Dulunya Mahal, Ini Game Android Gratis dan Diskon 50% yang Gak Boleh Dilewatkan!

Game Android Gratis

Bagi kamu “pemburu diskon”, jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Meskipun liburan masih lama, namun sepertinya penerbit game mobile terus menggunakan setiap kesempatan untuk mempromosikan game mereka. Seperti game-game berikut ini, yang ditawarkan dengan potongan hampir separuh harga! Berikut beberapa diantaranya game Android gratis dan diskon besar yang tidak boleh dilewatkan! Pastikan juga kalian membuka panduan kami sebelumnya untuk mengetahui cara membeli game Android melalui Indomaret.

Panduan Membeli Kode Voucher Google Play Melalui Indomaret

Panduan Menukar Kode Voucher Google Play Melalui Indomaret, gratis Kode Voucher Google Play gratis, kode voucher Google gratis, beli kode voucher Google
Baca Juga
  • FINAL FANTASY IV kini hanya dijual dengan harga Rp109.000, atau hampir separuh dari harga normalnya.
  • This War of Mine kini hanya dijual dengan harga Rp44.000, turun cukup banyak dari harga awalnya yang dijual sekitar Rp190 ribuan!.
  • Hitman GO kini hanya dijual dengan harga Rp15.000. Lumayan lah kalian dapat potongan sekitar Rp50.000.
  • Lara Croft GO seperti game Square Enix lainnya, kini hanya dijual dengan harga Rp15.000. Lumayan lah kalian dapat potongan sekitar Rp50.000.
  • Prune kini hanya dijual dengan harga Rp26.000. Diskon 50% ini pasti sayang kalian lewatkan, apalagi artwork-nya yang bergaya lukisan digital menurut kami juga menarik untuk ukuran game mobile.
  • Carmageddon menawarkan yang terbaik, karena kini digratiskan (biasanya dijual sekitar Rp12 ribuan.

Diantara beberapa pilihan di atas, Final Fantasy IV memberikan diskon terbesar, hingga Rp100 ribuan. Gamenya pun tidak diganggu dengan kehadiran in-app purchase. Apalagi jika kalian termasuk penggemar RPG klasik, game tersebut dianggap menjadi salah stau RPG klasik Jepang terbaik (khususnya ceritanya) pada masanya. Sayangnya, sekuelnya The After Years masih dijual dengan harga penuh, di angka Rp224 ribuan!

Hitman-GO-10

Selain RPG tersebut, dua game Square Enix lainnya yang diskon besar adalah Hitman GO dan Lara Croft GO. Keduanya menjadi solusi mobile games yang keren, serta pantas disebut tidak mendompleng seri utamanya di konsol. Hitman GO khususnya, yang mengajukan gameplay orisinal, bukan aksi cepat agen berkepala plontos dalam genre third-person berbumbu aksi stealth yang kita dapatkan, melainkan sebuah gameplay turn-based strategy, yang tampaknya memang lebih pas diterapkan untuk platform mobile.

laracroft_go.0.0

Hitman GO Adalah Game Mobile Keren (yang Bukan Final Fantasy) Dari Square Enix

Square Enix menghadirkan aksi terbaru Agent 47 melalui Hitman GO. Memang bukan aksi cepat dalam genre third-person berbumbu aksi stealth, namun sebuah gameplay turn-based strategy dengan sebuah setting model kit.
Baca Juga

Sebenarnya Hitman GO lebih tepat disebut sebagai turn-based puzzle sih, daripada strategi. Karena setting pertarungannya berada di atas diorama yang didesain cantik dan mendetail. Memang agak aneh (atau unik?) melihatnya, karena karaktermu dan musuh sekadar patung mungil terlihat melalui sudut pandang isometris yang digerakkan di atas visual scale-model, atau jamak juga dikenal sebagai model kit. Dengan ukuran yang kecil miniatur tiga dimensi, menjadikan setting setiap aksi sang silent assassin legendaris Agent 47 tampak khas, namun tetap mempertahankan aspek strategi yang biasanya kita kenal melalui seri game sebelumnya.


SHARE
Previous articleKocak! Video Clip Baru Maroon 5 Parodikan Game Pokemon GO
Next articleAkhirnya! Game VR Gadis Jepang Summer Lesson Pastikan Rilis di Luar Jepang!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.