Wah, Ternyata Goku Black Beneran Lebih Keren dari Goku dalam Dragon Ball Xenoverse 2

Dragon-Ball-XenoVerse-2-3

Karena yang Satu Ini, Dragon Ball Xenoverse 2 Bisa Membuat Marah Fans Dragon Ball!

Karena yang Satu Ini, Dragon Ball Xenoverse 2 Bisa Membuat Marah Fans Dragon Ball! Download open beta Dragon Ball Xenoverse 2, guide Dragon Ball Xenoverse 2
Baca Juga

Bandai Namco Entertainment bakal merilis Dragon Ball Xenoverse 2 pada 25 Oktober 2016 mendatang (tanggal 27 untuk versi PC). Game fighting Dragon Ball terbaru yang dikembangkan oleh Dimps untuk PlayStation 4, Xbox One, PC Windows dan Steam ini seakan menjadi bumpu pelengkap untuk menyemarakkan klimaks serial anime Dragon Ball Super. Mendekati tanggal perilisannya, Bandai Namco melepaskan banyak video yang mengulas beberapa fitur game ini, seperti di bawah ini yang melengkapi informasi mengenai Expert Mission yang sudah kami ulas dalam artikel sebelumnya, kini diperlihatkan Depths of Despair, salah satu quest selama permainan yang menempatkan kalian melawan bos berukuran raksasa bersama lima (ya, dengan total enam) pemain lainnya secara multiplayer, yang dalam kali ini diwakili Vegeta dalam wujud Great Ape.

Dragon Ball Xenoverse 2 – PC/PS4/XB1 – Depths of Despair (Expert Mission Gameplay)

Expert Mission memiliki syarat dan kondisi kemenangannya sendiri. Selain itu, musuh juga bisa menyerang dengan serangan yang tidak biasanya. Seperti Great Ape Vegeta, yang berbeda dengan Nappa dalam wujud kera raksasa sebelumnya diperlihatkan melancarkan serangan Brainwash, sehingga karakter kalian seakan dikirim ke tengah dimensi lain, dan bertarung dengan “kembarannya”, serta juga bisa melancarkan Gigantic Ki Blast, maa untuk Vegeta variasi serangannya berbeda.

dragon-ball-xenoverse-2-2

Cukup dengan PC Intel Core2 Quad, Kalian Sudah Bisa Kalahkan Goku Black!

Cukup dengan PC Intel Core2 Quad, Kalian Sudah Bisa Kalahkan Goku Black! Spesifikasi Dragon Ball Xenoverse 2, guide Dragon Ball Xenoverse 2 cheat
Baca Juga

Dia bisa melemparkan bongkahan batu besar yang diambil di sekitar area pertarungan, bahkan cukup lincah dalam melancarkan kombo yang kuat, selain juga mengeluarkan serangan ki dari dalam mulutnya, yang di sini disebut Laser Mouth. Dan ya, seperti Nappa, tampaknya dia juga mampu mem-brainwash teman-temanmu dan mengalihkan untuk melawanmu. Namun ketika kalian yang tercuci otak, maka kalian akan berhadapan dengan kembaranmu di dalam sebuah area seperti dimensi lain.

Kemudian seperti yang sudah diumumkan Bandai Namco sejak awal Juli 2016 lalu, Goku Black juga akan masuk ke tengah roster karakter Dragon Ball Xenoverse 2. Awalnya “kembaran” Goku ini ditawarkan sebagai bonus pemesanan awal saja. Konten DLC Black Goku dari Dragon Ball Super hadir bersama opsi bisa terbang menggunakan batang pohon selama di Conton City (opsi terbang tersebut tidak bisa diakses dari awal permainan). Penggemar Dragon Ball pasti kenal dengan batang pohon tersebut. Itu kendaraan super keren yang digunakan Tao Pai Pai dalam seri-seri awal Dragon Ball.

Goku Black
Mungkin kalian bosan dengan Kamehameha-nya Goku yang warnanya biru…

Black Goku, Future Trunks dan Future Goku Eksis dalam Dragon Ball XenoVerse 2!

Black Goku, Future Trunks dan Futue Goku Eksis dalam Dragon Ball XenoVerse 2! Guide Dragon Ball XenoVerse 2 Guide, cheat Dragon Ball XenoVerse 2 cheat
Baca Juga

Dikonfirmasikannya Goku Black sebagai karakter dalam game ini juga makin memperkuat jika memang sebenarnya Dragon Ball Super dan serial Dragon Ball Xenoverse memiliki ikatan khusus. Apalagi saat ini topik yang paling santer dibahas adalah adanya distorsi waktu yang terjadi akibat penyalahgunaan Time Ring yang dimiliki Goku Black. Bahkan sampai sebelumnya muncul teori jika Towa, iblis dalang kekacauan waktu dalam cerita utama serial Dragon Ball Xenoverse dan Dragon Ball Online juga ikut andil dalam munculnya Goku Black.

Goku Black
Masih dengan Kamehameha… Kini dengan Ki yang lebih hitam warnanya!
Kabar terakhir yang muncul beberapa waktu lalu, Goku Black bukan hanya ditawarkan sebagai bonus pre-order (karena tidak semua mau memesan awal, bukan?), namun juga akan dijual nantinya. Seperti apa penampilan karakter yang lagi populer akhir-akhir ini di tengah serial anime Dragon Ball Super? Beberapa screenshot awalnya dilepas Bandai Namco kemarin, dan bisa kalian lihat di atas…

SHARE
Previous articleIndonesian Train Simulator – Simulasi Kereta Indonesia Buatan India!
Next articleReview Inferno – Aksi Penuh Misteri Khas Cerita Dan Brown
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.