Selain Naruto, Inilah Ninja Lain yang Dapat Menjadi Hokage

NarutoMari kita membayangkan sebuah dunia dimana Naruto bukanlah seorang Hokage. Sudah jelas posisi sebagai pemimpin negara tersebut harus digantikan oleh orang lain, namun, siapakah yang pantas untuk mengisi posisi tersebut? Siapakah ninja terkuat di Konoha yang dapat menggantikan Naruto sebagai Hokage?

HokageSebelum menjawab pertanyaan tersebut, kita harus mengingat bahwa para ninja terkuat generasi sebelumnya sudah pensiun karena usia mereka. Umur Kakashi terus bertambah dan dia juga sudah kehilangan Sharingan-nya dalam pertarungan melawan Kaguya, begitu juga dengan Might Guy yang saat ini berada dalam kursi roda. Lalu siapa kandidat yang dapat menggantikan posisi Naruto? Jawabannya adalah kedua rekan dari Tim 7, Sasuke dan Sakura.

Hokage

Buktikan Uchiha Clan Terhebat, Ternyata Benar Sarada Lebih Kuat dari Boruto!

Disini kita akan mengetahui kelebihan Boruto dan Sarada dalam pertarungan, dan juga bukti jika Sarada lebih kuat dari Boruto
Baca Juga

Walaupun telah menikah dan mempunyai anak, mereka berdua tetap menjadi ninja terkuat nomor dua dan tiga di Konoha pada saat cerita film Boruto. Mereka adalah salah satu dari beberapa ninja dari generasi mereka yang masih aktif sebagai seorang ninja.

HokageOrang yang paling pantas diantara mereka berdua sudah jelas adalah Sasuke. Dia adalah orang kepercayaan Naruto saat dirinya menjabat sebagai Hokage, dan dia juga salah satu ninja terkuat yang ada dalam dunia Naruto. Namun, karena masa lalunya sebagai seorang kriminal dan tragedi yang menimpa keluarga Uchiha, para penduduk dari desa Konoha pasti tidak setuju jika dirinya diangkat menjadi seorang Hokage. Ditambah lagi, seperti yang kita lihat dalam film Boruto: Naruto The Movie, Sasuke adalah orang yang lebih suka untuk bekerja dibalik bayangan dan lebih memilih bertarung daripada harus berada dalam ruangan. Gaya hidup seperti ini sudah jelas sangat bertolak belakang dengannya, jadi sayangnya Sasuke bukanlah kandidat yang tepat untuk menjadi seorang Hokage.

Hokage

Inilah 9 Karakter Anime yang Pantas Disebut Tua-Tua Keladi, Makin Tua Makin Menjadi!

Nah berikut ini duniaku rangkum deretan karakter anime yang berstatus tua-tua keladi, makin tua makin punya kekuatan yang mahadahsyat.
Baca Juga

Kandidat lainnya selain Sasuke adalah Sakura, walaupun banyak orang merasa Shikamaru adalah orang yang jauh lebih cocok untuk menjadi seorang Hokage. Kemampuan otak Shikamaru adalah suatu asset yang paling berharga untuk dimiliki seorang Hokage, namun, masalahnya adalah dia tipe orang yang tidak begitu berbeda jauh dengan Sasuke. Dalam pertempuran, Sasuke mungkin lebih suka untuk berhadapan langsung dengan musuhnya dan menggunakan berbagai cara untuk dapat mengalahkannya, namun, dia tidak dapat membuat sebuah keputusan yang dapat menolong banyak orang. Sementara Shikamaru adalah orang yang tidak ingin berhadapan langsung dengan musuhnya, namun, dapat membuat sebuah keputusan yang jauh lebih baik daripada Sasuke.

Hokage

Sebelum Nonton Naruto Shippuden 476 dan 477, Kalian Perlu Tahu Hal Ini Dulu!

Sebelum Nonton Naruto Shippuden 476 dan 477, Kalian Perlu Tahu Hal Ini Dulu! Nonton Naruto Shippuden 477, download Naruto Shippuden 476
Baca Juga

Mereka berdua sama-sama memiliki kekurangan yang menghilangkan kesempatan mereka sebagai seorang Hokage. Di sisi lain, walaupun Sakura tidak memiliki otak seperti Shikamaru, dia dapat membuat keputusan yang sangat baik. Dalam hal pertarungan, Sakura mungkin tidak sekuat Naruto, namun, kemampuan Taijutsu yang dia miliki dapat menahan musuhnya hingga bantuan datang. Ditambah lagi, Sakura memiliki kemampuan yang dapat menyembuhkan sekaligus melindungi banyak orang pada waktu perang. Sakura adalah ninja yang jauh lebih berkembang daripada Tsunade, jadi tidak heran jika dia dapat mengisi posisi Hokage wanita kedua setelah gurunya tersebut.

Apakah menurutmu Sakura adalah kandidat Hokage terbaik yang dapat menggantikan Naruto? Atau kamu lebih setuju jika Shikamaru atau Sasuke menjadi Hokage? Jangan lupa untuk mendukung ninja favoritmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleAntara Towa, Supreme Kai dan Universe Baru! Inikah Dalang Alternate Timeline Dragon Ball?
Next articleLyto Lepas Ragnarok Online ke Tangan Publisher Baru?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.