Update Overwatch Kali Ini, Hadirkan Teror Halloween yang Menyeramkan!

update overwatch

Kali ini update Overwatch yang baru akan bertemakan Halloween yang menghadirkan skin, loot box, map, dan mode Brawl baru!

Setelah sebelumnya Overwatch mengikuti perlombaan Olympiade pada update “Summer Games,” kali ini pihak Blizzard Entertainment mengumumkan update Overwatch baru, dalam rangka merayakan perayaan Halloween yang biasanya dirayakan pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya. Update Overwatch baru ini diberi nama “Halloween Terror” yang akan menampilkan skin berbasis mahkluk mengerikan ala Halloween, ikon profil baru, pose kemenangan, emote spray, serta highlight baru. Totalnya akan ada 100 item baru yang bisa kamu kumpulkan, dimana semuanya bisa kamu dapatkan dengan membuka loot box baru yang diberi nama “Hallowen Loot Box,” bentuknya adalah buah labu yang sudah dihias menjadi tempat permen yang mengerikan. Halloween Terror siap meneror seluruh pejuang Overwatch pada 11 Oktober 2016 hingga 1 November 2016 mendatang. Sudah siap untuk berjuang di malam penuh kegelapan?

update overwatch

Totalnya ada 12 skin bertema Halloween yang sudah diperkenalkan oleh Blizzard, dimana semuanya menampilkan para Hero Overwatch dalam wujud sisi gelap. Misalnya saja Hanzo, Soldier 76, dan Pharah akan menjadi mahkluk undead berkulit pucat dan tidak memiliki pupil mata. Symmetra menjadi penyihir sang pengikut kultus dunia kegelapan. Berbeda dengan Mercy yang disulap menjadi penyihir cantik.  Lalu duo Roadhog dan Junkrat akan menjadi Frankenstein serta penciptanya dr. Junkenstein. Bastion akan disulap, menjadi robot batu nisan dengan tulisan RIP (Rest in Peace) di tengah armor-nya. Ana dan Zenyatta pun kini berpenampilan seperti mahkluk asing berwajah seram. Reaper sang pembunuh tanpa kepala, digantikan buah labu berwajah seram. Terakhir adalah skin Reinhardt yang menjadi mahkluk gaib beraura biru yaitu wraith.

Menyambut Halloween, map Hollywood juga akan disulap menjadi kelam. Map ini kini menjadi malam dengan sinar bulan purnama. Dalam masing-masing base terdapat berbagai hiasan Halloween seperti lukisan penuh misteri, poster film horror, jaring laba-laba dimana-mana, labu-labu mengerikan, bangunan yang kini penuh dengan dekorasi Halloween (batu nisan, peti mayat, kelelawar, ketel milik penyihir, dan sebagainya), juga ada ruangan dimana benda-benda mati seperti lilin bisa terbang, pesawat UFO, alien gurita, kehadiran Pachimari (boneka berbentuk bawang yang sering muncul sebagai easter egg) dan sebagainya.

update overwatch

Tampaknya pihak Blizzard Entertainment juga menyiapkan sebuah map baru khusus Halloween untuk update Overwatch yang baru ini. Lebih tepatnya, map baru ini merupakan map khusus mode Brawl yang berjudul “Junkenstein’s Revenge.”  Map baru kali ini akan berada pada sebuah kota dimana banyak tembok batu bata yang berdiri untuk membatasi wilayahnya. Juga terlihat ada pintu gerbang besar yang tersusun dari jeruji besi.

Mengenai Brawl Junkenstein’s Revenge, merupakan mode co-op baru yang disediakan Blizzard. Mirip dengan permainan Hero Defend, keempat pemain akan bekerja sama untuk menjaga pintu gerbang kerajaan dari serangan mahkluk-mahkluk  jahat yang diciptakan oleh Dr. Junkenstein. Pemain hanya bisa memainkan salah satu Hero dari: Ana, Soldier 76, Hanzo, dan McCree. Dalam satu permainan tidak diperbolehkan memakai Hero yang sama, tidak diperkenankan juga untuk bertukar Hero dengan pemain lain. Brawl ini akan terbagi menjadi beberapa Wave, dimana nantinya Hero musuh juga akan muncul dengan kostum ala Halloween mereka!


SHARE
Previous articleMembanggakan! Inilah 13 Game Indonesia yang Masuk Nominasi IMGA!
Next articleUsai Rilis Trailer, Diketahui Film Power Rangers Meniru Film Chronicle!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.