Trik Outworld Devourer Lawan Phantom Assassin

Outworld Devourer lawan Phantom Assassin

Phantom Assassin merupakan salah satu hero hard carry yang paling sulit dilawan di Dota 2. Khususnya ketika hero ini telah memiliki item yang mumpuni dan sesuai untuk mengalahkan hero lawan. Skill yang dimiliki Phantom Assassin mendukungnya untuk bertempur satu lawan satu, termasuk kemampuan untuk memperlambat lari, meloncat, menghindar, dan mengeluarkan serangan kritikal. Salah satu cara melawan Phantom Assassin adalah dengan menggunakan hero Outworld Devourer.

Aghanim Baru, Skill Baru Untuk Awali Tahun Baru!

Dalam update terbaru dotA 2 terdapat beberapa skill baru dan juga anugrah dari Aghanim! Seperti apakah hero yang ada dengan skill baru mereka?
Baca Juga

Outworld Devourer adalah hero carry yang sanggup melawan musuh dengan armor besar karena mampu memberikan pure damage dengan skillnya, namun lemah terhadap magic. Ada beberapa trik yang bisa digunakan untuk mengalahkan Phantom Assassin.

Beri Damage dan Kurangi Mana dengan Arcane Orb

Trik pertama Outworld Devourer lawan Phantom Assassin adalah dengan banyak-banyak melempar Arcane Orb ke Phantom Assassin. Skill ini memberikan pure damage yang jumlahnya bergantung pada sisa mana Outworld Devourer. Selain damage yang cukup besar, skill ini dapat mengurangi intelligent (int).

Outworld Devourer lawan Phantom Assassin

Hal ini tentu menyakitkan bagi Phantom Assassin yang memiliki HP dan mana terbatas, khususnya di awal permainan. Khususnya karena saat intelligent dikurangi, Phantom Assassin akan memiliki lebih sedikit mana dan tidak dapat meloncat dengan bebas. Di pertengahan permainan, skill ini dapat dikombinasikan dengan ultimate Sanity’s Eclipse yang semakin membatasi gerakan Phantom Assassin.

Keluarkan Dari Pertempuran dengan Astral Imprisonment

Trik kedua adalah dengan mengurung Phantom Assassin dengan skill Astral Imprisonment khususnya saat berlangsung clash antar-tim. Ini akan men-disable Phantom Assassin, membuatnya tidak berkutik sementara kita menghabisi teman-temannya. Setelah skill tersebut selesai, ledakan akan muncul yang akan melukai hero lain di sekitar Phantom Assassin sebesar 100/175/250/325 (tergantung level).

Trik Outworld Devourer Lawan Phantom Assassin

Dua skill Outworld Devourer ini cukup untuk bikin Phantom Assassin kewalahan!

Abaikan

Karena skillnya yang fokus pada serangan individual (bukan area) Phantom Assassin lemah terhadap kepungan. Karena itu, besar kemungkinan dia mudah dikalahkan saat teman lainnya tewas. Namun tentu saja, kita tetap perlu berhati-hati khususnya saat Phantom Assassin sudah memiliki item Battle Fury.

Dua skill ini, Arcane Orb dan Astral Imprisonment, menjadikan Outworld Devourer lawan yang tangguh untuk Phantom Assassin, baik pada awal maupun akhir permainan.


SHARE
Previous articleTim Magma Beraksi di Pokemon Generations Episode 7
Next articleWajib Tonton! Dorama Jepang Sukses yang Diadaptasi dari Anime dan Manga! (Part 2)
Tertarik dengan dunia game sejak kecil. Baginya, game tidak hanya sekedar hiburan, tetapi juga sarana untuk belajar dan refleksi diri. Game yang ia senangi antara lain Grand Theft Auto V, seri Europa Universalis, seri Crusader King, dan seri Romance of the Three Kingdoms.