Jurassic World 2 Lebih Seram dan Kelam Dibandingkan Film Pertamanya!

jurassic-world-2-lebih-seram-01

Dikatakan kalau Jurassic World 2 lebih seram dan kelam dibandingkan film-film pendahulunya. Memangnya akan seperti apa aksi para dinosaurus di film ini?

Janji Jurassic World 2 lebih seram dari film sebelumnya ini cukup menarik karena seri Jurassic Park tidak pernah malu-malu dalam menyajikan ketegangan. Memang, fan mungkin akan ingat momen menakjubkan seperti saat rombongan menyaksikan Brontosaurus untuk pertama kali di film pertama. Tapi sejak film itu juga premis yang disajikan adalah serombongan orang, dua di antaranya anak-anak, diteror oleh sekumpulan dino yang lepas dari kurungan.

Lalu ada juga Jurassic World, di mana Indominus Rex disajikan lebih seperti pembunuh keji ala Jason Voorhees ketimbang hewan yang sekedar ingin cari makan. Standar horor di film dinosaurus ini jelas sudah cukup tinggi. Tapi Juan Antonio Bayona yang bertanggung jawab atas sekuelnya menjanjikan film yang lebih menakutkan.

Avengers Kalah Dari Jurassic World - 2

Kevin Feige: Captain Marvel adalah Pahlawan Terkuat Marvel

Bos Marvel Studio, Kevin Feige, mengatakan kalau Captain Marvel adalah pahlawan terkuat Marvel! Benarkah dia lebih kuat dari Thor dan Hulk?
Baca Juga

Ini janji lengkap Bayona, seperti yang disajikan oleh Scified,

“It will be darker and scarier then the previous film. Obviously when you have Chris Pratt it will also be very funny. But it will be darker. It is a second step in a trilogy, and the second step is always dark as in ‘The Empire Strikes back or the ‘Wrath of Khan’, which are the examples you always get. The film takes the story where it has never been before.

It surprised me. We are going to places where the saga has never been before, and at the same time we are paying tribute to the franchise. We will take it a step further. There are things that will happen that people are not expecting and they really are shocking.”

Film ini tidak akan benar-benar kehilangan komedi. Biar bagaimanapun Chris Pratt masih terlibat, dan selera humor aktor yang satu itu tidak bisa diredam begitu saja. Tapi Jurassic World 2 sudah direncanakan sebagai bagian dari trilogi, dan rupanya Bayona sudah mengambil inspirasi dari dua judul yang lebih kelam: Empire Strikes Back-nya Star Wars dan Wrath of Khan-nya Star Trek.

Seperti apa keseraman yang akan disajikan oleh Bayona? Apakah ia akan membuat Jurassic World 2 lebih seperti game Dino Crisis pertama yang sempat heboh di Playstation dulu? Jawabannya bisa kamu temukan saat filmnya rilis 22 Juni 2018 nanti.


SHARE
Previous articleTips & Trik Clash Royale: Kombinasi Deck Hog Rider dan Rocket Penghancur Crown Castle!
Next articleInilah 5 Manga Komedi Terbaik Pilihan Fans Jepang!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.