Heboh! 7 Teknologi Masa Depan di Anime Ini Bakal Segera Ada di Dunia Nyata!

Teknologi masa depan

Di dalam anime dan manga banyak terdapat teknologi masa depan yang  canggih, dan kita kadang hanya bisa bermimipi untuk memilikinya. Bionic limbs, android, dan hologram adalah beberapa teknologi masa depan yang sudah menjadi bagian dari animanga untuk waktu yang lama. Berkat kejeniusan manusia, selalu ada pengembangan dan penemuan teknologi baru hampir setiap harinya, termasuk pengembangan beberapa teknologi masa depan di anime berikut!

Enam Filler Naruto Shippuden yang Akan Sangat Menarik Jika Ditayangkan!

Banyak orang yang membenci episode filler di Naruto. Tapi kalau enam filler ini benar-benar di buat pasti kalian akan menyukainya...
Baca Juga
1

Anggota Tubuh Buatan (Bionic Limbs)

chapter81

Fullmetal Alchemist adalah seri animanga yang sangat terkenal dan terdapat satu teknologi yang sangat penting bagi sang pemeran utama, Edward Elric. Itu adalah Automail yang menjadi pengganti lengan kanan dan kaki kiri Edward Elric. Automail dapat digunakan untuk tugas sederhana seperti kegiatan sehari-hari, tetapi bisa juga digunakan untuk pertempuran seperti yang diperlihatkan Edward.

Di dunia nyata, manusia sudah sukses menciptakan lengan buatan bernama “Terminator”, yang  memungkinkan penggunanya mengetik pada keyboard dengan cukup tepat. Contoh lainnya adalah bionic limbs Hugh Herr, yang bisa digunakan untuk berlari dan bahkan berdansa.

Seperti Ini Jadinya Jika Kalian Masuk ke Dalam Dunia Sword Art Online VR IBM!

Walaupun bukan NerveGear asli, namun Sword Art Online VR dari IBM ini jukup menjanjikan jika dikembangkan lebih jauh lagi, khususnya sebagai alat olah raga dan sarana diet otaku fans SAO yang tidak membosankan!
Baca Juga
2

Android

do_androids_read_robot_book__by_d4n13l3-d5dspfv

Androids adalah robot dengan penampilan menyerupai manusia. Baik memiliki badan dan wajah manusia, maupun hanya memiliki bentuk tubuh mirip manusia. Android yang terkenal di dunia anime adalah Android 18 dari Dragon Ball. Android 18 dulunya adalah manusia, dan merupakan saudara kembar dari android 17.

Untuk waktu yang lama manusia telah bekerja membuat robot mirip manusia. Ada banyak video dan artikel online tentang kreasi menakjubkan ini. Contoh robot humanoid yang menakjubkan adalah “Pepper the Robot”, yang diciptakan oleh Aldebaran Robotics dan Softbank Mobile. Pepper bisa menganalisis ekspresi dan suara seseorang untuk membaca emosi mereka.

Tidak Hanya Menghibur, 5 Pelajaran Berharga Ini Dapat Kita Petik dari Naruto!

Ga cuma menghibur, Naruto juga bisa memberikan kita banyak pelajaran berharga...
Baca Juga
3

Virtual Reality (VR)

swort-art-online-vr-anime

Kalian pasti tahu anime populer Sword Art Online dan tentang ceritanya yang berdasarkan game virtual reality. Sangt protagonis Kirito dan ribuan pemain lainnya memutuskan untuk memainkan game VR baru bernama Sword Art Online. Kemudian mereka semua terjebak dalam dunia virtua dimana kematian selalu mengancam mereka. NerveGear adalah teknologi dalam anime ini yang memungkinkan para pemain untuk memasuki dunia virtual Sword Art Online.

Oculus Rift adalah teknologi VR yang sudah ada di pasaran, yang memungkinkan pemakainya untuk bermain game VR. Tentu saja teknologi Oculus Rift masih jauh dibawah NerveGear yang ditampilkan dalam SAO. Tapi VR terus berkembang dan menjadi lebih maju. Ada banyak game VR menakjubkan yang sedang dikembangkan di berbagai belahan dunia, termasuk beberapa game SAO. Salah satu yang paling populer dan banyak menarik perhatian adalah Sword Art Online – The Beginning.

4

Makanan Sintetis

meathero1

Mengungkap Tujuan Akhir Para Yonko, Apakah Mereka Juga Memburu One Piece?

Para Yonko memiliki tujuan akhir yang berbeda-beda, dan hanya ada satu yang menginginkan gelar raja bajak laut. Siapakah dia? Apakah dia yang akan menjadi lawan terakhir Luffy sebelum menjadi raja bajak laut nantinya?
Baca Juga

Dalam dunia anime Loups = Garous, untuk menghindari tertular virus mematikan yang telah menyebar ke seluruh dunia, manusia harus memakan makanan sintetis yang terbuat dari biji bunga mataari. Makanan sintetis sangat penting untuk bertahan hidup di dunia ini.

Akhir-akhir ini ada banyak diskusi tentang in-vitro meat, juga disebut culltured meat atau daging sintetis. Berbeda dengan cara tradisional, dimana manusia mendapatkan daging dari hewan, daging sintetis ini dibuat di laboratorium dan tidak mengandung daging hewan sedikitpun.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleGuide Deck Clash Royale Menggunakan Kombo Hog Rider dan Dark Prince
Next articleWow, Schalke 04 Mengadakan Turnamen Penyaringan untuk Tim LoL Mereka!
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.