Guide Deck Clash Royale Menggunakan Kombo Hog Rider dan Dark Prince

Guide deck Clash Royale dengan menggunakan kombo kartu Hog Rider dan Dark prince serta cara penggunaan keseluruhan kartu didalam deck

Guide Deck Clash Royale Menggunakan Kombo Hog Rider dan Dark Prince

Guide Deck Clash Royale Menggunakan Kombo Hog Rider dan Dark Prince

Guide deck Clash Royale dengan menggunakan kombo kartu Hog Rider dan Dark prince serta cara penggunaan keseluruhan kartu di dalam deck

Kali ini saya akan membagikan guide deck Clash Royale untuk kamu yang ingin bersaing di Arena 7 keatas. Deck ini menggunakan kartu Hog Rider dan Dark Prince, tidak bisa dikatakan kombo yang mematikan sih, tetapi mereka berdua sangat efektif untuk dapat menembus Crown Tower lawan. Deck ini juga menggunakan Ice Wizard, jika kamu tidak mempunyainya, saya tidak menyarankan untuk memakai deck ini. Karena dengan mengganti satu kartu dengan kartu lain akan menyebabkan kehilangannya sinergi pada deck ini. Berikut adalah daftar kedelapan kartu-kartu tersebut:

Guide Deck Clash Royale Menggunakan Kombo Hog Rider dan Dark Prince

Zap

Meskipun spell Zap telah di-nerf, sihir yang satu ini masih menimbulkan damage tetapi sekarang durasi stun yang dihasilkan hanya setengah detik. Selama masih memiliki efek stun, maka Zap masih menjadi pilihan terbaik untuk mendukung prajurit-prajurit kamu. Dengan Zap kamu dapat memberikan waktu kepada Hog Rider kamu untuk menyerang satu sampai dua kali kepada Crown Tower musuh. Zap juga dapat digunakan untuk menghabisi prajurit musuh yang memiliki HP rendah seperti Goblin dan Minion. Juga bisa digunakan untuk mereset Charge pada Sparky, Prince, Inferno Tower, dan sebagainya.

Ice Wizard

Seperti sebelumnya, guide deck Clash Royale kali ini juga menggunakan Ice Wizard. Prajurit satu ini sangatlah optimal digunakan untuk bertahan. Dia dapat menyerang area dan melambatkan targetnya. Meskipun tidak mempunyai damage yang tinggi, dia bisa dikombokan dengan Inferno Tower untuk menjadi pertahanan sempurna di medan perang. Salah satu keunggulan Ice Wizard adalah menciptakan counterpush yang kuat pada musuh ketika berhasil dalam bertahan.

Inferno Tower

Tulang punggung kamu dalam posisi bertahan. Kartu ini mempunyai damage yang sangat tinggi dengan seiringnya waktu. Dapat menghabisi prajurit yang memiliki HP tinggi seperti P.E.K.K.A, Giant, Golem, Hog Rider, dan sebagainya. Seperti yang dikatakan diatas, jika dikombokan dengan Ice Wizard, kamu akan dapat menciptakan counterpush yang cukup membuat musuh kamu kewalahan.

Fire Spirit

Prajurit siap mati ini bisa digunakan dengan banyak cara. Fire Spirit bisa kamu gunakan untuk menghadapi prajurit musuh seperti Barbarian, Minions, dan Minion Horde untuk mendapatkan keuntungan dalam hal pertukaran Elixir dengan musuh. Cara menggunakannya juga bisa dengan diletakan dibelakang Hog Rider untuk menjadi pelindungnya. Jika musuh meletakan Minion Horde untuk menyerang Hog Rider, Fire Spirit sudah siap untuk menghabisinya. Untuk bertahan dari Barbarian musuh, Fire spirit tidak mampu menghabisinya sendiri, kamu membutuhkan Zap sebagai kombo yang tepat untuk menghabisinya.

Guide Deck Clash Royale Menggunakan Kombo Hog Rider dan Dark Prince

Hog Rider

Inilah kartu yang menjadi kunci kemenangan didalam deck kamu. Hog Rider dapat menghasilkan damage yang cukup besar kepada Crown Tower musuh jika kamu menggunakannya dengan benar. Jangan kirim Hog Rider sendirian, pastikan ada yang mendukungnya dibelakang. Jika musuh kamu menggunakan prajurit yang  dengan HP tinggi seperti Giant, Golem, dan sebagainya, pasti dia merencanakan untuk membuat sekumpulan prajurit untuk membantu menyerang di belakangnya. Untuk itu kamu sebaiknya meletakkan Hog Rider disisi lain dari prajurit tersebut untuk menyerang, sehingga kamu dapat mengganggu mereka untuk menggunakan Elixirnya dalam bertahan. Dengan begitu kamu akan dengan mudah melakukan counter dari serangan mereka.

[read_more id="271455"]

Mega Minion

Kartu semi-tank serta flying unit ini sangat bagus karena kamu hanya butuh 3 Elixir untuk men-summonnya. Mega Minion digunakan untuk bertahan lalu melakukan counterpush dan dia baik digunakan untuk menjadi tank dari prajurit kamu untuk dapat menyerang Crown Tower. Jangan gunakan dia untuk menghabisi prajurit tank musuh, tetapi gunakanlah untuk membunuh prajurit yang mendukungnya. Gunakan Mega Minion untuk bertahan dan menjadi tank, setelah itu gunakan prajurit yang mempunyai damage tinggi untuk mendukungnya.

Dark Prince

Berhubung kartu ini sangat cocok digunakan dalam deck ini, guide deck Clash Royale kali ini juga menggunakan Dark Prince yang sebelumnya jarang digunakan. Dark Prince memang versi lemah dari Prince, tetapi ia memiliki serangan menyebar. Ketika Dark Prince charge dan mengenai musuh, menghasilkan dua kali damage disekitarnya. Ia dapat digunakan dalam posisi bertahan maupun menyerang. Dalam bertahan, gunakanlah untuk menghabisi support musuh dan jangan kamu gunakan untuk menyerang tank, karena ia memiliki damage yang rendah. Dalam posisi menyerang, gunakan bersama Hog Rider. Dia dapat menjadi  tank dari Hog Rider dan menahan serangan yang ber-damage tinggi seperti P.E.K.K.A, karena ia memiliki shield untuk bertahan.

Goblin

Goblin memiliki kecepatan berjalan yang cepat dan mempunyai DPS yang cukup tinggi. Kartu ini juga penting untuk bertahan, jika tidak ada Inferno Tower ditanganmu, Goblin bisa menjadi pilihan kartu untuk bertahan. Goblin juga dapat membantu dalam menyerang prajurit pendukung kecuali prajurit seperti Baby Dragon dan Valkyrie. Goblin juga dapat digunakan untuk memancing prajurit tank menyerangnya.

Guide Deck Clash Royale Menggunakan Kombo Hog Rider dan Dark Prince

[read_more id="272023"]

Guide Deck Clash Royale yang menggunakan Hog Rider dan Dark Prince kali ini berfokus pada penyerangan Crown Tower. Dengan seiringnya waktu, sedikit demi sedikit pasukan yang kamu kerahkan akan menghasilkan damage kepada Crown Tower musuh sampai kamu akhirnya mendapatkan Crown tersebut. Setelah itu kamu berfokus pada pertahanan dari serangan musuh sampai waktu telah selesai. Kamu juga bisa tetap bermain agresif dalam menyerang setelah mendapatkan Crown, terserah pada playstyle kamu.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU