Guide Deck Clash Royale Menggunakan Kombo Hog Rider dan Dark Prince

guide deck clash royale

Guide deck Clash Royale dengan menggunakan kombo kartu Hog Rider dan Dark prince serta cara penggunaan keseluruhan kartu di dalam deck

Kali ini saya akan membagikan guide deck Clash Royale untuk kamu yang ingin bersaing di Arena 7 keatas. Deck ini menggunakan kartu Hog Rider dan Dark Prince, tidak bisa dikatakan kombo yang mematikan sih, tetapi mereka berdua sangat efektif untuk dapat menembus Crown Tower lawan. Deck ini juga menggunakan Ice Wizard, jika kamu tidak mempunyainya, saya tidak menyarankan untuk memakai deck ini. Karena dengan mengganti satu kartu dengan kartu lain akan menyebabkan kehilangannya sinergi pada deck ini. Berikut adalah daftar kedelapan kartu-kartu tersebut:

guide deck clash royale

Zap

Meskipun spell Zap telah di-nerf, sihir yang satu ini masih menimbulkan damage tetapi sekarang durasi stun yang dihasilkan hanya setengah detik. Selama masih memiliki efek stun, maka Zap masih menjadi pilihan terbaik untuk mendukung prajurit-prajurit kamu. Dengan Zap kamu dapat memberikan waktu kepada Hog Rider kamu untuk menyerang satu sampai dua kali kepada Crown Tower musuh. Zap juga dapat digunakan untuk menghabisi prajurit musuh yang memiliki HP rendah seperti Goblin dan Minion. Juga bisa digunakan untuk mereset Charge pada Sparky, Prince, Inferno Tower, dan sebagainya.

Ice Wizard

Seperti sebelumnya, guide deck Clash Royale kali ini juga menggunakan Ice Wizard. Prajurit satu ini sangatlah optimal digunakan untuk bertahan. Dia dapat menyerang area dan melambatkan targetnya. Meskipun tidak mempunyai damage yang tinggi, dia bisa dikombokan dengan Inferno Tower untuk menjadi pertahanan sempurna di medan perang. Salah satu keunggulan Ice Wizard adalah menciptakan counterpush yang kuat pada musuh ketika berhasil dalam bertahan.

Inferno Tower

Tulang punggung kamu dalam posisi bertahan. Kartu ini mempunyai damage yang sangat tinggi dengan seiringnya waktu. Dapat menghabisi prajurit yang memiliki HP tinggi seperti P.E.K.K.A, Giant, Golem, Hog Rider, dan sebagainya. Seperti yang dikatakan diatas, jika dikombokan dengan Ice Wizard, kamu akan dapat menciptakan counterpush yang cukup membuat musuh kamu kewalahan.

Fire Spirit

Prajurit siap mati ini bisa digunakan dengan banyak cara. Fire Spirit bisa kamu gunakan untuk menghadapi prajurit musuh seperti Barbarian, Minions, dan Minion Horde untuk mendapatkan keuntungan dalam hal pertukaran Elixir dengan musuh. Cara menggunakannya juga bisa dengan diletakan dibelakang Hog Rider untuk menjadi pelindungnya. Jika musuh meletakan Minion Horde untuk menyerang Hog Rider, Fire Spirit sudah siap untuk menghabisinya. Untuk bertahan dari Barbarian musuh, Fire spirit tidak mampu menghabisinya sendiri, kamu membutuhkan Zap sebagai kombo yang tepat untuk menghabisinya.

1
2

SHARE
Previous articleUpdate Besar-Besaran Perayaan Satu Tahun Global Hit Mobile RPG Seven Knights!
Next articleHeboh! 7 Teknologi Masa Depan di Anime Ini Bakal Segera Ada di Dunia Nyata!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.