi keempat karakter yang desain karakternya masih dikerjakan oleh Madoka Hanashiro:

Mimuru (CV: Megumi Han): Tokoh utama dalam game kedua kali ini. Ia terinfeksi penyakit unik bernama “Witch Disease,” dimana membangkitkan mata ketiga di keningnya. Ketika akan dioperasi, terjadi kegagalan, sehingga membangkitkan dirinya sebagai seorang penyihir bernama Cerca.

Cerca (CV: Megumi Han): Tokoh utama yang juga merupakan satu tubuh dengan Mimuru. Ia bangkit dari kegagalan operasi mata ketiga Mimuru, menjadi sosok penyihir yang sangat kuat dan bertindak sesuka hatinya. Sayangnya, kebangkitannya itu belum sepenuhnya selesai, sehingga suatu ketika kepribadiannya akan berpindah menjadi sosok Mimuru lagi.

Funinmugin (CV: Kenjiro Tsuda): Mahkluk sakti yang merupakan pengikut setia dari Cerca. Awalnya ia adalah seekor burung gagak, tetapi diubah menjadi sosok manusia, seorang pelayan yang membantu pekerjaan rumah tangga.

Amelie (CV: Sachika Misawa):Kakak perempuan dari Mimuru, seorang anggota dari organisasi anti-penyihir yang bernama WR (Weissritter). Ia mulai menentang kebijaksanaan organisasi anti-penyihir, setelah mengetahui bahwa adiknya kini bisa berubah wujud menjadi sosok penyihir. Tentu hal ini dikarenakan ia ingin melindungi adiknya.

Sumber: Siliconera


SHARE
Previous articleUsai Rilis Trailer, Diketahui Film Power Rangers Meniru Film Chronicle!
Next articleCatat! Ini Tanggal Weekend Beta Call of Duty: Infinite Warfare!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.