Ini Fitur Keren Knights Chronicles, Game Hape Baru Pesaing Seven Knights

Knights Chronicles

Setelah kesuksesan besar Seven Knights, Netmarble merilis game bertema Knights lain yang tak kalah keren berjudul Knights Chronicles di Jepang!

Netmarble baru saja mengumumkan game baru mereka berjudul Knights Chronicles, yang dikembangkan oleh studio internal, Netmarble Monster. Dilihat dari judul dan permainannya, game ini sangat terinspirasi dari Seven Knights, game mobile dari Netmarble yang sangat laris di dunia. Masih merupakan game RPG, Knights Chronicles menghadirkan sistem battle dengan sistem turn-based. Jadi antara karakter yang kamu gunakan dan musuh akan memiliki giliran mereka tersendiri untuk menyerang atau bertahan. Selain itu, game ini menghadirkan sudut pandang orang ketiga tepat di belakang karakter. Dipadu dengan desain karakter apik, grafis 3D penuh warna, dan animasi yang keren, banyak yang menilai jika game ini pasti tidak akan kalah serunya dengan Seven Knights!

Hampir sama dengan Seven Knights, dalam game ini pemain bisa membentuk suatu tim tempur yang berisi lima pejuang untuk bertarung. Setiap karakter yang kamu bawa, akan dibekali kemampuan aktif yang berbeda-beda, sesuai dengan class mereka. Totalnya maksimal ada tiga kemampuan yang dimiliki seorang karakter (dua kemampuan di Seven Knights), dimana masing-masing kemampuan tersebut memiliki animasi cut-scene yang menarik dan memanjakan mata! Setiap karakter juga memiliki Voice Actor tersendiri, membuat figtur di game ini semakin lengkap saja. Coba saja kamu lihat dari trailer di atas, betapa keren aksi para karakter baik seorang ksatria berpedang atau pun penyihir menunjukan kemampuan mereka!

Knights Chronicles

Selain menampilkan kemampuan yang penuh aksi, ada detail menarik yang bisa kamu perhatikan di Knight Chronicles yaitu interaksi dan animasi para karakternya. Dari trailer di atas, kamu bisa melihat lima pahlawan pemberani melawan naga merah raksasa bertangan empat. Ketika sang naga mengeluarkan tinju hebatnya, menghentakan kelima karakter tersebut dan terdorong jatuh kebelakang. Seketika itu juga, mereka yang selamat akan bangun dan berlari menuju posisi mereka sebelumnya. Meskipun hanya interaksi kecil, tetapi animasi yang diberikan tersebut memberikan sentuhan menarik.

Knights Chronicles

Oh ya, semua perintah yang kamu pilih dari setiap karakter akan mengisi sebuah bar meter suatu kemampuan spesial. Jika terisi penuh, kamu bisa menggunakannya untuk melakukan summon. Tentunya juga akan ada cut-scene yang menunjukan kelima karaktermu bersatu memanggil summon, lalu memberikan serangan dengan damage yang sangat besar. Fitur ini juga menjadi kemampuan pamungkasmu untuk melawan musuh yang sangat kuat di keadaan terdesak.

Knights Chronicles

Knight Chronicles sudah selesai dikembangkan, kini sedang memasuki masa Close Beta pertamanya untuk Android dan iOS. Anehnya, negara pertama yang bisa menikmati game ini adalah Jepang. Padahal game ini sendiri dikembangkan di Korea Selatan. Yah, meskipun begitu, kita tunggu saja perilisannya secara global.