Sempat Terbunuh, Seorang Tokoh Avengers Hidup Kembali!

tokoh-avengers-hidup-kembali-avengers-min

Tidak ada yang namanya kematian permanen di komik Amerika. Setelah sempat terbunuh, seorang tokoh Avengers hidup kembali di Uncanny Avengers!

Karena pembahasan soal tokoh Avengers hidup kembali ini pastinya spoiler, kamu-kamu yang belum membaca satu pun cerita Civil War II bisa menganggap peringatan besar-besar di bawah ini sebagai peringatan – sekaligus kesempatan terakhir – untuk mundur.

SPOILER ALERT!!

Konflik Civil War II disajikan lebih baik dari Civil War pertama. Baik Tony Stark maupun Carol Danvers berbeda pendapat soal Ulysses, si inhuman yang bisa melihat masa depan. Tapi bahkan saat keduanya baku hantam bersama pasukan masing-masing di bab sebelumnya pun pertarungan kedua pihak lebih mirip dengan pertarungan di film Civil War. Masing-masing hanya mencoba untuk melumpuhkan, bukan sampai saling bunuh.

Korban jiwa paling besar di Civil War II justru jatuh di luar perang.

Civil War II - Hulk Hawkeye

Dokter Bruce Banner, yang sudah tidak menjadi Hulk, tewas dibunuh Hawkeye saat ia dicurigai akan kembali berubah menjadi monster hijau penghancur itu. Setelah itu Bruce Banner dikubur, kerabatnya berkabung, dan Hawkeye sebagai si pembunuh dianggap sebagai penjahat atau pahlawan; tergantung siapa yang memandang kejadian di atas. Konflik Stark dan Danvers pun semakin meruncing.

Masalahnya Hulk itu terlalu populer. Karaktenrya yang diperankan Mark Ruffalo saja akan kembali lagi di Thor Ragnarok nanti. Rasanya tidak mungkin ia akan mati permanen seperti Paman Ben. Dan benar saja, belum selesai tahun 2016 Hulk sudah bangkit lagi di komik Uncanny Avengers.

Sebelum ini, jasad Bruce Banner dicuri oleh The Hand. Begitu mendengar kabar ini dari Brother Voodoo, Uncanny Avengers dibantu Elektra mengacak-acak The Hand untuk menghentikan upaya kelompok jahat itu. The Hand saja membasminya sudah sesulit kecoa, apalagi kalau mereka memiliki zombie Hulk sebagai pesuruh.

tokoh-avengers-hidup-kembali-hulk-min

Misteri Dunia Attack on Titan Terkuak di Chapter 86!

Sudah lama misteri dunia Attack on Titan membuat fan penasaran. Akhirnya, di chapter 86 rahasia itu terungkap juga! Tentunya: SPOILER ALERT!
Baca Juga

Dengan sihir teleportasi dari Brother Voodoo, Uncanny Avengers dapat sampai ke Jepang dalam sekejap. Mereka juga dapat mengetahui secara instan di mana jasad Bruce Banner dibawa. Seharusnya masalah ini bisa teratasi sebelum terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Begitu para Avengers ini mengobrak-abrik markas The Hand, anggota The Hand yang masih hidup “memanggilkan” Banner yang dicari-cari… dalam wujud makhluk raksasa dengan armor samurai. Sekarang tergantung kepada Uncanny Avengers untuk menjatuhkan Hulk versi The Hand ini sebelum dia menciptakan kehancuran besar yang dilihat Ulysses, dan dikira Captain Marvel telah teratasi dengan kematian Hulk.

Apakah Hulk akan terbunuh lagi setelah kejadian ini? Ataukah Uncanny Avengers berhasil menenangkan jiwanya lagi, sehingga ia minimal bisa menjadi sekutu yang bisa diandalkan seperti Elektra? Kamu harus menantikan jawabannya dalam kelanjutan plot ini di Uncanny Avengers edisi berikutnya.


SHARE
Previous articleGawat Gan, Para Pengguna Media Sosial dan Kaskuser Bakal Dikenai Pajak!
Next articleDari Candy Crush, Kini King Beralih Bermain Kartu di Shuffle Cats
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.