Antara Towa, Supreme Kai dan Universe Baru! Inikah Dalang Alternate Timeline Dragon Ball?

Dragon-Ball-XenoVerse-2-3

Setelah Black Goku dan Future Trunks, Kita Bakal Kedatangan Future Goku?

Makin greget, setelah Black Goku dan Future Trunks, sepertinya cerita Dragon Ball bakal mendatangkan Future Goku ke tengah pertarungan Future Warrior dan Time Patrol melawan musuh-musuh barunya!
Baca Juga

Seperti yang sudah kami prediksikan sebelumnya, akhir September lalu Bandai Namco mengungkapkan melalui video trailer yang dirilis selama TGS 2016 jika dalang semua kekacauan waktu dalam Dragon Ball XenoVerse 2 (dan bisa jadi juga dalam Dragon Ball Super) tidak lain adalah iblis jahat dari Demon Realm, Towa (buka halaman dua untuk penjelasan lebih lanjut). Selama video yang bisa kalian lihat kembali di bawah, dia membawa sebutir telur, yang saat itu masih menjadi misteri apa fungsi telur tersebut di tengah cerita. Namun selama sesi beta Dragon Ball XenoVerse 2, sedikit jawaban terungkap dalam mode story game ini, yang memang bisa dimainkan selama closed beta yang dimulai 8 Oktober kemarin (hanya untuk pemesan awal game ini), dan juga akan terbuka untuk gamer PlaytStation 4 saja mulai besok 14 Oktober dalam sesi open beta.

Dragon Ball Xenoverse 2 – PS4/XB1/PC – Protect our memories (English TGS Trailer)

Dalam video TGS 2016 di atas, Dimps selaku pengembang game ini mengungkapkan banyak hal yang menjadi bagian skenario game ini. Dimulai dengan Time Patrol Trunks dan Supreme Kai of Time menggambarkan bagaimana masa lalu Trunks dan juga para Time Patroller yang berlatih. Kemudian ada sekilas adegan yang melibatkan Turles, Lord Slug, Mira, dan Towa. Kemudian pada detik ke-55 ada video baru yang memperlihatkan ketika Time Patrol bertarung melawan musuh, seperti Golden Frieza, Bardock, Cell, Metal Cooler, yang semuanya berada dalam kendali Towa.

Dragon-Ball-XenoVerse-2-7

WARNING:

SPOILER ALERT

Black Goku, Future Trunks dan Future Goku Eksis dalam Dragon Ball XenoVerse 2!

Apakah ini artinya benar jika Black Goku itu diciptakan oleh Mira dan Towa dari dunia XenoVerse untuk mengacaukan Dragon Ball Super?
Baca Juga

Kembali pada sesi beta Dragon Ball XenoVerse 2, selama mode story dijelaskan apa fungsi telur yang dipegang Towa sebelumnya. Bisa kalian lihat dalam rekaman sesi betanya di bawah, yang sekaligus juga mengungkapkan apa saja peran musuh-musuh yang mayoritas eksis dalam movie Dragon Ball di atas selama game ini. Mereka semua sudah dikalahkan Goku dalam sejarah yang berbeda, dan saat ini membawa kebenciannya sendiri kepada Goku untuk menuntut balas. Mereka memiliki agendanya sendiri. Namun dari perkataan Time Patrol / karakter kalian, “sejarah yang berbeda,” bisa disimpulkan mereka eksis di Alternative Timeline, satu faktor yang saat ini hangat dibicarakan di tengah perdebatan munculnya Goku Black dan Zamasu dalam Dragon Ball Super. Dan ya, mereka semuanya di bawah kendali Towa.

Alternate Timeline Dragon Ball?

Semua Yang Perlu Kalian Ketahui Dari Dragon Ball Xenoverse Ada Di Sini!

Masih ada update-nya... tunggu artikel lanjutannya ya....
Baca Juga

Mengenai telur yang dipegang Towa, Supreme Kai of Time mengatakannya, jika Tokitoki bakal segera bertelur. Telur dari seekor burung pengendali waktu, jelas sangat penting, sehingga Supreme Kai of Time perlu menyiapkan selama burung ajaib tersebut bertelur. Dan menurut Elder Kai, telur tersebut berisi waktu untuk sebuah “universe” yang baru. Telur Tokitoki mampu menciptakan waktu, menciptakan sejarah dalam sebuah universe yang baru.

Dragon-Ball-XenoVerse-2-18

Jika dihubungkan dengan Towa, tujuannya iblis jahat ini sejak dari game sebelumnya adalah mengacaukan sejarah Dragon Ball, dan mengubah sejarah agar sesuai dengan keinginannya sendiri. Termasuk itu berusaha membuat para musuh Goku muncul kembali dan melawannya saat ini.

Lanjut ke halaman 2… untuk beberapa prediksi yang menghubungkan game ini dengan Dragon Ball Super.

1
2

SHARE
Previous articleWow, Schalke 04 Mengadakan Turnamen Penyaringan untuk Tim LoL Mereka!
Next articleSelain Naruto, Inilah Ninja Lain yang Dapat Menjadi Hokage
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.