Sebelum Main Gamenya, Uji Nyali Kalian dengan Nonton Seri Film Resident Evil 7

Berani tidak? Lulus nonton semua seri filmnya ini, juga menjadi syarat kalian boleh mainin gamenya nanti lho!

Sebelum Main Gamenya, Uji Nyali Kalian dengan Nonton Seri Film Resident Evil 7

Sebelum Main Gamenya, Uji Nyali Kalian dengan Nonton Seri Film Resident Evil 7

[read_more id="268172"]

Resident Evil merupakan franchise terlaris Capcom. Tidak heran jika mereka tidak akan melewatikan satu tahun pun dengan sebuah produk baru Resident Evil. Terakhir awal pekan ini diumumkan jika versi remastered Resident Evil 4, Resident Evil 5, dan Resident Evil 6 untuk PlayStation 4 dan Xbox One saja sudah diedarkan hingga 1.5 juta unit di seluruh dunia. Sepertinya jumlah tersebut akan terus bertambah, karena di Amerika Utara saja sudah terjual hingga satu juta unit saat ini.

Sebelum Main Gamenya, Uji Nyali Kalian dengan Nonton Seri Film Resident Evil 7

Keseluruhan sejak serial game ini lahir dua dekade silam, Capcom mengklaim sudah terjual lebih dari 69 juta unit. Sebagai bagian promosi menjelang perilisan game terbarunya, Resident Evil 4, Resident Evil 5, dan Resident Evil 6 yang dirilis ulang dengan polesan "kosmetik" konsol game modern ditawarkan hanya Rp250 ribuan dalam bentuk fisik dan digital. Harga yang sangat terjangkau bagi yang ingin mengoleksi franchise ini. Selain itu, juga sekaligus menambah rasa penasaran kalian atas Resident Evil 7:Biohazard, kemarin Capcom merilis dua video yang menjadi bagian serangkaian video promosi "The World of Resident Evil 7".

Berikut dua bagian pertama film Resident Evil 7:

Volume 1: Mysterious Caller

Well, kurang lengkap bukan sebuah game horor tanpa ada momen ketegangan telepon yang berdering... siapa yang menelepon? Apa yang akan terjadi jika kalian mengangkat teleponnya?

Volume 2: Shotgun In The Box

Video kedua kembali tidak memberi gambaran apa pun mengenai cerita. Namun setidaknya kita bisa mengukur kualitas grafisnya, dan, di atas sebuah petunjuk, betapa langkanya amunisi bakal kalian temukan selama permainan. Ya, kabarnya tingkat kesilitan mode normal game ini akan seperti seperti mode Hard / Nemesis / Professional / Veteran dalam game sebelumnya.

[read_more id="269577"]

Sebelum Main Gamenya, Uji Nyali Kalian dengan Nonton Seri Film Resident Evil 7

Saat ini Resident Evil 7 Teaser: Beginning Hour, versi demo game ini, masih bisa dinikmati hanya untuk gamer PS4 saja. Terakhir selama TGS 2016, Capcom memberikan update untuk demo tersebut dengan judul “Twilight Version”. Walaupun Capcom sudah menegaskan material dalam demo tersebut tidak akan muncul dalam game ini nantinya ketika dirilis 24 Januari 2017 nanti, banyak yang berharap demo tersebut juga segera terbuka aksesnya untuk platform Xbox One dan PC Windows.

Game Horor Terbaik – Resident Evil 7 biohazard TAPE-2 “The Bakers”

Resident Evil 7: biohazard is dijadwalkan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 24 Januari 2017 mendatang di Amerika Utara dan Eropa, serta 26 Januari 2017 di Jepang. Untuk yang ingin nostalgia, berikut kami berikan video trailer ketiga game remastered-nya:

Resident Evil 4, 5, 6 – Modern Hits Launch Trailer

https://youtu.be/a8Yly3TKEyE

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU