Tim Magma Beraksi di Pokemon Generations Episode 7

pokemon-generations-episode-7-courtney

Pokemon Generations episode 7 menampilkan tim Magma, tim antagonis dari Pokemon Ruby, Sapphire, dan Emerald! Seperti apa aksi mereka di sini?

Kalau kamu belum sadar, semakin jauh, semakin naik juga generasi game yang disajikan kisahnya di Pokemon Generations. Di Pokemon Generations episode 7, kisah yang disampaikan sudah mencapai game Pokemon Ruby, Sapphire, dan Emerald. Yang disorot pun adalah tim musuh yang tak kalah populer dari tim Rocket: tim Magma.

Brendan, salah satu tokoh utama seri game Pokemon, berhasil menemukan jejak tim Magma. Dibantu oleh Sceptile miliknya, ia menghadapi para grunt dari tim itu. Tak peduli berapa banyak anggota tim mencoba menghadangnya, ia dapat masuk semakin dalam. Tampaknya apapun yang terjadi, ia tak akan terhentikan.

team-magma-courtney-pokemon-generations

Courtney, salah satu admin utama tim Magma, diperintahkan untuk menahan Brendan sementara Maxie dan rekan-rekannya akan mencoba membangkitkan Groudon.

Ngomong-ngomong soal Groudon, Pokemon legendaris yang satu ini juga muncul dalam visi Courtney.

groudon-pokemon-generations

Pokemon Generations Episode 5 dan 6 Dirilis Bersamaan!

Episode 5 menampilkan Silver, si putra Giovanni, sementara episode 6 menyajikan Ho-Oh dan tiga Pokemon legendaris yang ia hidupkan kembali!
Baca Juga

Yang menarik adalah visi ini tidak memperlihatkan gambaran ideal yang diharapkan Courtney dan tim Magma dari kebangkitan Groudon.

Tim Magma memiliki cita-cita sinting untuk memperluas dataran bumi menggunakan Groudon, yang mereka perkirakan bisa membantu manusia pada akhirnya. Tapi saat Maxie menemukan Groudon di gamenya, mereka mendapati kalau mereka sama sekali tidak bisa mengendalikan monster yang satu itu, dan pada akhirnya mereka hanya memicu bencana.

Untuk melihat kelanjutan dari kisah tim Magma ini, dan bagaimana Groudon akhirnya berhasil ditaklukkan oleh Brendan, kamu bisa memainkan gamenya langsung tentu saja. Pokemon Generations episode 7 ini hanya menampilkan tokoh-tokoh kunci tim Magma beserta para grunt, yang desainnya disajikan semirip mungkin dengan versi game. Episodenya berakhir dengan konfrontasi antara Courtney dengan Brendan.

Pokemon Generations episode 8 akan tayang Sabtu pekan depan. Pertanyaannya: apakah episode terbaru itu akan menyajikan lebih lanjut kejadian-kejadian di Hoenn, hanya saja dalam versi FireRed, LeafGreen, atau Emerald? Ataukah para animator akan membawa penonton langsung lanjut ke wilayah Sinnoh dan menampilkan monster, karakter, serta cerita dari Pokemon Diamond dan Pearl?


SHARE
Previous articleValak Ternyata Jago Main Poker, Kalahkan Dia untuk Dapat Hadiah!
Next articleTrik Outworld Devourer Lawan Phantom Assassin
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.