Wow, Schalke 04 Mengadakan Turnamen Penyaringan untuk Tim LoL Mereka!

Klub sepakbola asal Jeman, Schalke 04, baru-baru ini mengumumkan turnamen penyisihan bagi tim League of Legends mereka! Kira-kira apa seperti apa turnamen penyisihan yang mereka adakan?

Wow, Schalke 04 Mengadakan Turnamen Penyaringan untuk Tim LoL Mereka!

Wow, Schalke 04 Mengadakan Turnamen Penyaringan untuk Tim LoL Mereka!Klub sepakbola asal Jerman, Schalke 04, sedang gencar-gencarnya dalam mengembangkan divisi eSports. Baru-baru ini melalui pengumuman di laman web dan Twitter-nya, Schalke 04 mengadakan turnamen penyaringan untuk tim LoL (League of Legends) mereka.

Wow, Schalke 04 Mengadakan Turnamen Penyaringan untuk Tim LoL Mereka! Schalke 04 mengadakan turnamen penyaringan untuk tim LoL mereka[/caption]

Turnamen penyaringan dengan tajuk League of Legends Scouting Days 2016 ini terbuka bagi siapa saja yang tertarik untuk masuk ke dalam dunia profesional League of Legends. Tidak ada keharusan memiliki pengalaman bertanding untuk mengikuti turnamen ini, mengingat Schalke 04 memang mengincar pemain baru dan muda untuk tim LoL mereka.

Kepala bagian e-Sports Schalke 04, Tim Reichert, melalui pengumumanya di laman web menyatakan bahwa mereka berinisiatif untuk mulai membangun departemen pemain muda League of Legends mereka dengan menggelar turnamen penyisihan ini. Hal ini menurutnya menjadi salah satu faktor penting dalam pengembangan dan keberlangsungan tim mereka, terutama untuk jangka panjang. Dia juga menyatakan bahwa organisasinya juga berusaha menjaring tidak hanya pemain profesional, tetapi juga mencari pemain muda potensial yang dapat diasah untuk dapat masuk ke dunia profesional.

Turnamen penyaringan ini akan diadakan selama lima hari, dengan pendaftaran dibuka sampai tanggal 18 Oktober 2016. Pendaftaran ini terbuka bagi siapa saja di seluruh dunia, dengan persyaratan sudah mencapai setidaknya divisi Master di leaderboard EU (Eropa) dan mencantumkan in-game nickname mereka dalam pendaftaran. Apabila diundang, setiap peserta akan ditanggung biaya perjalanan dan biaya hidupnya selama mengikuti turnamen penyisihan ini.

Para pencari bakat dari Schalke 04 akan melakukan pemantauan kepada setiap peserta yang mengikuti turnamen penyisihan ini. Penilaian dari mereka yang akan menentukan lima peserta terbaik dalam turnamen penyisihan ini yang berhak mendapatkan hadiah utama. Hadiah utama turnamen penyisihan ini sendiri adalah slot sebagai bagian dari tim pra-musim Schalke 04 dalam turnamen GEFORCE Cup di Warsawa.

Hal ini menjadi kesempatan besar bagi pemain-pemain LoL di seluruh dunia yang ingin mencoba masuk ke dalam dunia profesional League of Legends. Kamu tertarik untuk mengikuti turnamen penyisihan ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU