Siap-Siap, LoL Indonesia Akan Merayakan Ultah Ketiga di Mall Taman Anggrek!

lol-featuredTanpa terasa, League of Legends (LoL) telah memasuki tahun ketiganya di Indonesia. LoL Indonesia sendiri pertama kali muncul lewat kompetisi sederhana yang diselenggarakan di acara Indonesia Game Show pada tahun 2013. Tahun ini, LoL Indonesia akan merayakan ultah ketiga dengan acara besar yang diadakan di Central Atrium Mall Taman Anggrek pada tanggal 15 dan 16 Oktober 2016.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para Summoners, Garena Indonesia sebagai penerbit LoL Indonesia telah menyiapkan berbagai macam acara. Para penggemar LoL Indonesia diundang untuk turut memeriahkan ulang tahun LoL ke-3 ini, dengan kejutan-kejutan yang sudah disiapkan bagi mereka.

ultahlol3-ss1

Sebagai acara utama, ulang tahun ketiga LoL Indonesia ini akan menghadirkan Grand Final dari League of Legends National Collegiate Championship (LNCC) 2016 dan League of Legends Indonesia Championship (LIC) 2016. Selain itu, Garena Indonesia juga menyelenggarakan Cosplay Competition yang dapat diikuti oleh siapapun.

ultahlol3-ss2

LNCC 2016 akan menjadi salah satu fokus dalam acara ulang tahun ke-3 LoL Indonesia. Rangkaian turnamen antar kampus yang pertama kalinya diadakan di Indonesia ini akan memasuki puncak pertarungannya. Empat tim dari empat universitas dari seluruh Indonesia akan memperebutkan total hadiah Rp.100.000.000,00 dan tiket mewakili Indonesia dalam ajang League of Legends International Collegiate Championship (LICC) 2016 di Thailand. Grand Final LNCC 2016 ini akan diikuti oleh tim dari Universitas Pelita Harapan (Jakarta), Universitas Maranatha (Bandung), BSI (Pontianak), dan PMCI (Medan).

ultahlol3-ss3

LIC 2016 juga akan menghadirkan pertarungan 10 tim profesional terbaik LoL Indonesia. Sepuluh tim tersebut akan bertarung terlebih dahulu di tanggal 13-14 Oktober untuk memperebutkan 4 slot di Grand Final LIC 2016. Dengan memperebutkan hadiah total Rp200.000.000,00, turnamen ini juga akan memberikan titel Juara Indonesia 2016 bagi tim yang berhasil menjadi juara.

Dengan acara besar perayaan ulang tahun ketiga LoL Indonesia ini, Garena Indonesia berharap dapat memberikan rasa terima kasih yang besar kepada para Summoners Indonesia. Merchandise ekslusif dan gaming gear pun disiapkan sebagai kejutan bagi para penggemar LoL Indonesia. Yuk ikut merasakan euforia ulang tahun ketiga LoL Indonesia ini, catat tanggalnya dan sampai jumpa di Mall Taman Anggrek!


SHARE
Previous articleDesainer Warna Studio Ghibli, Michiyo Yasuda Meninggal Dunia
Next articleSetelah Galaxy Note 7 Tidak Dijual, Menjadi Korban Meme Saitama, Sampai MOD GTAV
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.