Tips & Trik Clash Royale: Kombinasi Deck Hog Rider dan Rocket Penghancur Crown Castle!

Deck Hog Rider

Guide Clash Royale kali ini membahas kembali deck Hog Rider baru. Bukan lagi digabungkan dengan Dark Prince atau Freeze, tetapi spell Rocket!

Halo para pencinta Clash Royale, kali ini saya akan membahas kembali deck Hog Rider. Bedanya kali ini penunggang babi hutan ini akan berkolaborasi dengan spell Rocket. Seperti yang kita tahu, Hog Rider merupakan kartu populer di game Supercell yang satu ini. Hal ini dikarenakan Hog Rider mempunyai kecepatan pergerakan tinggi dan fokus serangannya menghancurkan bangunan. Dengan menggabungkan Hog Rider dan Rocket, tentu kamu akan memiliki kesempatan tinggi untuk menghancurkan Crown Tower musuh. Namun untuk melancarkan kombo tersebut, deck Hog Rider membutuhkan kartu-kartu pendukung lainnya. Berikut ini merupakan susunan delapan kartu yang memaksimalkannya:

Deck Hog Rider

Tips Kombo Clash Royale: Deck Hog Rider dan Freeze untuk Trophies 3700 ke Atas

Kali ini deck yang akan saya bahas merupakan kombo Clash Royale klasik yang menghadirkan serangan Hog Rider dan Freeze, dengan susunan deck yang baru.
Baca Juga

Hog Rider

Sesuai dengan judulnya, Hog Rider merupakan unit penyerang utama di dalam deck ini. Hog Rider dapat bekerja dengan optimal jika digabungkan dengan prajurit seperti Ice Spirit, Bowler, dan Ice Wizard. Dia juga merupakan salah satu prajurit yang perlu diwaspadai musuh, sehingga memaksa musuh menggunakan Elixir-nya untuk menangkal prajurit satu ini. Di deck Hog Rider kali ini memiliki prajurit yang semuanya cocok dikombokan dengan Hog Rider, jadi gunakanlah semua prajurit didalam deck ini bersamaan dengannya.

Ice Spirit

Sangat cocok digunakan di setiap deck yang ada didalam game Clash Royale. Ice Spirit hanya membutuhkan 1 Elixir saja untuk di-summon, dengan begitu kamu kartu ini akan memudahkanmu dalam memenangkan pertukaran Elixir dengan musuh. Ketika bertahan, Ice Spirit cocok digabungkan dengan Crown Tower kamu sendiri, Bowler, atau juga bisa dengan Ice Wizard. Sedangkan ketika penyerangan, kamu bisa gunakan bersama Hog Rider untuk membekukan bangunan pertahanan musuh seperti Inferno Tower, Cannon, dan Tesla. Ice Spirit juga dapat menahan satu sekali serangan dari spell Zap maupun satu sekali serangan dari Musketeer, hal itu membuatnya sangat baik digunakan dalam posisi menyerang dan bertahan.

Deck Hog Rider

Ice Wizard

Sering kali deck yang saya bahas menggunakan kartu Ice Wizard. Unit legendaris ini memang merupakan kartu terbaik dalam hal bertahan dari serangan musuh. Tidak hanya bertahan, Ice Wizard mampu membalikan keadaan dari serangan musuh dan melakukan counterpush. Ice Wizard juga dapat dikombokan dengan Hog Rider untuk melambatkan serangan prajurit atau Crown Tower musuh, sehingga memberikan waktu lebih pada Hog Rider untuk menyerang Crown Tower musuh.

Rocket

Spell yang memberikan burst damage ini dapat menghancurkan sekelompok prajurit musuh yang menyerang dengan mudah. Spell Rocket juga dapat digunakan untuk menghancurkan Elixir Collector musuh sekaligus memberikan damage kepada Crown Tower musuh, jika pengaturan lokasi mereka salah. Saat musuh menggunakan Sparky, Giant, Witch, atau apa saja dibelakang Crown Tower musuh, kamu juga dapat menggunakan kartu ini untuk menghancurkannya dan sekaligus memberikan damage kepada Crown Tower tersebut. Dengan begitu, spell Rocket tidak secara langsung membantu meringankan tugas Hog Rider dalam tugasnya menghancurkan Crown Tower musuh.

1
2

SHARE
Previous articleIni Fitur Keren Knights Chronicles, Game Hape Baru Pesaing Seven Knights
Next articleJurassic World 2 Lebih Seram dan Kelam Dibandingkan Film Pertamanya!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.