Wow, Schalke 04 Mengadakan Turnamen Penyaringan untuk Tim LoL Mereka!

schalke04lol-ss1Klub sepakbola asal Jerman, Schalke 04, sedang gencar-gencarnya dalam mengembangkan divisi eSports. Baru-baru ini melalui pengumuman di laman web dan Twitter-nya, Schalke 04 mengadakan turnamen penyaringan untuk tim LoL (League of Legends) mereka.

Schalke 04 Mengadakan Turnamen Penyaringan untuk Tim LoL Mereka
Schalke 04 mengadakan turnamen penyaringan untuk tim LoL mereka

Turnamen penyaringan dengan tajuk League of Legends Scouting Days 2016 ini terbuka bagi siapa saja yang tertarik untuk masuk ke dalam dunia profesional League of Legends. Tidak ada keharusan memiliki pengalaman bertanding untuk mengikuti turnamen ini, mengingat Schalke 04 memang mengincar pemain baru dan muda untuk tim LoL mereka.

Kepala bagian e-Sports Schalke 04, Tim Reichert, melalui pengumumanya di laman web menyatakan bahwa mereka berinisiatif untuk mulai membangun departemen pemain muda League of Legends mereka dengan menggelar turnamen penyisihan ini. Hal ini menurutnya menjadi salah satu faktor penting dalam pengembangan dan keberlangsungan tim mereka, terutama untuk jangka panjang. Dia juga menyatakan bahwa organisasinya juga berusaha menjaring tidak hanya pemain profesional, tetapi juga mencari pemain muda potensial yang dapat diasah untuk dapat masuk ke dunia profesional.

Turnamen penyaringan ini akan diadakan selama lima hari, dengan pendaftaran dibuka sampai tanggal 18 Oktober 2016. Pendaftaran ini terbuka bagi siapa saja di seluruh dunia, dengan persyaratan sudah mencapai setidaknya divisi Master di leaderboard EU (Eropa) dan mencantumkan in-game nickname mereka dalam pendaftaran. Apabila diundang, setiap peserta akan ditanggung biaya perjalanan dan biaya hidupnya selama mengikuti turnamen penyisihan ini.

Para pencari bakat dari Schalke 04 akan melakukan pemantauan kepada setiap peserta yang mengikuti turnamen penyisihan ini. Penilaian dari mereka yang akan menentukan lima peserta terbaik dalam turnamen penyisihan ini yang berhak mendapatkan hadiah utama. Hadiah utama turnamen penyisihan ini sendiri adalah slot sebagai bagian dari tim pra-musim Schalke 04 dalam turnamen GEFORCE Cup di Warsawa.

Hal ini menjadi kesempatan besar bagi pemain-pemain LoL di seluruh dunia yang ingin mencoba masuk ke dalam dunia profesional League of Legends. Kamu tertarik untuk mengikuti turnamen penyisihan ini?


SHARE
Previous articleHeboh! 7 Teknologi Masa Depan di Anime Ini Bakal Segera Ada di Dunia Nyata!
Next articleAntara Towa, Supreme Kai dan Universe Baru! Inikah Dalang Alternate Timeline Dragon Ball?
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.