Devilian Mobile, Action RPG Bergrafis Memukau Milik Gamevil

Devilian Mobile

Akhirnya Devilian Mobile sudah dirilis dibeberapa negara di dunia. Kini saatnya kamu sang ksatria separuh iblis beraksi melawan para monster dunia gelap!

Awalnya Devilian merupakan proyek game MMORPG yang dikembangkan oleh Trion World Inc. yang dirilis untuk PC via Steam pada 10 Desember 2015 yang lalu. Setelah cukup sukses, akhirnya Bluehole Ginno Games memutuskan mengembangkan versi mobile-nya yang bekerjasama dengan Gemevil sebagai publisher-nya. Dalam mengembangkan versi mobile dari Devilian Mobile, pihak Bluehole Ginno menggunakan Unreal Engine 4 untuk memberikan visual yang memukau dan gameplay yang memuaskan. Proyek ini sendiri sudah dikenalkan oleh pihak Gamevil sejak awal Februari 2016 ini.

Devilian awalnya merupakan game MMORPG yang memiliki genre A-RPG (Action RPG) ala serial Diablo dan Path of Exile. Berangkat dari genre favorit tersebut, kini Devilian Mobile juga masih memberikan sistem permainan yang hampir mirip yaitu Action. Namun bedanya, fase permainan di versi mobile berjalan lebih cepat. Untuk kontrol permainannya pun mirip dengan Kritika Online yang sama-sama dirilis oleh Gamevil. Jadi jika kamu menyukai game aksi ala mobile, saya jamin kamu juga pasti akan menyukai Devilian Mobile.

Dalam Devilian, kamu bisa memilih satu dari tiga karakter playable yang ketiganya merupakan mahkluk separuh manusia, separuh iblis. Mereka itulah yang dikenal sebagai para “Devilian,” yang diutus untuk mengalahkan pasukan Kavel dan membawa harapan bagi dunia Aelkeina. Setiap dari karakter yang ada mewakili senjata yang mereka gunakan untuk berperang. Oh ya, setiap karakter juga memiliki kemampuan unik bernama “Devilian Mode,” memungkinkan mereka untuk berubah menjadi sisi gelap dalam bentuk persona iblis yang menyeramkan. Berikut ini merupakan ketiga karakter yang ada di Devilian Mobile:

1

Kylar

Devilian Mobile

Seorang Knight bersenjata pedang besar dari kerajaan Vallonde yang telah hancur. Ia bersumpah untuk menghancurkan semua iblis jahat. Ia memiliki bentuk iblis yang dijuluki Slaughter, mahkluk yang sangat kuat dan penuh kebiadapan. Ia menghancurkan siapa pun yang berani melawannya.

2

Ayla

Devilian Mobile

Warrior yang juga berperan sebagai penyihir dari Chrotan Royal Mage Guard. Ia menggunakan cakram duri yang bisa terbang untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Ia memiliki sisi gelap bernama Slay, bersenjatakan dua belati yang siap ia gunakan untuk menuai darah para iblis!

3

Elin

Devilian Mobile

Jangan lihat Elin sebagai gadis moe yang lemah, sebab ia sendiri membawa sabit raksasa yang besarnya dua kali lebih besar dari dirinya. Ia merupakan karakter yang asal usulnya misterius, ia di sini untuk satu tujuan yaitu menyelamatkan Aelkeina. Ia mampu berubah menjadi Lynx, sosok iblis yang mampu mencabik-cabik musuhnya hingga tak berdaya.

Devilian Mobile

Devilian Mobile sudah dirilis untuk Android di beberapa negara, seperti Spanyol, Meksiko, Turki, Saudi Arabia, Belanda, Swedia, Filipina, dan Vietnam. Sedangkan untuk versi iOS-nya sendiri akan menyusul. Semoga ke depannya game ini juga dirilis untuk Indonesia.

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleReview Bridget Jones’s Baby – Komedi Romantis yang Luar Biasa Kocak
Next articleKenalan Lebih Jauh Nvidia GeForce GTX10 Series Bareng Nixia
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.