Aksi Serem Ninja Modern dalam Shadow Warrior 2 Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Mual!

Udah ga jaman ninja berambut (aalagi berambut pirang), sekarang jamannya ninja botak yang tampangnya cool banget...

Aksi Serem Ninja Modern dalam Shadow Warrior 2 Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Mual!

Aksi Serem Ninja Modern dalam Shadow Warrior 2 Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Mual!

Menjelang perilisannya, pengembang game indie asal Polandia, Flying Wild Hog, sepertinya siap kembali dengan Shadow Warrior 2, game action first-person yang menjadi sekuel versi reboot dari game yang sama dari tahun 1997 lalu, Shadow Warrior (2013). Sekuelnya ini bakal dirilis 13 Oktober 2016 nanti untuk PC Windows melalui Steam (saat ini masih diskon, dengan harga tak lebih dari Rp250 ribu untuk pemesanan awalnya), dan menyusul kemudian PlayStation 4 dan Xbox One bakal mendapatkannya di awal 2017.

Mode koperatip tampaknya bakal membuat game yang sudah seru (karena kalian bebs memotong organ tubuh para iblis) ini bertambah seru. Dalam mode 4-player co-op tersebut, setiap pemain bisa merasakan menjadi Lo Wang, namun dia melihat pemain lainnya sebagai ninja lainnya yang berbeda. Video trailernya sendiri memperlihatkan tiga ninja modern selain Lo Wang, yang sejauh ini belum dijelaskan siapa mereka, dan apa perannya.

Aksi Serem Ninja Modern dalam Shadow Warrior 2 Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Mual! Makin cool kalau dia memotong musuhnya seperti ini...[/caption]

Flying Wild Hog juga membuat game ini tidak selinier prekuelnya. Untuk menunjang eksplorasi, kini karakter bisa menaiki dinding, dan melakukan double jumping. Kesan non-linier juga diperlihatkan melalui struktur misinya yang memberi kebebasan kalian dalam memasuki kembali misi sebelumnya dengan tujuan mengenbangkan skill Wang. Pengembang kini juga menyediakan area hub dimana kalian bisa meng-upgrade ability sebelum memulai misi.

Aksi Serem Ninja Modern dalam Shadow Warrior 2 Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Mual! Atau seperti Dante, menembak denga pistol gandanya.... semuanya ditampilkan secara first-person lho![/caption]

Dan meskipun desain dan isi dalam levelnya random, skenario yang akan kalian temui sama. Namun dengan desain level, layout, posisi musuh dan item, dan bahkan cuacanya juga akan berbeda dari setiap permainan, jelas membuat setiap kali mengulangi misi tersebut sebagai sebuah pengalaman yang berbeda.

Aksi Serem Ninja Modern dalam Shadow Warrior 2 Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Mual! Donor darah dimana-mana...[/caption]

Seperti sebelumnya, ada puluhan senjata yang bisa digunakan Wang selama permainan. DI sini kalian bisa menemukan lebih dari 70 senjata berbeda, yang bervariasi mulai dari senjata api (termasuk di sana pistol ganda ala Dante-nya Devil May Cry) hingga berbagai jenis pedang (bahkan ada pedang yang digabung dengan ujung gergaji mesin, yang menjadi item bonus untuk pemesanan awal). Semua senjata bisa ditingkatkan levelnya, yang nantinya memberi kemungkinan kalian bisa memodifikasi senjata dengan elemen khusus dan efek buff. Gabungkan dengan begitu badass-nya pengembang memperlihatkan karakter Wang, tampaknya dia memang sangat cocok menjadi wujud perpaduan Kratos (God of War) dan Dante (Devil May Cry).

Aksi Serem Ninja Modern dalam Shadow Warrior 2 Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Mual! Senapan ini pun bisa melubangi iblis dunia lain, apalagi zombie...[/caption]

Kemudian yang mungkin juga akan membuat kalian selalu ingat dengan game ini, khususnya senjata jenis pedang bisa digunakan untuk memotong organ tubuh musuh. Darah berceceran dimana-mana, dan jelas itu bisa bikin mual jika kalian termasuk alergi melihat darah.

Aksi Serem Ninja Modern dalam Shadow Warrior 2 Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Mual! Senjata untuk yang takut deket-deket musuh...[/caption]

Lihat saja video di bawah jika kalian ga percaya semengerikan apa ninja botak Wang dalam game ini... (walaupun ada yang greget, karena sempat-sempatnya selfie sambil memotong tubuh musuh di sana).

Shadow Warrior 2 Who Wants Some Wang Trailer

Untuk kalian yang ingin memainkannya di PC, berikut spesifikasi sistem yang dibutuhkan:

System Requirements

MINIMUM:

    • OS: Windows 7/8/8.1/10 x64
    • Processor: Intel Core i3-6300 (2 * 3800) or AMD A10-5800K APU (4 * 3800) or equivalent
    • Memory: 8 GB RAM
    • Graphics: GeForce GT 560Ti (1024 MB) or Radeon HD 6850 (1024 MB) or better
    • Network: Broadband Internet connection
    • Storage: 14 GB available space

[gallery td_select_gallery_slide="slide" ids="271978,271977,271976,271975"]

RECOMMENDED:

    • OS: Windows 7/8/8.1/10 x64
    • Processor: Intel Core i5-5675C (4 * 3100) or AMD A10-7850K APU (4 * 3700) or equivalent
    • Memory: 8 GB RAM
    • Graphics: GeForce GTX NVIDIA GeForce GTX 970 / ATI Radeon R9 290 with 4 GB of Video Memory (2048 MB) or Radeon HD 7970 (3072 MB)
    • Network: Broadband Internet connection
    • Storage: 14 GB available space

Shadow Warrior 2 - 12 Minutes of Cyber Wang + Chainsaw Katana 1080p/60fps

Sumber: Official Website

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU