Komik Crossover Power Ranger Justice League akan Dirilis Januari 2017

crossover-power-rangers-justice-league-cover-min
Crossover Power Rangers Justice League akan dirilis dalam bentuk komik di bulan Januari 2017 nanti! Bakal seperti apa ya kerja sama kedua tim super ini?

Akan ada dua film heboh rilis 2017 nanti: Power Rangers (24 Maret) dan Justice League (17 November). Tapi siapa sangka kalau kedua tim ini akan terlebih dahulu saling bahu membahu dalam event crossover Power Rangers Justice League?

Secara ajaib, kerja sama kedua tim ini bukan lagi sekedar imajinasi dari anak-anak yang punya mainan Superman dan para Ranger. DC Comics benar-benar bekerja sama dengan Saban untuk menyajikan kerja sama antara para Rangers dengan Batman, Superman, dan pahlawan super DC lainnya.

crossover-power-rangers-justice-league-poster-min

Trailer Power Rangers – Cuplikan dengan Konflik Drama Remaja Amerika

Trailer Power Rangers perdana akhirnya dirilis, menampilkan para tokoh utama dan juga Rita Repulsa versi Elizabeth Banks! Seperti apa?
Baca Juga

Kalau dilihat dari poster promosi crossover Power Rangers Justice League ini, para Rangers akan lengkap terlibat; termasuk Ranger Hijau. Sementara itu anggota Justice League yang akan berlaga adalah Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Cyborg, dan Green Lantern. Kalau dari penampilannya, sepertinya pemegang cincin untuk event ini adalah John Stewart, bukannya Hal Jordan atau Simon Baz.

Sementara itu, berdasarkan keterangan resmi, para Rangers yang akan berlaga di sini adalah Ranger asli dari Mighty Morphin Power Rangers. Ada Jason, Trini, Kimberly, Billy, dan Zack, serta Tommy si Ranger Hijau.

Apa kira-kira yang bisa menyebabkan kedua tim ini saling bertemu dan bekerja sama? Begini sinopsis resminya.

“Something terrible has happened in Angel Grove when the Power Rangers’ Command Center is breached and the teleporters are damaged! Zack the Black Ranger is flung into an alternate universe full of citizens possessing outrageous powers and wearing strange costumes. Will Jason the Red Ranger, Trini the Yellow Ranger, Kimberly the Pink Ranger, Billy the Blue Ranger and Tommy the Green Ranger be able to get to Zack in time to save him from Batman?”

Markas para Rangers diserang dan teleporter mereka rusak. Gara-gara teleporter rusak ini, Ranger Hitam terlempar ke semesta DC Comics. Para Ranger pun mencoba menyelamatkan Zack, sementara di dunia DC Zack malah dikejar-kejar oleh… Batman.

Crossover ini akan disajikan dalam mini seri yang hanya terdiri dari enam volume saja. Tom Taylor, yang sebelumnya pernah menulis Injustice: Gods Among Us yang heboh itu, akan menjadi penulis serial ini. Stephen Byrne akan menjadi ilustrator utama.

 

Sumber: Screenrant


SHARE
Previous articleMobile Gamers, Bersiaplah! 4 Game Seru Gameloft Bakal Segera Hadir!
Next articleValak Ternyata Jago Main Poker, Kalahkan Dia untuk Dapat Hadiah!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.