Apakah Rita Repulsa Power Rangers 2017 adalah Ranger Hijau?

rita-repulsa-power-rangers-min

Kalau membandingkan kostum Rita Repulsa Power Rangers 2017 dengan para Rangers, akan terlihat kemiripan. Apakah ini pertanda dia sebenarnya Ranger Hijau?

Ranger Hijau seharusnya adalah Tommy Oliver, yang karakternya belum terlihat di Power Rangers 2017 sejauh ini. Mengingat alur Ranger Hijau di Mighty Morphin Power Rangers pun kira-kira dimulai di awal musim, wajar kalau dia baru muncul terlambat. Namun bagaimana kalau sebenarnya Rita Repulsa Power Rangers 2017 justru adalah Rangers Hijau?

Spekulasi yang satu ini cukup ramai dibicarakan di internet. Salah satu penyebabnya adalah desain utuh kostum Rita Repulsa. Pertama-tama, inilah kostum penuh para Rangers.

Power Rangers - Kostum

Lalu, inilah kostum penuh Rita Repulsa.

Image credit: Dailymail
Image credit: Dailymail

Mungkin kostum Rita Repulsa Power Rangers 2017 ini lebih terkesan seksi, karena banyaknya celah untuk kulitnya. Tapi kalau kamu membandingkan dengan kostum para Ranger perempuan, pakaian Rita terkesan sangat mirip. Bahkan sebenarnya ada kesan kalau itu adalah kostum Ranger yang rusak.

Kesulitan membayangkannya? Kalau kamu menelusuri teori ini lebih dalam, kamu mungkin sudah melihat hasil Photoshop dari situs Screen Rant ini.

Image credit: Screenrant
Image credit: Screenrant

Itu adalah hasil Photoshop dari desain Ranger Pink. Ada beberapa detail yang berbeda, tapi memang ada kesan kalau kostum Rita Repulsa memiliki dasar dari kostum Ranger. Jadi setidaknya kostum penyihir Machiko Shoga tidak digantikan tanpa alasan.

Satu lagi hal yang menarik adalah komentar Rita Repulsa di trailer terbaru Power Rangers. Lihat konfrontasinya dengan Kimberly.

Ini Profil Para Tokoh Utama Power Rangers Versi Film Terbarunya!

Yakin sudah kenal dengan para tokoh utama Power Rangers? Coba dulu baca dulu profil terbaru mereka ini untuk melihat perbedaan dari versi yang lama!
Baca Juga

Dalam ucapannya di menit 1:53, Rita mengatakan kalau dia sudah pernah membunuh Rangers sebelumnya. Ada Rangers lain sebelum Jason dan kawan-kawan mendapatkan kekuatan super. Satu kata-kata ini saja sudah membuka pintu menuju spekulasi lain. Dua kemungkinan utama adalah…

Rita Dulunya adalah Power Rangers

Rasanya wujud Rita yang sangat manusiawi ini bukan kebetulan. Dia bisa jadi adalah anggota Ranger generasi awal, salah satu dari enam pemuda-pemudi yang direkrut Zordon. Lalu, karena menjadi Ranger meningkatkan kekuatan habis-habisan, ia tak bisa mengendalikan sisi gelapnya dan membunuh rekan-rekannya sendiri. Aktivitas Power Rangers terhenti dan Zordon terpaksa bersembunyi karena ini.

Antara itu, atau Rita dicuci otak dan dikendalikan oleh kekuatan lain. (Lord Zedd?). Menariknya sih, Tommy Oliver pun tadinya dikendalikan oleh Rita Repulsa di Mighty Morphin Power Rangers. Bila Rita membunuhi Ranger lain karena kendali kekuatan lain, ia bisa sekalian dibebaskan dan menggantikan peran Tommy.

-Rita Mencuri Kekuatan Ranger Hijau

Kemungkinan lainnya, yang lebih sederhana, adalah Rita Repulsa memang sudah jahat sejak awal. Dia sukses membunuhi para Ranger pendahulu, dan bahkan mengambil alat transformasi Ranger Hijau. Bila benar, maka  setelah Rita dikalahkan di filmnya nanti, akan ada slot untuk Ranger Hijau di sekuelnya.


Benarkah Rita Repulsa adalah Ranger Hijau? Atau pemilihan warna ini hanya untuk mengecoh para penonton saja, tanpa ada kaitan terhadap hal seperti itu? Temukan jawabannya saat Power Rangers rilis Maret 2017 nanti.


SHARE
Previous articleAksi Serem Ninja Modern dalam Shadow Warrior 2 Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Mual!
Next articleHarga BlackBerry DTEK60 Terungkap! BlackBerry Terakhir Ini Dijual Gak Semahal PRIV
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.